Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seseorang sudah memainkan Nintendo Switch Sports, dan itu belum dimainkan

Seseorang sudah memainkan Nintendo Switch Sports, dan itu belum dimainkan

Foto: Nintendo

Setiap versi Switch tampaknya telah bocor dalam beberapa cara atau bentuk saat ini, dan dengan pemikiran itu, itu telah terjadi lagi (Juga jenis…) – Kali ini dengan Nintendo Switch Olahraga.

Meskipun tidak sampai akhir minggu ini, satu penggemar beruntung yang dikenal sebagai “i_can_hear_the_world” di Reddit telah mengunjungi subreddit Nintendo Switch untuk berbagi kegembiraan mereka tentang menerima game lebih awal melalui pos.

Pada saat penulisan, seluruh topik, yang saat ini berada di bagian atas subreddit, telah menghasilkan lebih dari 270 komentar dan 4,6 ribu suara. Di dalamnya, Anda dapat melihat gambar status game dan kartu Switch game.

Selain menerima pertanyaan tentang game di Reddit, orang yang sama juga memposting tangkapan layar di Saluran YouTube SupaDaBloopa – Bagikan video enam olahraga yang tersedia saat peluncuran. Durasinya sekitar 50 menit.

“Sebelumnya, saya memposting gambar Nintendo Switch Sports awal saya. Sekarang ini videonya. Lihat sebelum Nintendo menghapusnya.”

“Sungguh kraken guys, itu SupaDaBloopa! Saya sangat beruntung dan mengirim Nintendo Switch Sports kepada saya empat hari sebelum tanggal rilis resmi mereka. Saya merasa Nintendo akan mengirim ninja kecil mereka untuk menculik saya, tapi hei. C’est la vie , Baik?” Nikmati tampilan awal Nintendo Switch Sports ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang permainan itu sendiri, komentar di bawah dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab Anda semua. “

Jelas, karena game ini belum dirilis secara resmi, tidak ada multiplayer online, jadi semua yang ditawarkan adalah permainan lokal. Gim ini juga tampaknya membutuhkan tambalan saat dirilis.

READ  Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Demo sekarang tersedia di PS5 dan PS4 untuk waktu yang terbatas

ikuti dari Seseorang di bulan April untuk mendapatkan akses ke salinan digital dari Peperangan Lanjutan: Kamp Boot Ulang dalam waktu awal. Ketika Nintendo mengetahuinya, mereka membatalkan pembelian dan mengembalikan uangnya.

Apakah Anda akan mendapatkan Nintendo Switch Sports ketika tiba akhir minggu ini? Berikan komentar di bawah.