Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengacara Gwyneth Paltrow mengecam wartawan karena memotretnya

Pengacara Gwyneth Paltrow mengecam wartawan karena memotretnya

Berita

22 Maret 2023 | 16:03

Singkirkan kamera itu dari wajahnya.

Pengacara Gwyneth Paltrow mengeluh bahwa kamera diarahkan langsung ke arahnya selama persidangan kecelakaan ski pada hari Rabu, mengklaim bahwa wartawan berulang kali melanggar kesusilaan di ruang sidang.

Berbicara di gedung pengadilan Park City di Utah pada hari Rabu, Steve Owens dan Paltrow, 50, tampak kesal ketika mereka melihat kamera video diarahkan langsung ke aktris pemenang Oscar itu.

Owens mengajukan keluhannya kepada Hakim Kent Holmberg sebelum juri masuk, dengan mengatakan bahwa itu adalah pelanggaran berulang terhadap aturan yang telah disepakati sebelum persidangan dimulai.

“Yang Mulia, kami memiliki kamera baru yang diarahkan langsung ke klien saya di sebelah kanan,” kata Owens sambil menunjuk ke kamera yang diduga dipasang oleh AP.

“Ini menjadi masalah ketika, misalnya, para reporter berada di depan mobil klien saya, dan mereka keluar kemarin. Kameranya ada di wajahnya.”

Owens meminta pengadilan untuk memberi tahu dia dan kliennya jika ada perubahan lebih lanjut pada kamera di ruangan untuk mencegah Paltrow muncul secara tidak perlu, karena pengadilan setuju bahwa kamera akan tetap tertuju pada siapa pun yang berbicara.

“Saya tidak ingin perubahan tanpa wartawan memberi tahu Anda,” kata Owens kepada Holmberg.

Pengacara Gwyneth Paltrow menuduh pers melanggar etiket ruang sidang.
AP
Terry Sanderson mengalami empat patah tulang rusuk dan gegar otak akibat tabrakan itu.

Hakim mengatakan dia akan mendengarkan kasus tersebut dan bahwa dia “mengakuinya sebagai masalah,” dan juga mengingatkan wartawan bahwa mereka tidak diizinkan untuk memblokir jalan Paltrow masuk atau keluar pengadilan seperti yang dituduhkan Owens sehari sebelumnya.

Sementara pembelaannya melakukan semua pembicaraan, Paltrow duduk diam di ruang sidang, mengenakan jaket berkancing berwarna krem, celana korduroi cokelat, dan rambutnya diikat ke belakang sambil menyeruput smoothie hijau.

READ  Kelly Ripa, Departemen Pemadam Kebakaran Rumah Mark Consuelo menggerebek pada pukul 2 pagi

Terry Sanderson, 76, yang menggugat Paltrow karena diduga bertabrakan dengannya di lereng ski di Utah pada Februari 2016, tampaknya ingin menghindari kamera saat dia terlihat masuk dan keluar ruang sidang pada hari Rabu.

Dr Wendell Gibby bersaksi bahwa Sanders menderita stroke akibat tabrakan tersebut dan tidak dapat lagi menikmati mencicipi anggur dan menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai.
AP

Tidak jarang penggugat berada di luar ruangan selama persidangan dalam kasus perdata.

Sanderson menuntut ganti rugi sebesar $300.000 atas dugaan kelalaian Paltrow, dengan aktris tersebut menuntutnya untuk membayar ganti rugi sebesar $1 dan agar ahli kacamatanya membayar biaya hukumnya.

Pada Rabu pagi, Dr. Wendell Gibby, seorang neuroradiologis di University of California, San Diego, bersaksi bahwa Sanders mengalami kecelakaan parah dalam kecelakaan itu dan bahwa dia tidak dapat lagi menikmati mencicipi anggur dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Gibby menambahkan bahwa setelah kecelakaan itu, hubungan Sanderson dengan anak, cucu, dan pacarnya semuanya menderita karena dugaan perubahan kemampuan kognitifnya.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/03/22/gwyneth-paltrows-lawyer-blasts-reporters-for-taking-photos-of-her/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi