Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Sasquatch Sunset” sangat menjijikkan sehingga orang-orang meninggalkan pemutarannya.  Bintang Jesse Eisenberg mengatakan film itu adalah “hasil kerja cinta”.

“Sasquatch Sunset” sangat menjijikkan sehingga orang-orang meninggalkan pemutarannya. Bintang Jesse Eisenberg mengatakan film itu adalah “hasil kerja cinta”.

Pemutaran awal film tersebut Matahari terbenam sasquatch Itu menjadi berita utama untuk transmisi Puluhan Seorang penonton teater Melarikan diri Untuk keluar selama adegan yang berisi penggambaran grafis dari setiap kemungkinan fungsi tubuh. Adegan-adegan ini tiada henti sepanjang durasi 90 menitnya.

Jesse Eisenbergsalah satu bintang dan produser film tersebut, mengatakan kepada Yahoo Entertainment bahwa dia lebih fokus pada tanggapan yang dia terima dari sebagian besar penonton — bahwa film tersebut adalah “pengalaman visual yang mengubah hidup.”

“Setiap kali Anda melakukan sesuatu yang tidak biasa, hal itu akan membuat orang menjauh,” katanya. “Ada banyak film yang dibuat untuk orang-orang yang menyukai hal-hal biasa. Bukan itu.”

Eisenberg adalah salah satu dari empat anggota keluarga kripto-nomaden di matahari terbenam sasquatch, Bersama Riley Keough, Krzysztof Zajac-Dennick, dan Nathan Zellner, yang juga ikut menyutradarai saudaranya. David Zellner. Mereka menjalani kehidupan sehari-hari, berburu, mengumpulkan, menyortir, mengawinkan, dan menjelajahi dunia di sekitar mereka dengan keterusterangan yang tak terkendali. Film ini akan dirilis di bioskop nasional pada 19 April.

Adegan dari

Tiga anggota keluarga Sasquatch dalam sebuah adegan dari film Sasquatch Sunset. (Bleecker Street Media melalui Grup Everett)

Eisenberg mengatakan dia menyadari orang-orang mungkin akan terkejut bahwa bintang-bintang besar seperti dirinya dan Cave akan berinvestasi begitu besar dalam film tersebut, baik sebagai aktor maupun produser, namun dia mengatakan bahwa dia hanyalah satu dari banyak orang yang “benar-benar jatuh cinta” dengan film tersebut. Ceritanya masih dalam tahap awal.

“Jika Anda seorang ahli keuangan, ini adalah prospek yang berisiko karena sama sekali tidak diketahui,” katanya. “Tetapi jika Anda bekerja di bagian industri kreatif, apa yang Anda baca adalah salah satu hal paling keren yang pernah Anda temui – benar-benar tidak biasa, sangat lucu, sangat emosional, berpusat pada karakter, dan serius.”

READ  Jennifer Garner bergaul dengan putri Jennifer Lopez - SheKnows

Naskahnya banyak dialognya, tapi hanya teriak-teriak dan mendengkur. Tidak ada sulih suara yang sering menyertai cuplikan dokumenter yang disebut Sasquatches. Kamera berfokus pada aktivitas sehari-hari yang biasa (dan menjijikkan) dari karakter-karakternya yang ditutupi bulu, melanggar konvensi pengalaman teater tradisional di setiap kesempatan.

“Ini adalah hasil kerja keras semua orang yang terlibat dalam film ini,” mulai dari sutradara film yang tidak biasa hingga bintang dan sinematografer terkemuka Mike Gioulakis, kata Eisenberg.Kami) untuk investor yang termotivasi. Ada lebih dari 30 orang yang terdaftar sebagai produser film tersebut halaman IMDb.

Menjadi Sasquatch

Bagi para aktor, ini secara harfiah adalah “pekerjaan”. itu Planet para kera film Gunakan penangkapan gerak Namun, untuk memberikan karakter penampilan seperti primata yang lebih ditingkatkan Matahari terbenam sasquatch Keluarga Bigfoot hidup tanpa keajaiban yang dihasilkan komputer. Eisenberg mengatakan dia dan ketiga rekan mainnya di Sasquatch menghabiskan waktu berjam-jam di pagi hari dengan menggunakan lem, lalu prostetik, diikuti dengan cat dan rambut di setiap bagian tubuh mereka – bahkan yang tidak terduga, seperti kelopak mata dan lubang hidung. Dia mengatakan hal itu “mencekik… melelahkan secara psikologis dan melelahkan secara fisik.”

Seorang anggota keluarga di Seorang anggota keluarga di

Seorang anggota keluarga dalam film “Sasquatch Sunset.” (Bleecker Street Media melalui Grup Everett)

“Tetapi itu sepadan,” katanya, “karena Anda melihat ke cermin dan melihat… bahwa Anda adalah perwujudan hidup dari karya seni orang lain.” “kita [Sasquatch] Wajah menggambarkan pengalaman karakter kita.

Setelah mereka berpakaian seperti Sasquatches dan merias wajahnya, para pemain melakukan syuting jauh di hutan sequoia California. Mereka belajar Film Patterson/Gimlin 1967, dikatakan sebagai rekaman dugaan Sasquatch. Mereka kemudian menghadiri “Sasquatch Boot Camp” dengan pelatih gerakan Lauren Eric Salem. Di sana mereka memperoleh beberapa versi “bahasa” Sasquatch, meskipun masih primitif.

READ  Sebuah laporan di balik layar tentang mengapa WWE membawa WrestleMania John Cena menggoda ke London

“Saat kami memanggil Sasquatch lain, teriakannya bernada tinggi,” kata Eisenberg. “Saat kami mencari makan, yang kami lakukan hanyalah mengomel secara terkonsentrasi.”

Nathan Zellner terkadang mengarahkan penonton dari dalam kostum Sasquatch-nya. Di lain waktu, dia akan melipatnya di pinggangnya untuk memperlihatkan kemeja polos, tetapi tetap mempertahankan topeng Sasquatch dan riasannya.

Eisenberg mengatakan adegan tak terlupakan yang mereka kerjakan juga merupakan adegan yang menyebabkan banyak pemutaran film di festival tersebut: Keluarga tersebut menghadapi jalan buatan, yang awalnya membuat mereka takut, kemudian memicu naluri mereka untuk “mengendalikannya dan menyerangnya.” Dengan urin.” Banjir cairan tubuh pun terjadi.

“Penonton telah berinteraksi dengan mereka hingga saat ini, namun saat ini, semuanya tampak sangat konyol,” kata Eisenberg. “Bagi saya, film ini mencapai hal luar biasa di mana Anda dapat menertawakan karakter-karakter ini dan juga merasakannya pada saat yang sama.”

“Ini adalah proyek seni dalam artian saya tidak dapat memikirkan hal lain yang seperti itu,” tambahnya.