Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Scottie Scheffler ditangkap oleh polisi sebelum dimulainya Kejuaraan PGA

Scottie Scheffler ditangkap oleh polisi sebelum dimulainya Kejuaraan PGA

LOUISVILLE, Ky. — Polisi Metro Louisville menangkap pegolf nomor 1 dunia Scottie Scheffler Jumat pagi ketika dia mencoba berkendara ke pintu masuk Klub Golf Valhalla, tempat Kejuaraan PGA minggu ini.

Lalu lintas di luar lapangan golf terhenti setelah seorang pria ditabrak dan tewas oleh shuttle bus sekitar pukul 5 pagi ET.

Menurut reporter ESPN Jeff Darlington, yang menyaksikan kecelakaan itu, Scheffler mencoba berkendara di sekitar lokasi kejadian dalam jarak sedang. Seorang petugas polisi memerintahkan Schaeffler untuk berhenti, namun Schaeffler terus mengemudi sekitar 10 hingga 20 yard menuju pintu masuk.

Suatu saat, salah satu petugas menempel di sisi mobil Schaeffler. Scheffler memarkir mobilnya saat dia memasuki pintu masuk Klub Golf Valhalla.

Setelah sekitar 20 hingga 30 detik, Scheffler menurunkan kaca jendelanya untuk berbicara dengan petugas tersebut. Petugas itu meraih lengan Scheffler untuk menariknya keluar dari mobil, menurut Darlington. Petugas merogoh ke dalam kendaraan untuk membuka pintu, dan setelah Scheffler dikeluarkan dari kendaraan, dia didorong ke arah kendaraan dan diborgol.

Darlington sedang berdiri di ambang pintu ketika Scheffler ditangkap. Darlington berkata Scheffler menoleh padanya dan bertanya, “Bisakah Anda membantu?”

Menurut Darlington, seorang petugas memerintahkan dia untuk mundur.

“Anda harus menyingkir,” kata petugas itu kepada Darlington. “Saat ini, dia di penjara, dan tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya.”

Schaeffler, 27, telah memenangkan empat dari lima penampilan terakhirnya, termasuk turnamen besar keduanya di Masters pada bulan April. Pertandingan dijadwalkan dimulai pada 10:08 ET. PGA Amerika mengatakan Schaeffler masih ditahan.

READ  Penandatanganan Carlos Rodon: Rotasi Yankees, dipimpin oleh ace Gerrit Cole, memiliki tanda tanya besar dan terbalik

Awal putaran kedua ditunda setelah sebuah bus antar-jemput menabrak dan membunuh seorang pejalan kaki di luar Klub Golf Valhalla, juru bicara Departemen Kepolisian Metro Louisville mengonfirmasi kepada ESPN.

Pria tak dikenal itu mencoba menyeberang Jalan Shelbyville sekitar jam 5 pagi ketika dia ditabrak di jalur bus yang ditentukan. Polisi mengatakan pria itu meninggal di tempat kejadian.

Beberapa petugas polisi dan petugas pertolongan pertama masih berada di lokasi kejadian pada pukul 06:45 ET. Lalu lintas di jalan tersebut dihentikan dalam kondisi gelap dan basah, dan shuttle bus yang mengangkut penggemar ke lapangan golf dihentikan.

Pejabat PGA Amerika mengatakan permainan akan dimulai pada 8:35 ET. Putaran kedua dijadwalkan akan dimulai pada 07:15 ET.