November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Akun Instagram Kanye West Dibatasi, Kembali ke Twitter

Akun Instagram Kanye West Dibatasi, Kembali ke Twitter



CNN

Dikomentari oleh Meta pada hari Jumat, Kanye West memposting di Twitter untuk pertama kalinya dalam hampir dua tahun — sebuah langkah yang dirayakan oleh Elon Musk, yang sedang dalam proses membeli jejaring sosial.

West, yang secara resmi mengubah namanya menjadi Ye, men-tweet foto topi dengan tahun 2024 tertulis di atasnya. menciakbaca “Selamat datang kembali di Twitter, sobat!”

West terakhir memposting di Twitter pada November 2020, tepat setelah pemilihan presiden AS terakhir. Setelah tweet pertamanya pada hari Jumat, West Posting diposting diYang termasuk foto dirinya dengan Mark Zuckerberg, CEO Meta Platform, menuduhnya menendangnya dari Instagram.

Dalam sebuah pernyataan kepada CNN Business pada hari Sabtu, juru bicara Meta mengatakan konten dari akun West telah dihapus karena melanggar kebijakan perusahaan dan pembatasan telah ditempatkan di akunnya. Itu tidak merinci apa yang tidak menyenangkan tentang konten atau jenis pembatasan apa yang diberlakukan.

Langkah itu dilakukan setelah West membagikan postingan yang telah dihapus yang menyertakan tangkapan layar percakapan teks dengan Sean “Diddy” Combs yang mengkritiknya. Komite Yahudi Amerika sebagai “anti-Yahudi”.

West sebelumnya diskors oleh Instagram selama 24 jam pada bulan Maret karena membuat hinaan rasial di pembawa acara ‘Daily Show’. Trevor Nuh.

awal minggu ini, Barat menimbulkan kontroversi Untuk kemeja “White Lives Matter” dan beberapa supermodel hitam dalam T-shirt bertuliskan frasa yang sama, yang oleh Liga Anti-Pencemaran Nama Baik dianggap sebagai “slogan kebencian” di peragaan busana Paris-nya.

READ  Apple Music mensponsori pertunjukan paruh waktu Super Bowl untuk menggantikan Pepsi