Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hat-trick Chris Kreider melanjutkan perjalanan Rangers untuk menyingkirkan Hurricanes

Hat-trick Chris Kreider melanjutkan perjalanan Rangers untuk menyingkirkan Hurricanes

NHL

RALEIGH, N.C. — The Rangers memasuki 20 menit terakhir Game 6 dari seri putaran kedua mereka melawan Hurricanes seolah-olah Game 7 bukanlah suatu pilihan.

Dibutuhkan salah satu penampilan comeback khas mereka, tetapi The Blueshirts – dipimpin oleh hat-trick alami Chris Kreider – membalikkan keadaan dengan empat gol periode ketiga pada hari Kamis untuk memastikan kemenangan 5-3 atas Hurricanes dan maju ke Final Wilayah Timur untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Kreider, yang mengatakan pada jeda kedua bahwa ia akan mencetak gol sebelum mencetak hat-trick playoff pertamanya dalam kariernya, memimpin upaya untuk mengejutkan tim Hurricanes yang memimpin 51:54 dari pertandingan berdurasi 60 menit tersebut.

Rangers meraih kemenangan di Game 6 berkat periode ketiga yang gila. Jason Szens untuk New York Post

Ketika ditanya apa arti kemenangan itu baginya sebagai pemain dengan masa jabatan terlama di Rangers, Kreider tetap setia pada sifatnya yang berkepala dingin.

“Artinya kita bisa bermain lebih banyak hoki,” candanya.

Ada banyak pembicaraan tentang momentum waralaba memasuki musim ini, setelah Carolina menghindari eliminasi dua kali dalam lima hari terakhir.

Sebagian besar meremehkan fluktuasi pertandingan-ke-permainan, tetapi tidak dapat disangkal bahwa Canes telah diremajakan sejak mereka mencetak gol power-play pertama mereka di seri ini — menghentikan keterpurukan 0-dari-16 — untuk menyelamatkan musim mereka di Game 4.

Dari sana, Badai menjadi lebih baik dan lebih baik lagi — seolah-olah ketidaknyamanan para Ranger secara langsung menambah kepercayaan diri Carolina.

The Canes membuat penyesuaian dan mereka berhasil, tapi Rangers sudah melangkah terlalu jauh untuk bisa mencium baunya untuk ketiga kalinya.

Chris Kreider mendapat ucapan selamat dari rekan satu timnya setelah mencetak satu dari tiga golnya di periode ketiga dalam kemenangan comeback seri Rangers. Gambar Getty

“Tidak banyak yang dikatakan setelah babak kedua,” kata Vincent Trocheck, yang mencetak gol pada menit 5:29 babak kedua untuk menjadikan kedudukan 2-1 sebelum Hurricanes membalas dengan gol lain untuk menjadikannya dua gol. Tujuannya mengarah ke frame terakhir.

READ  Carlos Alcaraz memenangi gelaran Perancis Terbuka pertamanya dan gelaran Grand Slam ketiga

“Kami tahu bahwa ini bukanlah cara yang kami perlukan untuk bermain untuk memenangkan pertandingan hoki di babak playoff melawan tim-tim seperti ini. Kami hanya harus keluar sana dan membuat keputusan di babak ketiga dan muncul dan bermain dan menjadi bagian dari seri ini atau kami tidak. Saya pikir kami memiliki 20 orang yang muncul di babak ketiga.

Gol Martin Necas di penghujung babak pertama memberi tekanan pada Rangers, yang kebobolan satu gol lagi oleh Seth Jarvis saat permainan kekuatan Kane kurang dari lima menit memasuki bingkai tengah.

Reaksi Chris Kreider usai mencetak gol penentu kemenangan di babak ketiga. Jason Szens untuk New York Post

Barisan kedua Trocheck dari Rangers, Artemi Panarin dan Alexis Lafreniere memiliki awal yang lebih kuat daripada dua pertandingan sebelumnya, memungkinkan ketiganya untuk menempatkan tim mereka di papan kurang dari satu menit kemudian dengan gol dari Trocheck.

Kreider kemudian membuat permainan menjadi satu gol pada menit 6:43 babak ketiga, ketika ia melakukan home run untuk menjaga timnya tetap kompetitif.

Igor Shesterkin bereaksi setelah Sebastian Aho mencetak gol di babak kedua dalam kemenangan seri comeback Rangers. Jason Szens untuk New York Post

Rangers yang tangguh, bermain dengan skor 0-dari-12 sejak Game 2, kemudian bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi tiga. Kreider berhasil menahan tembakan Panarin sebelum pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan pada waktu tersisa 4:19, memanfaatkan umpan dari Ryan Lindgren.

Gol jarak jauh dari gawang kosong dari Barclay Goodrow membuat sebagian besar penonton berpakaian merah keluar.

“Ini istimewa,” kata Mika Zibanejad. “Terutama unggul 3-0, dan kami memiliki peluang untuk menutup permainan di sini di Game 4 dan kami tidak melakukannya, lalu pulang dan mencoba melakukannya di Game 5. Kami tidak senang dengan hasil kami kinerja di Game 5 dan baru saja datang ke Carolina dan merespons seperti yang kami lakukan — pada Meskipun kami turun dan mencoba melawan – itu pasti ada di atas sana.”

READ  Mengapa Steelers membalik halaman tentang Kenny Pickett setelah 24 pertandingan dimulai?




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/05/16/sports/chris-kreider-hat-trick-completes-rangers-rally-to-eliminate-hurricanes/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi