Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Semi No hingga Malam Terbaik untuk Zack Wheeler dan Nick Castellanos sebagai Phil Pound Sox – NBC Sports Philadelphia

Semi No hingga Malam Terbaik untuk Zack Wheeler dan Nick Castellanos sebagai Phil Pound Sox – NBC Sports Philadelphia

Rob Thompson mungkin menarik napas lega ketika Corey Lee mengirim satu single dari Bryce Harper ke lapangan kanan pada inning kedelapan pada Sabtu malam.

Bintangnya, Zach Wheeler, berada di 105 lemparan dengan keunggulan sembilan run dan delapan run tersisa dalam upaya yang gagal. Ini adalah tempat yang sulit bagi seorang manajer yang harus memikirkan pertandingan panjang, terutama dengan seorang pitcher yang sama pentingnya dengan tujuan akhir Phillies seperti Wheeler.

Itu tidak tampak seperti pertarungan yang adil di atas kertas – salah satu dari dua atau tiga starter terbaik dalam bisbol melawan tim terburuk di liga mana pun – dan wah, bukan begitu.

Malam Wheeler dimulai dengan 10 lemparan yang mengganggu dari Nicky Lopez tetapi dia mundur pada 13 lemparan berikutnya tanpa bola meninggalkan lapangan. Satu-satunya pelari dasar yang dia lakukan pada inning kedelapan adalah pemukul dengan satu pukulan pada inning kelima. Dia membuka inning kedelapan dengan 101 lemparan sehingga dia membutuhkan inning satu digit berturut-turut, yang sangat kecil kemungkinannya.

Secara kebetulan, ini adalah titik yang sama dalam permainan di mana Wheeler berhenti tampil tanpa pukulan pada 8 Juni lalu melawan Tigers, ketika dia melepaskan satu pukulan dengan satu angka keluar pada kuarter kedelapan.

Phillies mencetak tiga angka pada inning kedua dan masing-masing dua angka pada inning kelima, keenam, dan ketujuh dalam kemenangan 9–5. Chicago melawan dan mencetak kelima run dari Ricardo Pinto pada inning kesembilan. Keluarga Phil tidak mulai membayangkan bahwa mereka harus memilih Jose Alvarado tetapi mereka melakukannya untuk akhirnya keluar.

Thompson menghadapi keputusan sulit minggu ini karena seberapa baik kinerja pemain kuncinya. Guard Suarez melakukan pukulan no-hitter pada hari Selasa yang akan dikeluarkan seandainya dia menempatkan orang lain di pangkalan. Spencer Turnbull melakukan no-hitter pada inning ketujuh pada hari Jumat.

READ  Mengapa Frances Tiafoe begitu sering mengganti bajunya di AS Terbuka?

Semua nada ini bertambah. Michael Lorenzen melakukan 124 no-hitter pada Agustus lalu, kemudian mendapatkan ERA 8,01 di sisa musim ini. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Johan Santana tidak akan pernah sama lagi setelah 134 kali tidak melakukan tembakan. Hal ini tidak selalu berjalan seperti itu, namun Anda tidak perlu tampil sebagai pelempar yang memiliki beban kerja sebesar orang lain selama lima tahun terakhir.

Rotasi Phillies sangat bagus musim ini dan berada dalam kondisi terbaiknya minggu ini. Ini adalah lima start terakhir mereka:

· Zach Wheeler: 7⅓ IP, 1 Jam, 0 R, 8 K

· Spencer Turnbull: 7 ib, 1 jam, 0 t

· Christopher Sanchez: 6 IP, 0 ER, 10 K

Kiper Suarez: 9 IP, 0 R, 8 K

· Aaron Nola: 7⅓ IP, 1 R, 9 K

sepenuhnya: 36⅔ IP, 18 jam, 1 ER, 7 BB, 41 K

Setelah menyapu Rockies terburuk di Liga Nasional, Phillies mengungguli tim White Sox terburuk di Liga Amerika 16-5 dalam kemenangan berturut-turut. Phils memiliki rekor 13-8 setelah memenangkan lima pertandingan berturut-turut dan delapan dari 10 pertandingan. Anda hanya bisa memainkan tim di depan Anda malam itu dan mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus minggu ini dalam memanfaatkan kesengsaraan lawan mereka.

Tim White Sox ini tidak hanya buruk, tapi juga merupakan jenis kekejaman yang istimewa. Mereka tidak pernah mengeluarkan uang untuk membeli pemain pemula, tetapi selama dua tahun terakhir mereka telah menghapus hampir semua veteran yang berguna dalam daftar mereka tanpa menanamkan banyak talenta muda. Tanpa Luis Robert Jr. yang cedera, mereka memiliki satu pemain yang bisa masuk lineup setiap hari dalam diri Eloy Jimenez, yang kariernya dirusak oleh cedera.

Tapi itu bukan masalah Phillies. Anda hanya mendapatkan begitu banyak peluang melawan tim terburuk dalam bisbol dan mereka melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan: memimpin lebih awal dan melumpuhkan klub yang diperkirakan akan kalah dalam 100+ pertandingan.

READ  Raksasa menempatkan Lamont Wade Jr. dalam daftar cedera dalam serangkaian perpindahan daftar pemain - NBC Sports Bay Area dan California

Wheeler hanya menerima dukungan lima inning dalam empat start pertamanya dan hampir tiga kali lipat pada hari Sabtu.

Brandon Marsh membuka skor ketika dia menangkap terobosan terobosan dari mantan pemain tangan kanan Braves, Mike Soroka, dan menghancurkannya melewati tembok di tengah kanan untuk melakukan homer dua kali lari.

Nick Castellanos mengikutinya dengan pukulan triple dari atas tembok ke kanan, pukulan base ekstra pertamanya musim ini dalam penampilannya yang ke-79. Dia mencetak gol dalam dua pukulan tunggal dan pukulan dua pukulan ke kiri lapangan oleh Johan Rojas.

Castellanos menjalani malam terbaiknya musim ini setelah tidak mencetak gol dalam 16 pukulan terakhirnya. Dia melakukan triple lawan, single lawan, dan satu pukulan lagi di tengah untuk melaju dalam dua putaran, dan satu jalan. Dia akan melakukan tembakan tiga angka apa pun, tetapi sering kali itu merupakan pertanda yang menjanjikan ketika dia memukul bola dengan keras ke arah lain.

Rojas tampil produktif baru-baru ini, mencatatkan 11-dari-27 (0,385) selama sembilan game terakhir dengan dua double, dua walk, dan empat base curian. Dia mencapai 0,245 dengan persentase on-base 0,315. Jika dia menyelesaikan musim dengan angka-angka itu, itu akan menjadi kemenangan bagi Phillies berkat pertahanannya yang luar biasa dan kemampuannya mencuri markas secara praktis kapan pun dia berhasil. Dia mungkin pemain tercepat di tim yang berisi Trea Turner.

Turner (.353 BA) tetap bertahan dengan dua pukulan, termasuk dua pukulan.

Keluarga Phillies pergi menyapu pada Minggu sore dengan Nola di gundukan tanah.