Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Acak: Seorang penggemar mengubah Switch dock mereka menjadi Pokémon Center untuk wilayah Sinnoh

Acak: Seorang penggemar mengubah Switch dock mereka menjadi Pokémon Center untuk wilayah Sinnoh

Gambar: Perusahaan Pokemon

Banyak penggemar telah melihatnya Pokemon merah dan ungu sebagai peluang kreativitas. Kami telah melihat orang menemukan Bulan berkilauan menembus dindingngebut di sekitar Paldea dengan pengontrol pelarian dan bahkan Mencapai tujuan langkah partai dengan melompat di atas atap. Tapi tingkat kreativitas yang kami tangkap dari seorang penggemar (terima kasih, Pergi ke Nintendo) lebih sedikit tentang istirahat dan lebih banyak tentang fokus pada desain.

Minggu lalu, pengguna Reddit u/regggtegg dibawa ke r / pokemon Untuk membagikan skin Switch Dock rancangan baru kami yang terlihat persis seperti salah satu Pokémon Center di wilayah Sinnoh. Sekali melihat gambar di bawah ini dan kita tidak dapat menghilangkan musik tema yang mengganggu dari kepala kita, tetapi kita harus mengakui bahwa model cetakan 3D cukup akurat.

Biasanya, melihat orang sekreatif ini memenuhi kita dengan ledakan kegembiraan awal sebelum kembali tak terelakkan dengan kesadaran bahwa kita tidak akan pernah bisa membangun sesuatu sedetail untuk diri kita sendiri. Untungnya, kali ini berbeda karena pencipta telah mengumumkan bahwa mereka sekarang sedang menyelesaikan desain dan akan segera menjualnya!

Dikonfirmasi dalam komentar di postingan asli, reggtegg berterima kasih kepada orang-orang atas pujian mereka sebelum menyatakan bahwa mereka akan memasukkan Status Dock sebagai item di halaman Etsy mereka (pembuat cache) “Dalam minggu depan atau lebih.”

Yang ini mungkin sedikit lebih besar dari desain yang relatif halus yang pernah kita lihat di Pokémon Scarlet dan Violet Switch OLED, tapi hei, jika Anda adalah penggemar generasi keempat, mengapa tidak berteriak dari atas atap?