September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Serial The Last of Us di HBO menunjukkan cuplikan pertamanya di trailer baru

Serial The Last of Us di HBO menunjukkan cuplikan pertamanya di trailer baru

HBO telah mengungkapkan adaptasi TV pertama dari film Naughty Dog terakhir dari kita Pada hari Minggu, ia memberikan gambaran singkat kepada penonton tentang serial tersebut Dijadwalkan tiba pada 2023. Dan itu singkat – cuplikan kira-kira 20 detik yang didedikasikan untuk menampilkan apa yang akan datang ke HBO Max dalam beberapa bulan mendatang dan tahun depan berfokus pada terakhir dari kita dan bintang-bintangnya, Pedro Pascal dan Bella Ramsey.

Suka penampakan sebelumnya terakhir dari kitaTrailernya terlihat sangat berkomitmen untuk game PlayStation. Ramsay sebagai Ellie, dan Pascal sebagai Joel menciptakan kembali momen dialog panas dari video game Naughty Dog, dan pembukaan yang memilukan dari terakhir dari kita Putri Joel muncul sebentar. Rekaman itu juga menampilkan sisa-sisa bawaan Clicker dan memberi kita pandangan sekilas tentang Nick Offerman sebagai Bill.

terakhir dari kita Mengikuti Joel dan Ellie saat mereka berjalan melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik yang dirusak oleh penyakit misterius yang mengubah orang menjadi monster berbahaya. Sepanjang jalan mereka bertemu dengan semua jenis karakter, beberapa ramah dan banyak lainnya yang sama berbahayanya dengan orang yang terinfeksi yang mereka hindari.

Serial ini ditulis oleh Craig Mazen, penulis dan penulis di baliknya HBO Chernobyldan produksi eksekutif Neil Druckmann dari Naughty DogStudio yang mengembangkan video game The Last of Us. Serial ini juga dibintangi oleh Gabriel Luna.Terminator: Nasib Gelap(Seperti Tommy dan Anna Turf)Pemburu pikiran) seperti Tes. terakhir dari kita Ini akan menunjukkan 10 episode di musim pertamanya. Belum ada pengumuman resmi dari musim kedua.