Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seri Final Fantasy Pixel Remaster hadir di PS4, Switch pada musim semi 2023

Seri Final Fantasy Pixel Remaster hadir di PS4, Switch pada musim semi 2023

Square Enix Akan dirilis Final Fantasy Piksel Remaster seri Playstation 4 Dan mualaf Pada musim semi 2023, perusahaan mengumumkan.

Final Fantasy IDan Fantasi Akhir IIDan Final Fantasi IIIDan Final Fantasi IVDan Final Fantasy VDan Final Fantasi VI Ini akan tersedia secara individu atau bersama-sama sebagai sebuah paket. standar danFantasi Akhir Edisi fisik “35th Anniversary Edition” juga akan tersedia pada hari dan tanggal peluncuran digital, secara eksklusif melalui Toko Square Enix. Kuantitas untuk keduanya akan dibatasi.

Dapatkan detailnya di bawah ini.

Koleksi Final Fantasy I-VI Pixel Remaster – Edisi Standar – $74,99 (Toko Square Enix-eksklusif)

  • Koleksi Final Fantasy I-VI Pixel Remaster – Koleksi virtual semua game untuk PlayStation 4 atau Switch

Kuantitas akan sangat terbatas, jadi pastikan untuk melakukan pre-order sebelum terjual habis.

Koleksi Final Fantasy I-VI Pixel RemasterFantasi Akhir Edisi Hari Jadi ke-35 – $259,99 (Toko Square Enix-eksklusif)

  • Koleksi Final Fantasy I-VI Pixel Remaster – Koleksi virtual semua game untuk PlayStation 4 atau Switch
  • Kotak merchandise Edisi Peringatan
  • Berapa banyak bonus lenticular untuk paket game
  • Set kotak rekaman vinil 2 disk yang menampilkan musik game yang baru diaransemen dengan gambar sampul eksklusif oleh Kazuko Shibuya
  • Buku seni yang disusun khusus menampilkan seni piksel bertema manis
  • Bentuk karakter seni delapan piksel dalam paket jendela

Kuantitas terbatas, jadi pesan sekarang agar tidak kehabisan.

Itu Remaster Piksel Versi dari enam yang pertama Fantasi Akhir Permainan saat ini hanya tersedia untuk PC, iOS dan Android. Final Fantasy IDan Fantasi Akhir IIDan Final Fantasi III Diluncurkan pada 28 Juli 2021, diikuti oleh Final Fantasi IV Pada tanggal 8 September 2021, Final Fantasy V Pada tanggal 10 November 2021 dan Final Fantasi VI Pada tanggal 23 Februari 2022.

READ  Bungie Kalah Satu Gugatan Terhadap Situs Penjualan Penipuan Takdir

Berikut ikhtisar dari setiap game, melalui Square Enix:

Fantasi Akhir

Ini adalah permainan bernama konyol yang memulai semuanya. Anda mengendalikan Warriors of Light, dalam perjalanan untuk mengalahkan empat iblis dan memulihkan kedamaian dunia.

Banyak elemen dari seri yang telah kita kenal dan sukai memulai debutnya di sini di entri pertama ini: dunia besar yang penuh dengan misteri, beberapa desain monster ikonik, dan soundtrack yang asyik.

Fantasi Akhir II

Game kedua dalam seri ini memperkenalkan dunia baru, karakter baru, dan sesuatu yang akan menjadi ciri khas seri ini: inovasi.

Ceritanya berfokus pada konflik antara Kekaisaran Palamecia yang bermusuhan dan perlawanan para pemberontak. Sekelompok kecil pahlawan adalah satu-satunya yang berdiri di antara dunia dan kehancuran.

Fantasi Akhir II Ini menunjukkan kesediaan pengembang untuk mendorong batasan mereka dan mencoba hal baru. Misalnya, alih-alih berpegang pada yang dapat diprediksi, gim ini menampilkan sistem penguasaan di mana karakter meningkatkan keterampilan dengan senjata dan kemampuan semakin sering digunakan.

Fakta menyenangkan: yaitu Fantasi Akhir Gim yang memperkenalkan dunia pada chocobo! Nah, itu warisan.

Final Fantasi III

Ketika kegelapan turun dan menghilangkan cahaya tanah, empat pahlawan muda dipilih oleh kristal untuk melakukan perjalanan yang mengasyikkan melintasi tanah yang luas dan bermusuhan.

Entri yang diakui secara kritis dalam seri ini dibuat dengan sistem karir yang fleksibel, yang memungkinkan karakter untuk mengubah peran dalam pertempuran kapan saja. Banyak item yang paling terkenal Fantasi Akhir Itu juga dimulai di sini – misalnya, ini adalah yang pertama memperkenalkan doa, termasuk seri Bahamut dan Shiva andalan!

Final Fantasi IV

Final Fantasi IV Dia menyampaikan salah satu kisah terkaya dan terkuat dalam serial ini. Itu dikemas dengan karakter dan skenario yang masih disukai penggemar hingga hari ini.

Itu berpusat pada ksatria gelap Cecil, yang mendapati dirinya dilucuti dari posisi dan pangkatnya ketika dia mempertanyakan perintah rajanya yang semakin mengganggu. Ketika dia dikirim dalam misi pengiriman sederhana dengan temannya Ken, peristiwa mengerikan yang mengikuti mengirim dia dan sekelompok sekutu dalam perjalanan pengkhianatan, cinta, dan penebusan yang menakjubkan.

Ini adalah game pertama yang menampilkan sistem Active Time Battle (ATB), yang menggabungkan elemen berbasis giliran dan waktu nyata untuk menciptakan pertarungan strategis yang serba cepat.

Final Fantasy V

Ilmuwan Final Fantasy V Itu berada di ambang kehancuran karena kristal unsur yang membawa kehidupan dan kemakmuran ke tanah telah kehilangan kekuatannya.

Satu-satunya harapan terletak pada empat pahlawan: Bartz, Putri Lena dari kastil, Ksatria Bajak Laut, dan Gallov yang misterius. Didorong oleh takdir bersama, mereka memulai misi untuk menyelamatkan planet itu sendiri.

serta meningkatkan sistem ATB, Final Fantasy V Secara signifikan memperluas pilihan strategis Anda melalui sistem pekerjaan yang sangat diperluas, yang memungkinkan Anda menyesuaikan karakter Anda dengan 22 pekerjaan berbeda.

Final Fantasi VI

Final Fantasi VI Ini adalah permainan yang disukai oleh penggemar dan kritikus.

Sebagian berkat lokasi dan ceritanya yang menakjubkan. Itu diatur di tanah di mana sihir telah menghilang, dan umat manusia malah beralih ke besi, bubuk mesiu, uap, dan teknologi lainnya.

Nyatanya, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa sihir sebagian besar telah hilang – wanita muda yang diperbudak oleh kerajaan jahat masih memegang kekuasaan. Ketika Anda menemukan makhluk purba yang kuat yang disebut esper, rangkaian peristiwa dimulai yang akan memiliki konsekuensi yang mengerikan.

READ  Google Meet mencuri trik Zoom untuk mengaktifkan suara dengan mudah