Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Paula Abdul Menuntut Idol EP Nigel Lythgoe karena pelecehan seksual

Paula Abdul Menuntut Idol EP Nigel Lythgoe karena pelecehan seksual

Dalam pengajuannya yang diperoleh E! News, Abdul, 61, merinci dua kejadian dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Lithgow, 74. Peristiwa pertama diduga terjadi saat… Idola amerikaMusim awal, saat Abdul dan Lithgow sedang dalam perjalanan ke uji coba regional untuk pertunjukan tersebut. Dilaporkan bahwa saat keduanya berada di dalam lift hotel, produser menyentuh dan mencium penyanyi tersebut tanpa persetujuannya.

Abdul mengatakan dia mencoba untuk mendorongnya menjauh dan mengatakan kepadanya bahwa perilakunya tidak dapat diterima dan dengan cepat berlari keluar dan memberi tahu salah satu perwakilannya tentang insiden tersebut tetapi “pada akhirnya memutuskan untuk tidak mengambil tindakan apa pun karena takut Lithgow akan memecatnya.” Idola amerika“.

Abdul juga menuduh dalam gugatannya bahwa Lithgow melakukan pelecehan seksual lagi beberapa tahun kemudian, ketika dia menjabat sebagai salah satu hakim di pengadilan. Jadi kamu pikir kamu bisa menariserial kompetisi tari realitas yang ia ciptakan bersama.

Penyanyi, yang membintangi acara tersebut dalam kapasitas ini antara tahun 2015 dan 2016, mengatakan dalam pengajuannya bahwa dia mengundangnya makan malam di rumahnya “untuk mendiskusikan peluang lain untuk bekerja sama” dan bahwa dia menerima undangan tersebut. Abdul menuduh bahwa pada penghujung malam, Lithgow memaksakan diri padanya saat dia sedang duduk di sofanya dan “mencoba menciumnya sambil menyatakan bahwa keduanya akan menjadi 'pasangan yang kuat'.”

READ  Hasil Pintu Terlarang AEW: MJF menggunakan taktik yang sudah dikenal untuk mengalahkan Tanahashi