Maret 2, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elmo menanyakan kabar orang-orang.  Hal ini meningkat dari sana.

Elmo menanyakan kabar orang-orang. Hal ini meningkat dari sana.

Elmo merusak internet lagi. Kali ini, bukan perselisihan yang kontroversial dengan Rocco, kesayangan Zoë. Tidak, muppet “Sesame Street” menyentuh hati dengan pertanyaan kesehatan mental yang sederhana. “Elmo baru saja check in! Bagaimana kabar semuanya?”

Banyak yang menganggapnya sebagai pertanyaan yang sarat muatan. “Apa kabarmu?” Hal ini mempunyai bobot tertentu pada tahun 2024.

Dalam waktu 48 jam, lebih dari 45.000 pengguna media sosial men-tweet monster merah itu dengan fakta paling intim mereka.

Setelah Detroit Lions kalah dari San Francisco 49ers, Detroit Free Press memuat berita berikut: “Kami lebih baik, Elmo.”

Beberapa menulis bahwa Elmo harus membaca ruangan. Yang lain menunjukkan bahwa Elmo secara teknis adalah boneka berusia 3 tahun dan mungkin tidak dilengkapi untuk menangani bongkar muat trauma massal.

Angie Thomas, penulis Kebencian yang Anda Berikan kicauan“Kamu pasti membuat Elmo trauma. Anak ini berumur 3 tahun. Dia tidak perlu mengetahui semua ini.”

Setelah mendapat tanggapan yang luar biasa, Elmo membagikan pesan tentang #EmotionalWellBeing dan pentingnya berhubungan dengan orang yang Anda cintai.

Tentu saja, Internet juga merespons hal tersebut.

Presiden Biden berterima kasih kepada Elmo karena telah membuka surat itu.

CDC juga berterima kasih kepada Elmo karena telah memeriksa dan berbagi sumber daya kesehatan mental.

READ  Bintang Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone mencetak 70 crore pada Hari Republik!

NASA menanggapinya dengan mengingatkan kita bahwa kita semua adalah bintang yang bersinar.

Yang lebih meluluhkan hati, salah satu pengguna menunjukkan bahwa Elmo sedang menggendong boneka bayi David miliknya. Wikinya Jika ingin masuk lebih dalam ke lubang kelinci Elmo.

Elmo, selamanya 3 tahun, Dia berulang tahun pada hari Sabtu. Dia pasti akan memeriksa pesannya.


Maddie Mortell dapat dihubungi di [email protected]. ikuti dia @mademortelle.