Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Semakin banyak pembeli mobil membayar $1.000 atau lebih per bulan untuk pinjaman

Semakin banyak pembeli mobil membayar $1.000 atau lebih per bulan untuk pinjaman

Sketsa | E + | Gambar Getty

Penelitian baru menunjukkan bahwa semakin banyak pembeli mobil yang mengambil bagian dalam pembayaran pinjaman bulanan sebesar $1.000 atau lebih di tengah kenaikan suku bunga dan harga mobil yang lebih tinggi.

Secara keseluruhan, 14,3% konsumen yang membiayai mobil baru pada kuartal ketiga berkomitmen untuk membayar jumlah itu atau lebih, naik dari 8,3% selama periode yang sama tahun lalu, menurut Edmunds. Untuk pembeli mobil listrik, pangsa ini 26%; Untuk hibrida 24%.

“Harga tinggi dan kenaikan suku bunga membuat konsumen satu-ke-dua dengan pembayaran bulanan ke dunia baru,” kata Jessica Caldwell, direktur eksekutif Edmunds Statistics.

Data Edmunds menunjukkan tingkat bunga pinjaman mobil baru mencapai 5,7%, dibandingkan dengan 4,3% tahun lalu. dan dengan Federal Reserve Diharapkan akan terus menaikkan suku bunga untuk melawan kelanjutannya inflasiSuku bunga kredit mobil bisa naik.

Harga rata-rata mobil baru mendekati 46 ribu rupiah

Harga rata-rata yang dibayarkan untuk sebuah mobil baru pada kuartal ketiga adalah $45.971, katanya Perkiraan Dari JD Power dan LMC Automotive. Meskipun ada tanda-tanda bahwa pasar sedang mendingin, harga stiker itu 10,3% lebih tinggi dari periode yang sama tahun 2021.

Apa yang lebih insentif penjualan daripada Produsen, yang biasanya menghasilkan harga keseluruhan yang lebih rendah, sangat minim. Pada bulan September, diskon rata-rata sekitar $936, turun 47,8% dari tahun sebelumnya, menurut perkiraan JD Power/LMC.

“Kurangnya persediaan, dikombinasikan dengan permintaan yang kuat, terus memungkinkan produsen untuk mempertahankan tingkat diskon yang rendah,” kata Thomas King, kepala data dan analitik di JD Power.

Lebih banyak keuangan pribadi:
46% konsumen melakukan kesalahan kartu kredit
Inflasi yang tinggi mempengaruhi rencana perjalanan liburan
Orang Amerika menderita ‘kelelahan stagnasi’

Kekurangan persediaan yang terus-menerus juga ikut bertanggung jawab atas kenaikan harga, serta mengubah preferensi konsumen.

“Kami telah melihat orang Amerika mengadopsi mentalitas ‘lebih besar lebih baik’ dengan condong ke kendaraan yang lebih besar,” kata Caldwell, menambahkan bahwa mobil-mobil ini juga dilengkapi dengan fasilitas mahal dan teknologi canggih.

Nilai perdagangan dapat membantu mengurangi jumlah pinjaman

Meskipun sulit untuk mengetahui skor kredit apa yang akan digunakan pemberi pinjaman (mereka memiliki pilihan), memiliki tujuan keseluruhan untuk menghindari hit pada laporan kredit Anda membantu skor Anda tidak peduli perusahaan mana yang digunakannya, kata para ahli.

Beberapa cara termudah Tingkatkan skor kredit Anda Termasuk memeriksa laporan kredit Anda untuk kesalahan dan menjaga akun terbuka Anda dalam performa yang baik – yang terakhir berarti Anda harus membayar semua tagihan kredit Anda tepat waktu dan penuh setiap bulan, “kata Jill Gonzalez, analis dan juru bicara situs keuangan pribadi WalletHub.

“Anda juga dapat meningkatkan skor Anda dengan menjaga akun yang tidak digunakan tetap terbuka, karena ini membantu membangun sejarah kredit yang panjang, yang penting untuk skor kredit yang baik,” katanya.

READ  Penutupan restoran "Fisherman's Wharf" yang terkenal "Aleuto"