Desember 1, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Selebriti Indonesia Vanessa Angel dan suaminya tewas dalam kecelakaan jalan raya Jawa Timur

Selebriti Indonesia Vanessa Angel dan suaminya Pebri “BP” Andreansya tewas dalam tabrakan langsung sore ini.

Kecelakaan itu terjadi di Tol Nanganjuk-Surabaya ruas Jombang, Jawa Timur. Vanessa dan Bibi, yang sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya dengan SUV Pajero putih pada saat kejadian, didampingi oleh lima orang termasuk putra balita mereka Kala, pengasuh putra dan sopir mereka.

Usman Latif, Kepala Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur, mengatakan pengemudi kehilangan kendali karena tertidur. Pukul pembatas beton Di sisi kiri pintu tol. Mobil berputar sebelum melompat dari pembatas. Lalu lintas lancar pada malam hari karena angin kencang.

Vanessa dan Bibi dinyatakan meninggal di tempat kejadian, dan tiga korban dibawa ke rumah sakit terdekat setelah mengalami luka serius.

Beberapa jam sebelum kecelakaan, Vanessa dan Bibi mengunggah beberapa cerita di Instagram dari dalam mobil, yang menunjukkan gala dan pemandangan di sekitar jalan raya. Laporan mengatakan keluarga itu sedang dalam perjalanan untuk menghadiri sebuah acara.

Vanessa lahir di Adzania dan memulai karirnya di industri hiburan sebagai model. Opera sabun (Sinetron Indonesia) pada tahun 2008. Vanessa telah merilis beberapa lagu solo, menampilkan lagu-lagu oleh aktor Nikki Tirtha. Cantik sayangku (Keindahan Cintaku) pada tahun 2011.

Saat ditangkap bersama model lain di Surabaya, pada awal Januari 2019, Vanessa mendapat pengakuan nasional karena diduga terlibat dalam jaringan prostitusi yang sangat menguntungkan. Pada hari penangkapannya, Vanessa mengidentifikasi dirinya sebagai salah satu wanita yang saling membela, meskipun mereka adalah saksi – bertentangan dengan praktik polisi yang biasa tidak mengungkapkan identitas saksi kepada publik.

Sejak itu, Vanessa telah menjadi subyek cerita berharga yang tak ada habisnya di media lokal, dengan artikel tentang kehidupannya di balik jeruji besi dan kehidupan pribadinya. Setelah dibebaskan, Vanessa bekerja dengan suaminya BB sebagai pengusaha dan influencer.

READ  Indonesia muncul sebagai pasar terbesar Mitsubishi di Q1

Baca lebih lajut kan Hak privasi lainnya yang terkena skandal prostitusi populer terbaru di Indonesia