Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seahawks meninggikan Sean Mannion, mengisyaratkan status Geno Smith vs. 49ers – NBC Sports Bay Area & California

Seahawks meninggikan Sean Mannion, mengisyaratkan status Geno Smith vs. 49ers – NBC Sports Bay Area & California

49ers bisa menghadapi Drew Lock ketika Seahawks memasuki Stadion Levi’s pada hari Minggu.

Seattle mengangkat quarterback skuad latihan Sean Mannion ke daftar utama pada hari Sabtu sehubungan dengan cedera pangkal paha Geno Smith pada pertengahan minggu, yang dapat membuatnya absen untuk pertandingan penting NFC West.

Jika Smith tidak bisa bermain, Mannion yang berusia 31 tahun akan berperan sebagai cadangan Drew Lock. Lock, mantan pick putaran kedua Denver pada tahun 2019, tidak memulai permainan pada tahun 2023 tetapi membuat dua penampilan. Dalam permainan tersebut, Lock menyelesaikan empat dari 12 operan untuk jarak 66 yard, tanpa touchdown atau pick.

Dalam kemenangan tandang 31-13 San Francisco melawan Seattle pada hari Thanksgiving, Smith menyelesaikan 18 dari 27 operan untuk jarak 180 yard, tidak ada touchdown dan satu intersepsi. Dia dipecat enam kali karena kehilangan 48 yard.

Cedera yang dialami Smith terjadi pada saat yang mahal bagi Seattle, karena mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing di divisi tersebut daripada jatuh ke rekor 6-7. Seahawks juga tidak akan diperkuat gelandang Frank Clark (miring), sementara gelandang Jordyn Brooks (pergelangan kaki), tekel bertahan Jarran Reed (hamstring), gelandang Kenneth Walker III (miring) dan Zach Charbonnet (lutut) semuanya dipertanyakan.

Bersamaan dengan Mannion, Seattle juga meningkatkan gelandang Patrick O’Connell, kemungkinan besar akan ditempatkan di posisi Clark dan Brooks.

Namun San Francisco juga tidak akan diperkuat beberapa pemain kuncinya. Pemain bertahan Arik Armistead (kaki, lutut), pemain bertahan Ross Doyley (pergelangan kaki) dan pemain sayap/pengembalian Ray Ray McCloud (tulang rusuk) dikesampingkan.

Guard Spencer Buford (lutut), running back Elijah Mitchell (lutut) dan cornerback Darrell Luter Jr. (hamstring) semuanya dipertanyakan.

READ  Cowboys Dak Prescott dan Mike McCarthy tidak mengharapkan kekalahan 'sederhana' dari 49ers - NBC Sports Bay Area & California

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast