Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Android 13 Beta kehilangan bilah pencarian perangkat

Android 13 Beta kehilangan bilah pencarian perangkat

Semua perubahan yang kami lihat di pratinjau pengembang Android 13 dibentuk oleh tampilan pertama kami di Android 13 Beta 1. Beberapa dari perubahan ini tampaknya merupakan fitur yang menarik, jika tidak mencerminkan iterasi sistem operasi sebelumnya. Misalnya, laci aplikasi Pixel Launcher di Android 13 Beta 1 telah diubah menjadi bilah pencarian Google Toolbar yang sudah dikenal alih-alih versi di perangkat.

Sejauh ini, Android 13 Beta 1 sudah banyak ditawarkan dan tampil sebagai sistem operasi yang menjanjikan saat dirilis ke publik secara luas. Hal-hal seperti Pratinjau Now Playing, warna Material You baru, dan Pengaturan Cepat yang semuanya baru telah hadir di Android versi baru ini. Namun, ada sesuatu yang tidak terasa…benar.

Di Android 12 dan Android 13 – baik DP1 dan DP2 – laci aplikasi berisi bilah pencarian di perangkat. Ini berarti bahwa apa pun yang Anda ketik di sana akan meminta Pixel Anda untuk mencari aplikasi dan pengaturan langsung di perangkat. Akan ada tombol “Telusuri di Google” yang tersedia jika Anda merasa bahwa mengambil kueri secara online tidak sia-sia.

Di Android 13 Beta 1, bilah pencarian ini kembali ke versi sebelumnya karena hanya berupa widget Google, lengkap dengan Google Lens, pintasan aplikasi Google, dan tombol pencarian suara. Ini adalah bilah pencarian yang sama yang Anda temukan di bagian bawah layar Pixel Anda. Saat Anda membuka laci aplikasi, bilah pencarian Google akan memungkinkan Anda untuk mencari aplikasi dengan cara yang sama, tetapi akan memprioritaskan pencarian internet terlebih dahulu daripada aplikasi dan pengaturan di perangkat Anda.

Kemungkinan besar, ini mungkin hanya bug dan bilah pencarian pada perangkat seharusnya ada di tempatnya. Jika itu bug, itu juga sesuatu yang dapat dengan mudah diperbaiki di masa mendatang. Tampaknya tidak ada alasan yang jelas mengapa perubahan ini dibuat dengan sengaja karena bilah pencarian di perangkat berfungsi dengan baik di Android 12 dan di Pratinjau Pengembang Android 13.

READ  Sony dan Bungie akan mendirikan pusat layanan langsung untuk waralaba setelah akuisisi ditutup

Selengkapnya tentang Android 13 Beta 1:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya:

https://www.youtube.com/watch?v=cJGuF-8COE