Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFC Divisional Playoffs - San Francisco 49ers v Green Bay Packers

Aaron Rodgers dan Shailene Woodley disebut-sebut sebagai penghentian merokok

Gambar Getty

Seolah-olah, kita seharusnya tidak peduli apakah seorang gelandang adalah gelandang atau bukan Aaron Rodgers Dan Shailene Woodley telah berpisah. Pada tingkat yang lebih dalam, itu memiliki beberapa kepentingan untuk sepak bola.

Fakta bahwa Woodley memiliki rumah di Boulder, Colorado, dipandang sebagai faktor yang menyarankan agar Rodgers memilih bermain untuk Broncos. Penunjukan Nathanial Hackett baru-baru ini oleh Broncos bisa menghadapi perpecahan Rodgers-Woodley. Namun, sampai-sampai koneksi Woodley membuat ketertarikan pada Denver semakin kuat, itu tidak lagi relevan.

Publikasi selebriti seperti berhubungan Rodgers menegaskan bahwaUtamakan sepak bolaBaik Rodgers maupun Woodley tidak senang, dan Rodgers menjadi sangat dingin saat hari pernikahan mendekat.

Ketika berbicara tentang sepak bola, Rodgers mengatakan minggu lalu bahwa dia akan mengambil beberapa waktu selama beberapa minggu ke depan untuk melakukan beberapa pemikiran, dan bahwa dia akan membuat keputusan.sangat cepat. Broncos terus dipandang sebagai tujuan potensial yang layak.Tim lain yang harus diperhatikan termasuk, menurut pendapat kami, Steelers, Buccaneers, 49ers, Titans, dan bahkan mungkin Colts.

Sementara itu, Rodgers akan mendapatkan kembali statusnya sebagai bujangan paling memenuhi syarat di NFL, setelah bersepeda melalui hubungan dengan Olivia Munn dan Danica Patrick Woodley.



READ  Hayden Panettiere mengatakan teman dan keluarga berusaha mati-matian untuk mempertahankan cara hidup mereka di Ukraina