September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sean Penn 'berpikir untuk mengangkat senjata melawan Rusia' di tengah perang di Ukraina

Sean Penn ‘berpikir untuk mengangkat senjata melawan Rusia’ di tengah perang di Ukraina

Aktor Sean Penn terus menyatakan dukungannya untuk Ukraina di tengah invasi Rusia yang tidak beralasan ke negara itu.

Bintang “Dead Man Walking” berusia 61 tahun itu juga Bekerja di film dokumenter Tentang meningkatnya ketegangan di negara itu sejak tahun lalu, ia terbang ke Ukraina pada Februari untuk melihat langsung perang tersebut.

Aktor itu mengatakan setelah menghabiskan beberapa waktu di tanah di Kyiv Hollywood Asli Majalah itu baru-baru ini berpikir untuk mengangkat senjata melawan Rusia.

Jika Anda berada di Ukraina [fighting] Ben mengatakan dalam wawancara yang diterbitkan pada hari Sabtu.

“Dan Anda berpikir abad berapa ini? Karena saya berada di pompa bensin di Brentwood beberapa hari yang lalu dan sekarang saya berpikir untuk mengangkat senjata melawan Rusia? Apa yang terjadi?”

Ben melanjutkan, “Satu-satunya alasan yang mungkin bagi saya untuk tinggal di Ukraina lebih lama adalah untuk membawa senapan, mungkin tanpa pelindung tubuh, karena sebagai orang asing, Anda mungkin ingin memberikan pelindung tubuh ini kepada seorang pejuang sipil yang tidak mereka miliki atau untuk petarung yang lebih terampil daripada yang saya miliki, atau untuk pria atau wanita yang lebih muda yang bisa bertarung lebih lama atau apa pun.”

Benn mengungkapkan bahwa dia “mempertimbangkan untuk mengangkat senjata melawan Rusia.”
Gambar Getty

Kedutaan Besar Ukraina merilis pernyataan tentang upaya Ben untuk syuting film dokumenter setelah kunjungan aktor ke Kyiv.

Sean Bean menunjukkan keberanian yang tidak dimiliki banyak orang lain, terutama politisi Barat. Semakin banyak orang seperti itu di negara kita sekarang, teman sejati Ukraina, yang mendukung perjuangan untuk kebebasan, semakin cepat mungkin untuk menghentikan serangan Rusia yang berbahaya, ”kata kedutaan Ukraina NEWSWEEK Dalam pernyataan yang diterjemahkan.

READ  Chili menelusuri 'konsekuensi' di lubang dekat tambang tembaga

Dalam wawancaranya dengan Hollywood Authentic, Ben juga mengungkapkan tentang pertemuannya dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky “sehari sebelum invasi” dan bersamanya “selama invasi, pada hari pertama.”

Sean Penn dan Walikota Krakow Jacek Majchrowski menandatangani kontrak kemanusiaan untuk membantu pengungsi Ukraina di Polandia.
Sean Penn dan Walikota Krakow Jacek Majchrowski menandatangani kontrak kemanusiaan untuk membantu pengungsi Ukraina di Polandia.
Gambar Getty

Melihat Zelensky hari itu, dia berkata, “Saya terkejut bahwa saya sekarang melihat seorang pria yang tahu dia harus naik ke tingkat tertinggi dari keberanian dan kepemimpinan manusia. Saya pikir dia tahu bahwa dia dilahirkan untuk melakukannya.”

Serangan Rusia ke Ukraina berlanjut setelah Presiden Rusia Vladimir Putin memerintahkan invasi besar-besaran pada 24 Februari menggunakan pasukan darat, udara dan laut.

Invasi tersebut mengundang kecaman dunia dan sanksi ekonomi yang semakin berat terhadap Rusia.

Sementara itu, bintang Oscar dua kali Ben memiliki reputasi muncul di zona bahaya. Dia melakukan perjalanan ke New Orleans setelah Badai Katrina pada tahun 2005, di mana dia difilmkan menyelamatkan orang-orang yang terdampar oleh badai.