April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Microsoft menghapus pengalaman Xbox Game Pass yang didiskon £1/$1 baru-baru ini

Microsoft menghapus pengalaman Xbox Game Pass yang didiskon £1/$1 baru-baru ini

Anda tidak dapat lagi mengklaim uji coba Xbox Game Pass seharga £1/$1 hanya beberapa hari sebelum peluncuran Starfield, peluncuran terbesar Microsoft tahun ini.

Opsi untuk mendaftar Microsoft Xbox Game Pass telah dihapus situs web (Terima kasih, XGP). Sekarang, Anda cukup membayar jumlah penuh untuk bulan pertama.

Microsoft baru-baru ini mengurangi pasokan dari harga sebulan penuh sebesar £1 / $1 menjadi hanya 14 hari, pada awal Agustus. Eurogamer meminta Microsoft untuk mengomentari perubahan tersebut pada saat itu, tetapi tidak menerima informasi tambahan apa pun.

Tampilan terbaru kami pada cuplikan gameplay Starfield.Tonton di YouTube

Sekarang, tawaran tersebut telah hilang sepenuhnya — Microsoft baru meluncurkannya kembali pada bulan Juli.

Kesepakatan Xbox Game Pass senilai £1/$1 telah ada selama bertahun-tahun sebelumnya, dan merupakan motivasi populer bagi pengguna untuk mendaftar langganan bulanan Microsoft. Namun untuk sementara dihapus pada akhir bulan Maret – tak lama sebelum Redfall hadir di PC dan Xbox pada bulan Mei.

Xbox Game Pass, tentu saja, memungkinkan pelanggan memainkan judul-judul Microsoft baru setelah dirilis tanpa membayar harga penuh.

Namun dengan Starfield yang hampir dirilis – dan dengan game tersebut tiba tanpa kemungkinan untuk dibagikan ke publik – tawaran tersebut kini telah dihapus.


Tingkat harga Xbox Game Pass dari Microsoft, tidak ada opsi uji coba gratis. | Kredit gambar: Microsoft / Eurogamer

Apakah Anda tertarik dengan Starfield? Anda harus membayar Game Pass selama sebulan penuh di Konsol (£9 per bulan), PC (£8 per bulan), atau Ultimate (£13 per bulan) untuk mencobanya. Atau tentu saja £70 untuk konsol.

READ  Mengapa orang mengirim catatan suara? Generasi Z mengatakan bahwa suara lebih personal daripada teks