September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chet Holmgren Gonzaga, pemain potensial No. 1 di ESPN 100, masuk draft NBA

Chet Holmgren Gonzaga, pemain potensial No. 1 di ESPN 100, masuk draft NBA

Gonzaga Bulldogs Student 7 Footer Chet Holmgren – No 1 di masa depan 100 teratas ESPN – akan memasuki 2022 draft NBAkatanya kepada ESPN.

Holmgren, dianggap sebagai salah satu kontestan pertama yang finis pertama secara keseluruhan dalam draft 23 Juni, membawa ke NBA keahlian unik dari 3-point shooting, catching lob, dan blocking yang telah lama mengilhami imajinasi para eksekutif liga.

“Setelah musim di mana kami mencapai begitu banyak hal hebat sebagai tim dan sebagai individu, saya merasa dalam posisi untuk mengejar impian seumur hidup saya bermain di NBA,” kata Holmgren kepada ESPN.

Kedatangan Holmgren di draft NBA sangat dinanti selama beberapa tahun karena kantor depan mengawasi dengan cermat perkembangannya sebagai bintang di sekolah menengah di Minnesota. Kesempatan untuk mencapai nomor satu secara keseluruhan telah menjadi bagian dari percakapan seputar Holmgren sejak hari-harinya di Akademi Minnehaha di Minneapolis.

“Saya mengerti bahwa bola basket adalah bisnis dan menjadi yang pertama tidak berarti sebanyak menemukan orang dan posisi yang tepat,” kata Holmgren kepada ESPN. “Pada akhirnya, saya berharap yang terbaik untuk saya dan masa depan saya, dan jika itu nomor satu, bagus.”

Holmgren, 19, membuat rata-rata 14,1 poin, 9,9 rebound, dan 3,7 blok untuk Gonzaga. Holmgren menembakkan 60% dari lapangan dan 39% dengan tembakan tiga angka. Holmgren mengatakan dia meminta pelatih Gonzaga untuk “berlatih keras” selama musimnya di sana, dan yakin dia mendapat banyak manfaat dari pengalaman dengan skuad yang sangat berbakat dan pelatih sekaliber Hall of Fame, Mark Vue.

Untuk saat ini, Holmgren berencana untuk terlibat dalam rejimen pelatihan untuk memperkuat tubuh dan keterampilannya.

READ  Pria Virginia Jose Hernandez-Mancia dituduh mengeksekusi pelari Universitas Milligan Eli Kramer

“Tujuan saya setiap hari adalah melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi yang terbaik,” kata Holmgren. “Saya melakukannya dengan pra-pelatihan saya – di ruang beban saya menjadi lebih kuat, saya menjadi lebih tangguh [ballhandling], fotografi saya, dan saya menjadi lebih terbiasa dengan gaya permainan NBA. Liga Musim Panas akan menjadi kesempatan pertama saya untuk menunjukkan itu.

“Saya sangat bangga melakukan apa yang diminta untuk saya lakukan untuk mencoba menang. Di level berikutnya, saya tahu akan ada lebih banyak lagi. [floor] Ruang, kebebasan, dan gaya bola basket yang berbeda, dan saya sangat bersemangat untuk membiasakannya dan memainkan gaya itu.”