September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cowboys' Dak Prescott menjalani operasi yang sukses, minggu ke-8 atau ke-10 kemungkinan tanggal kembali, per laporan

Cowboys’ Dak Prescott menjalani operasi yang sukses, minggu ke-8 atau ke-10 kemungkinan tanggal kembali, per laporan

Kevin Jayraj / USA HARI INI Olahraga

koboi Quarterback Dak Prescott akan melewatkan setidaknya enam pertandingan setelah mengalami patah ibu jari selama kekalahan pembukaan musim Minggu malam dari tim. bajak laut. Prescott yang telah menjalani operasi stabilisasi ibu jari yang sukses, berharap untuk kembali baik minggu 8 atau minggu 10, Menurut Ian Rapoport. Koboi memiliki minggu ke-9 selamat tinggal.

Prescott akan melewatkan pertandingan kandang mendatang tim melawan Cincinnati, pertandingan tandang melawan raksasaDan domba jantan Dan Elang-elangdan pertandingan kandang tambahan melawan pemimpin Dan hitam.

Dengan keluarnya Prescott, Cooper Rush berada di ujung tombak menjadi starter Cowboys di masa mendatang. Rush, seorang veteran enam tahun, pergi 7 dari 13 untuk 64 yard setelah Prescott tersingkir dari pertandingan Minggu malam. Dia memenangkan musim reguler pertamanya tahun lalu setelah melakukan 24 dari 40 untuk 325 yard dengan dua touchdown dan intersepsi dalam kemenangan rata-rata musim atas Viking. Rush mencoba tujuh assist dalam tiga pertandingan tambahan selama paruh kedua musim 2021. Dia hanya mencoba tiga assist di musim reguler selama tiga musim pertamanya di Dallas.

Cooper Rush

QB •

BPS%53.8

YDs64

TD

Intelijen

YD / Att4.92

The Cowboys memiliki quarterback lain di Will Grier, dan dia saat ini menjadi staf pelatih. Pilihan putaran ketiga di NFL Draft 2019, Grier belum pernah mencoba melakukan operan di pertandingan musim reguler sejak musim rookie sebagai anggota tim Carolina Panthers. Dia di tengah musim penuh pertamanya dengan Cowboys setelah keringanan dari keringanan dipanggil untuk September lalu.

Cody Benjamin di CBS Sports Baru-baru ini mencantumkan beberapa opsi quarterback lainnya Koboi dapat memilih untuk melanjutkan dalam beberapa hari mendatang. Dallas berusaha menghindari start 0-2 pertamanya sejak 2010.

READ  Cade Cunningham menerima penghargaan MVP dalam Tantangan Bintang Baru