Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Semua yang kami ketahui tentang Grammy Awards 2024

Semua yang kami ketahui tentang Grammy Awards 2024

Anggap saja ini musik di telinga kita: Grammy Awards 2024 hampir tiba!


Upacara penghargaan, yang merayakan musik terbaik setiap tahun, akan berlangsung pada hari Minggu, 4 Februari di Crypto.com Arena di Los Angeles dan akan menampilkan penampilan dari artis tercinta termasuk Billie Eilish, Billy Joel dan Joni Mitchell. Komedian Trevor Noah akan menjadi pembawa acara acara tersebut untuk tahun keempat berturut-turut, yang akan menampilkan SZA, Phoebe Bridgers, Olivia Rodrigo, Taylor Swift dan banyak lagi bersaing untuk mendapatkan hadiah terbesar tahun ini.


EW telah meliput semua yang perlu Anda ketahui tentang Grammy Awards 2024, termasuk siapa yang tampil, siapa yang dinominasikan, dan bagaimana Anda dapat menonton malam musik terbesar.


Grammy.
Kurt Krieger/Corbis melalui Getty Images

Kapan Grammy 2024?

Grammy Awards ke-66 akan diadakan di Crypto.com Arena di Los Angeles pada hari Minggu, 4 Februari pukul 8 malam ET/5 sore PT.



Bagaimana saya bisa menonton pertunjukannya?

Upacara penghargaan akan disiarkan langsung di CBS, tetapi pelanggan Paramount+ Showtime juga dapat menyiarkan acara tersebut secara langsung dan menontonnya lagi sesuai permintaan. Pelanggan Paramount+ Essential akan dapat menonton keseluruhan pertunjukan pada hari berikutnya.

READ  Jennifer Lopez tampil apik dalam balutan atasan biru dan rok midi berbahan kulit imitasi sebelum tampil di The View



Siapa pembawa acara Grammy?

Komedian dan mantan Pertunjukan harian Pembawa acara Trevor Noah akan menjadi pembawa acara malam musik terbesar selama empat tahun berturut-turut.



Siapa yang menawarkan?

Daftar presenter berbakat tahun ini belum diumumkan.


SZA, Taylor Swift dan Billie Eilish termasuk di antara nominasi Grammy 2024.
Gambar Anna Weber/Getty; Hector Vivas/TAS23/Getty Images; Billie Eilish/YouTube

Siapa nominasi tahun ini?

SZA adalah artis dengan nominasi terbanyak tahun ini dengan lebih dari sembilan nominasi Grammy setelah perilisan albumnya yang terkenal pada tahun 2022, SOS. Di belakang mereka adalah Phoebe Bridgers, Serban Genia, dan Victoria Monet dengan masing-masing tujuh anggukan, diikuti oleh Jack Antonoff, Jon Batiste, Boygenius, Brandi Clark, Miley Cyrus, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift, yang semuanya berada di posisi ketiga. tempat. Dengan enam nominasi atas nama mereka. Lihat daftar lengkap nominasi Grammy Award 2024.



Siapa yang tampil?

Billy Joel, Joni Mitchell, SZA, Dua Lipa, Travis Scott, Billie Eilish, Burna Boy, Olivia Rodrigo dan Luke Combs dijadwalkan tampil di acara tersebut.

READ  Pakaian musim panas Emily Ratajkowski termasuk celana jins yang dipotong


Lihat lebih lanjut dari EW's pemenang penghargaan, Menampilkan wawancara eksklusif, analisis, dan kami Siniar Selami semua sorotan TV tahun ini.



Konten terkait: