Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kerangka kesepakatan ada di tengah pergerakan pembicaraan – tenggat waktu

Kerangka kesepakatan ada di tengah pergerakan pembicaraan – tenggat waktu

Eksklusif: Ada pergerakan nyata dalam pembicaraan antara SAG-AFTRA dan studio untuk kontrak baru berdurasi tiga tahun,

Belum ada kesepakatan, namun kami telah mendengar bahwa ada kerangka kerja untuk kemungkinan kesepakatan.

Kembali ke perundingan pada hari Rabu di hari ke-111 aksi mogok kerja para aktor, sumber SAG-AFTRA mengatakan kedua belah pihak “semakin dekat” untuk mencapai kesepakatan. Masih harus dilihat apakah hal ini akan menghasilkan kesepakatan tentatif dalam beberapa hari ke depan atau minggu depan, namun suasana yang lebih “optimis” kini menyelimuti pembicaraan virtual tersebut – “seberapa berharganya hal ini,” kata orang dalam industri yang dekat dengan perundingan tersebut. .

“Saya pikir kita sudah melampaui optimisme yang hati-hati saat ini,” tambah sumber tersebut, sambil menggali istilah yang sering dibicarakan dalam pembicaraan beberapa hari terakhir.

Kepala perunding SAG-AFTRA Duncan Crabtree-Irlandia dan ketua AMTP Carole Lombardini kembali duduk di kursi pengemudi hari ini, dengan tim spesialis yang lebih kecil menggali lebih dalam rinciannya. Oleh karena itu, kedua pihak tampaknya setidaknya sedikit kesulitan dengan topik-topik rumit mengenai kecerdasan buatan dan apa yang disebut “kompensasi berbasis kesuksesan” untuk para aktor acara dan film terkenal.

Duncan Crabtree-Irlandia dan Carole Lombardini

GT. kesopanan

“Ada sikap melakukan sendiri (do-it-yourself) di dalam ruangan,” kata sumber di studio tentang suasana bullish dari pembicaraan hari ini yang tidak melibatkan CEO Kelompok Empat dari Donna Langley dari NBCUniversal, Bob Iger dari Disney, dan Warner Bros. Discovery. David Zaslav dan Ted Sarandos dari Netflix. Sumber lain menambahkan: “Saya tahu kasus-kasus besar berjalan dengan baik, tetapi mereka terus meninjau kata-kata dalam AI,” dan “ini akan memakan waktu beberapa hari.”

Perundingan hari ini berlanjut hingga sore hari, dan para pihak menantikan pembicaraan lebih lanjut besok, 2 November.

Situasi terbaru ini terjadi setelah demonstrasi multi-serikat Unity Picket keluar dari Disney hari ini dan pengumuman bahwa Disney akan membeli sisa 33% saham Comcast di Hulu seharga $8,61 miliar dan terus bertambah.

Seperti yang terjadi selama beberapa hari terakhir, baik SAG-AFTRA maupun AMPTP tidak menanggapi permintaan Deadline untuk mengomentari percakapan hari ini, dan jika mereka menjawab, kami akan memperbarui postingan ini.

Memberikan harapan lebih lanjut bahwa perundingan bergerak ke arah yang benar, Presiden SAG-AFTRA Fran Drescher mengatakan pada hari Rabu dalam sebuah video yang diposting di media sosial: “Saya hanya ingin Anda tahu bahwa saya merasakan kekuatan, bukan kemarahan, dan saya merasakannya. marah.” Merasa optimis, bukan negatif.”

Bahkan dengan optimisme ini, kami mendengar bahwa penderitaan yang dirasakan industri setelah lebih dari enam bulan pemogokan sangat membebani kedua belah pihak.

Pemogokan WGA yang kini telah diselesaikan dan tindakan SAG-AFTRA yang sedang berlangsung merugikan California sekitar $6,5 miliar dan hilangnya 45.000 pekerjaan di dunia hiburan. Banyak pekerja TV dan film yang tabungannya terkuras habis atau rumah mereka terancam karena telah melewati pandemi global yang juga menghentikan produksi global.

Namun, dengan berakhirnya pemogokan WGA pada akhir September, beberapa studio memiliki kru yang bersiaga untuk melanjutkan produksi pada judul yang dihentikan sementara, misalnya. Gladiator 2 Dan Jus kumbangMudah-mudahan para aktor segera kembali bekerja.

Nasib banyak film musim penghargaan juga berada dalam bahaya, karena selama beberapa bulan terakhir para bintang tidak dapat mempromosikan karya mereka di festival film dan resepsi di seluruh New York City dan Los Angeles.

Suatu ketika bintang seperti Emma Stone (Hal buruk), Paul Giamatti (Pengikut), George Clooney (Anak laki-laki di perahu), Rosamund Pike dan Barry Keoghan (luka bakar asin) Sekarang setelah tersedia, banyak yang berharap musim Oscar mendatang akan lebih cerah. Pembuat film seperti Emerald Fennell (luka bakar asin), Alexander Payne (Pengikut(Dan Martin Scorsese)Pembunuh Bunga Bulan) Mereka berusaha keras untuk membangun buzz seputar film mereka, tetapi mereka juga membukanya; Judul terbaru Apple-Paramount dibuka dengan pendapatan $23 juta-plus di AS dalam pasar box office yang diredam oleh kurangnya aktor yang mempromosikan film mereka. A24 yang bukan anggota AMPTP sudah banyak menonton filmnya misal Cakar Besi Priscilla, Dan Skenario mimpi Perjanjian sementara SAG-AFTRA, mengizinkan perwakilannya memposting foto di festival dan pertunjukan.

Penayangan perdana film-film besar Hollywood, yang dapat menimbulkan kehebohan di media sosial sebelum sebuah film ditayangkan, juga ingin mengakhiri pemogokan para aktor. yang baru Game kelaparan Prekuel ini memiliki kesepakatan sementara dengan SAG-AFTRA karena Lionsgate bukan anggota AMPTP, sehingga mengizinkan aktornya untuk berpromosi. Namun, Disney/Marvel Studios KeajaibanWarner bersaudara Wonka Dan Aquaman dan Kerajaan yang Hilang Mereka berharap dapat hadir secara penuh di acara penggemar mereka dalam beberapa minggu mendatang jika kesepakatan dapat dicapai.

READ  Aktor 'Grease' Eddie Disney ditangkap karena perampokan dan masuk tanpa izin di panti jompo