Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang pemain Starfield dengan lucu menyela perkenalan Brogan dengan granat yang tepat waktu

Seorang pemain Starfield dengan lucu menyela perkenalan Brogan dengan granat yang tepat waktu

diterbitkan: 03-09-2023T10:07:32

Diperbarui: 03-09-2023T10:07:47

Salah satu pemain Starfield berhasil menyela pidato Brogan dengan granat yang ditempatkan dengan baik, dengan lucu memotong offline Brogan.

Starfield, RPG luar angkasa terbaru yang dikembangkan oleh Bethesda, secara resmi dirilis pada tanggal 5 September, tetapi para pemain Akses Awal telah menikmati beberapa interaksi unik.

Selama tutorial Starfield, Anda akan bertemu Kapten Armada Merah Brogan, yang dapat Anda bunuh atau coba ajak bicara.

Namun salah satu pemain bahkan tidak membiarkan Brogan berbicara selama dua detik sebelum granat meledak dan pertarungan dimulai.

Artikel berlanjut setelah iklan

Tidak menghormati tutorial Brogan Starfield

Sebuah klip muncul di Twitter dari seorang pengguna yang menunjukkan percakapan mengejutkannya dengan Brogan. AaronBaileyArt menggambarkan pertemuan itu sebagai “hal terlucu” dalam game sejauh ini.

Video tersebut menunjukkan Pirate Brogan menunggu pemain saat dia keluar dari pintu masuk. AaronBaileyArt segera melemparkan granat saat melihat tiga bajak laut luar angkasa berjas merah.

Daftar untuk mendapatkan akun Dexerto gratis Anda dan dapatkan:

Mode iklan ringan|mode gelap|Penawaran dalam permainan, TV, film, dan teknologi

Namun saat granat melayang di atas kepala Brogan, adegan pun dimulai. Gameplaynya diperbesar di wajah Brogan saat dia mulai berbicara. Meskipun yang bisa Brogan keluarkan hanyalah “Kamu pasti bercanda” sebelum granat meledak di belakangnya.

Artikel berlanjut setelah iklan

Starfield segera mulai menembaki Brogan, yang jelas-jelas terkejut dan marah karena diganggu.

Meskipun perilisan game tersebut menimbulkan banyak momen lucu seperti ini, beberapa temuan ulasan kontroversial membuat para pemain bertanya-tanya apakah Starfield benar-benar merupakan game terbaik tahun ini.

Starfield bisa dibilang adalah rilisan game terbesar pada tahun 2023. Nantikan Dexerto untuk melihat reaksi lucu lainnya seperti ini saat terjadi.