Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rachel Maddow mengatakan dia akan pergi ke jadwal seminggu sekali di bulan Mei - Tenggat waktu

Rachel Maddow mengatakan dia akan pergi ke jadwal seminggu sekali di bulan Mei – Tenggat waktu

Rachel Maddow Diumumkan bahwa dia akan pergi ke hosting jadwal mingguan MSNBC‘s Pertunjukan Rachel Maddow Hanya pada Senin malam mulai bulan Mei.

Host bergilir akan mengisi untuk sisa minggu ini, dan tidak ada rencana segera untuk host pengganti saat ini, menurut juru bicara jaringan.

Madhu mengatakan di acaranya Senin, ketika dia kembali dari absen dua bulan untuk mengerjakan proyek khusus, termasuk versi film Ha tas pria Podcast dan buku.

Sejak dia menandatangani kontrak baru dengan MSNBC dan NBCUniversal tahun lalu, ada laporan bahwa dia berencana untuk mengurangi jadwalnya. Dia telah menjadi pembawa acara sejak tahun 2008 dan telah menjadi kepribadian berperingkat tertinggi di MSNBC, tetapi dikatakan suka melepaskan diri dari padatnya jadwal hari kerja. Namun karena ketidakhadirannya, penayangan untuk jam tangan tersebut menurun dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Madhu mengatakan kepada pemirsa bahwa dia akan terus menjadi pembawa acara Senin hingga Kamis bulan ini, dan juga akan kembali untuk meliput acara khusus.

Ketika dia mengumumkan hiatusnya pada bulan Februari, Madhu mengindikasikan dia mungkin akan mengambil yang lain.

Tetapi dia berkata sekembalinya pada hari Senin, “Salah satu hal yang mengejutkan saya adalah bahwa saya sebenarnya tidak membutuhkan celah lagi. Itu bagus. Tapi saya pikir saya hanya membutuhkan satu. Saya masih memiliki besi lain ini di api, semua hal lain yang saya kerjakan.” yang ingin saya capai.

Format sekali seminggu akan menjadi ujian untuk melihat apakah kehadiran Maddow di awal minggu membantu menjaga pemirsa tetap menonton selama sisa malam.

Al Velshi mengisi acara Maddow beberapa malam selama jedanya, tetapi jaringan tersebut belum menunjukkan rencana jangka panjang jam tersebut. Madhu mengatakan dia “sangat berterima kasih, sangat bersyukur bahwa dia mengarahkan banyak hal dengan sangat cemerlang saat saya pergi, saya merasa seperti saya memiliki sepatu besar untuk diisi kembali, mengingat pekerjaan baik yang telah dia lakukan.”

READ  Reli sepeda Rolling Thunder: Polisi Ottawa menangkap setidaknya 8 orang selama akhir pekan reli sepeda Rolling Thunder

MSNBC baru-baru ini mengubah pengaturan pagi dan larut malamnya, karena Stephanie Ruhley pindah dari jam 9 pagi ke jam 11 malam, dipandu oleh Brian Williams Kata terakhir Sampai keberangkatannya pada bulan Desember. Jam keempat Morning Joe mengisi slot jam 9 pagi.