Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kourtney Kardashian meminum ASI saat sakit

Kourtney Kardashian meminum ASI saat sakit

Foto: Axel/Power Griffin/FilmMagic

Keuntungan dari keluarga Kardashian yang berbagi begitu banyak tentang kehidupan mereka adalah kita mendapatkan banyak wawasan tentang apa yang membuat mereka aneh. Ingatkah saat Kim mengisi bak mandi dengan coklat panas dan menyalahkan para elf? Nah, sekarang giliran Courtney yang ikut serta. Bintang reality show ini memposting Instagram Story pada Rabu malam di mana dia mengungkapkan triknya untuk mengalahkan penyakit ini: ASI.

Kardashian Gambar dibagikan oleh Untuk dirinya sendiri dengan filter yang membuatnya tampak seperti berasal dari Whoville. Di atasnya, dia menulis: “Filter ini gila dan saya baru saja menumpahkan secangkir ASI karena saya merasa mual. ​​Selamat malam!” Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan di sini. Pasti penasaran penyakit apa yang dia rasakan, karena “minum” segelas susu apa pun saat perut sedang mual pasti gila. Namun meskipun Anda kedinginan, apakah yang pertama kali Anda pikirkan adalah: Saya perlu memeras ASI secepatnya?

Ini bukan pertama kalinya seorang Kardashian beralih ke ASI sebagai obat untuk menyembuhkan segalanya. Dalam episode tahun 2013 Kourtney dan Kim menghadapi Miami (Ingat tayangan slide itu?), Kim menggunakan ASI Kourtney “Segar dari payudara” Sebagai sarana pengobatan psoriasis. Itu tidak berhasil, dan bertahun-tahun kemudian Kim mengungkapkannya Yang sebenarnya membantu Ini adalah perawatan berbasis kortisol dan rumput laut.

Tapi hei, mungkin berguna saat Anda mengalami tenggorokan gatal atau infeksi sinus. Penggunaan medis Courtney dikombinasikan dengan fakta bahwa putri Erion juga demikian Masukkan kolostrum ke dalam jus mereka Bikin aku mengira ASI sedang tren tahun 2024. Minumlah!