Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saya seorang pramugari – inilah mengapa kami menyukai turbulensi

Turbulensi benar-benar dapat mengganggu banyak hal – dengan cara yang santai – menurut penerbangan Peluit terbaru Anggota kru penerbangan.

Pramugari Barbie — juga dikenal sebagai Barbiebac.ok di TikTok — memilikinya Hal itu terungkap dalam sebuah video yang kini viral Itu beberapa kru sebenarnya cinta Saat Anda menabrak pesawat, perjalanannya agak bergelombang.

Barbie, yang berasal dari Argentina tetapi saat ini tinggal di Italia, mengungkapkan bahwa saat-saat menakutkan para penumpang sebenarnya memberikan kesempatan bagi para pekerja yang stres untuk beristirahat.

kata pria berusia 29 tahun itu, yang hanyalah salah satu dari banyak pramugari yang mengumpulkan jutaan penayangan di antara orang Amerika. Frustrasi perjalanan udara Setelah pembatalan penerbangan, penundaan dan masalah bagasi.

Barbie, yang meminta agar nama belakangnya dan maskapai tidak diungkapkan karena alasan privasi, mengaku NeedToKnow.Online: “Terkadang pilot dan pramugari tidak mengatakan semua kebenaran kepada penumpang.” “Mereka melakukan itu agar mereka mencoba untuk tidak menakut-nakuti mereka dan mencegah situasi yang berpotensi berbahaya terjadi selama penerbangan. Saat Anda berada di langit, tidak ada jalan keluar, jadi Anda harus meminimalkan risikonya.”

Mata-mata langit – yang secara teratur memposting ke 3,4 juta pengikutnya tentang mitos umum tentang perjalanan udara – telah mengungkapkan bahwa kotak hitam, yang digunakan untuk merekam percakapan di kokpit, sebenarnya tidak berwarna hitam tetapi oranye.

Menurut pramugari, setiap kali ada pesawat yang mengalami turbulensi, dia memberikan kesempatan kepada para pekerja untuk duduk dan beristirahat.
Jam Press/@barbiebac.ok
"Pramugari suka turbulensi, karena kita bisa istirahat sebentar karena harus tetap duduk dan kita tidak bisa bangun untuk menyajikan makanan misalnya," kata pemain berusia 29 tahun itu.
“Pramugari suka turbulensi, karena kita bisa istirahat sebentar, di mana kita harus tetap duduk dan kita tidak bisa bangun untuk melayani makanan, misalnya,” kata pria berusia 29 tahun itu.
Jam Press/@barbiebac.ok

“Untuk beberapa alasan, semua orang berpikir bahwa kotak hitam pesawat sebenarnya hitam, tapi saya harus memberitahu Anda bahwa itu tidak benar. Itu sebenarnya oranye, dan ada alasan untuk itu,” ungkap Barbie.

“Jingga tidak mewah, warna ini dipilih agar mudah ditemukan di darat atau di laut jika terjadi kecelakaan.”

READ  Zelensky mengatakan Ukraina sekarang mengekspor energi ke Uni Eropa

Orang Argentina itu jauh dari menjadi profesional penerbangan pertama yang membocorkan rahasia yang berkaitan dengan industri penerbangan.

Baru-baru ini, seorang pilot untuk Boeing 747 Mendeteksi ke mana kotoran manusia pergi Ketika orang menjatuhkannya di toilet pesawat.

“Tahukah Anda bahwa ketika Anda menyiram toilet di pesawat, itu tidak benar-benar menghilangkan penghuni di bawah?” tanya Garrett, 29, dan berbasis di Dallas, Texas, di situs trending #2 miliknya, yang telah mengumpulkan 4,2 juta tampilan. “Itu mengalir melalui pipa ke bagian belakang pesawat dalam kompartemen tertutup, di mana awak darat di tempat tujuan akan membuang semua limbah ini.”

Pramugari – yang secara teratur memposting tentang mitos di pesawat – telah mengungkapkan bahwa kotak hitam, yang digunakan untuk merekam percakapan di kokpit, sebenarnya tidak berwarna hitam tetapi oranye.
Pramugari – yang secara teratur memposting tentang mitos perjalanan udara – mengungkapkan bahwa kotak hitam, yang digunakan untuk merekam percakapan di kokpit, sebenarnya bukan hitam, melainkan oranye.
Jam Press/@barbiebac.ok

Pekerja Arizona Airlines Tommy Cimato juga menjadi viral setelah dikerahkan Deteksi berapa jumlah “hits” Media penyiaran di tengah penerbangan.

“Kalau hanya terdengar satu nada, berarti ada penumpang yang memanggil pramugari dari tempat duduknya atau mungkin memanggil kita dari toilet,” jelas bintang TikTok yang menjulang setinggi langit itu. “Jika Anda mendengar tiga lonceng tinggi dan rendah itu, itu berarti keadaan darurat — tetapi Anda tidak perlu benar-benar mendengarnya.”

Seorang pramugari ketiga, Brenda Aurelius, Ia membeberkan tempat paling kotor di pesawat itu Itu bukan kamar mandi – tapi saku belakang kursi.

“Tahukah Anda bahwa kantong sandaran kursi adalah permukaan paling kotor di pesawat?” Pembawa acara yang dikenal sebagai Flight Bae B! di TikTok. “Ini lebih kotor dari toilet, lebih kotor dari bantal kursi dan lebih kotor dari meja nampan.”

Orelus melanjutkan, “Itu karena mereka tidak pernah dibersihkan. Kecuali ada yang muntah, atau ada yang lengket dan nanah keluar dari sana, mereka tidak dibersihkan.”