Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple menjelaskan mengapa Stage Manager terbatas pada iPad M1 dalam pernyataan baru

Craig Federighi dari Apple menjelaskan mengapa Stage Manager hanya untuk iPad M1

Setelah keynote di WWDC minggu lalu, Kepala Rekayasa Perangkat Lunak Apple, Craig Federighi, berbicara dengan Ambil CrunchMatthew Panzarino Tentang fitur Stage Manager baru untuk iPad dan Mac. Khususnya, ia mengklarifikasi bahwa Stage Manager terbatas pada iPad M1.


Di iPad, Stage Manager memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran aplikasi ke jendela bersarang untuk pengalaman multitasking yang lebih baik. Stage Manager juga mendukung layar eksternal dengan resolusi hingga 6K, memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan hingga empat aplikasi di iPad dan hingga empat aplikasi di layar eksternal secara bersamaan.

di Pernyataan bersama dengan Rene Ricci Pekan lalu, Apple mengonfirmasi bahwa Stage Manager “membutuhkan memori internal yang cukup, penyimpanan yang sangat cepat, dan layar I/O eksternal yang fleksibel, semuanya dikirimkan oleh iPad dengan chip M1.” Federighi menjelaskan alasan ini dalam percakapannya dengan Panzarino, mengatakan kepadanya bahwa kekuatan chip M1 memastikan bahwa semua aplikasi yang digunakan di Stage Manager “merespons secara instan.”

“Hanya iPad M1 yang menggabungkan kapasitas DRAM tinggi, kapasitas ultra-tinggi, dan kinerja NAND yang memungkinkan memori virtual kami ditukar dengan kecepatan sangat tinggi,” kata Federighi. “Sekarang kami mengizinkan Anda memiliki hingga empat aplikasi di pad ditambah empat lagi — hingga delapan aplikasi untuk respons instan dan kami memiliki banyak memori, kami tidak memiliki kemampuan itu di sistem lain,” seperti iPad generasi sebelumnya. Pro.

Dirilis pada April 2021, iPad Pro tersedia dengan chip M1 dengan RAM hingga 16GB, dibandingkan dengan 6GB di iPad Pro sebelumnya. Apple juga mengumumkan bahwa M1 iPad Pro memiliki penyimpanan dua kali lebih cepat dan kinerja GPU hingga 40% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya. Apple juga merilis iPad Air dengan chip M1 yang sama pada Maret 2022.

READ  EA telah mendalami pembicaraan merger dengan NBCUniversal

“Kami benar-benar merancang Manajer Panggung untuk memaksimalkannya [of the M1 chip]“Jika Anda melihat cara aplikasi cenderung dan tetap tinggal dan bagaimana mereka dipindahkan masuk dan keluar,” kata Federighi. Untuk melakukan ini pada kecepatan bingkai yang sangat tinggi, pada layar yang sangat besar dan beberapa tampilan, memerlukan kinerja grafis tertinggi yang tidak dapat diberikan oleh orang lain.”

“Ketika Anda menggabungkan semuanya, kami tidak dapat menawarkan pengalaman Phase Manager penuh pada sistem yang lebih sedikit,” tambah Federighi. “Maksud saya, kami ingin membuatnya tersedia di mana pun kami bisa. Tapi itulah yang diperlukan. Itulah pengalaman yang akan kami bawa ke masa depan. Kami tidak ingin membatasi desain kami pada sesuatu yang kurang, kami ‘ kembali menetapkan standar untuk masa depan.”

Adapun Stage Manager di Mac, Federighi mengatakan sebenarnya ada “banyak cara berbeda” untuk melakukan banyak tugas di macOS, seperti menggunakan Mission Control atau pintasan keyboard Command-Tab untuk beralih antar aplikasi, dan Stage Manager hanyalah alat lain di kotak alat Anda. .

“Di Mac, ada banyak cara berbeda untuk bekerja. Beberapa orang menggunakan Spaces, beberapa orang masuk dan keluar dari Mission Control. Beberapa orang adalah orang di tab perintah, beberapa orang suka membuat kekacauan, beberapa orang membersihkan clutter dan beberapa orang menggunakan Minimize. Maksud saya. Tidak ada jawaban yang salah di sini, ada banyak cara yang valid untuk bekerja di Mac.”

“Jika 20% pengguna di Mac akhirnya mengatakan ini adalah alat hebat lainnya di lengan baju mereka … itu bagus,” katanya.