Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Samsung S95B QD-OLED TV: Tanggal Rilis, Spesifikasi, dan Harga

Pembaruan terbaru:

TV Samsung QD-OLED Akhirnya nama, harga dan kemungkinan tanggal rilis. Bahkan lebih baik lagi, sepertinya TV QD-OLED baru akan tersedia lebih cepat dari yang kita duga dan mungkin sedikit lebih murah daripada spekulasi awal – hanya menambah antisipasi yang sudah ada di sekitar panel baru yang menarik ini.

Anehnya, Samsung tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan fakta bahwa S95B akan menjadi salah satu layar QD-OLED pertama yang ditawarkan. Sebagai gantinya, merek mengungkapkan papan sebagai file TV OLED – Saat spesifikasi jelas menuntut teknologi QD-OLED.

Dengan begitu banyak pilihan TV OLED di pasar saat ini, rasanya aneh bagi Samsung untuk tidak memasarkannya televisi untuk apa itu. Terlepas dari itu, sepertinya TV QD-OLED baru Samsung akan dijual seharga $ 2.200 (55 inci) / $ 3.000 (65 inci) – potongan dari label harga $ 2.400 / $ 3.500 sebelumnya.

Seperti biasa, kami akan terus memperbarui halaman ini dengan tanggal rilis Samsung S95B terbaru, berita, harga dan spesifikasi, menempatkan Anda di kursi pengemudi ketika datang ke TV QD-OLED baru kami yang menarik.

Apa itu QD-OLED?

Bagi penggemar TV, sepertinya 2022 akan menjadi salah satu tahun paling menarik dalam beberapa dekade. Ini akan menjadi tuan rumah serangkaian teknologi yang belum pernah dilihat sebelumnya yang ingin secara dramatis meningkatkan pengalaman visual – Samsung tampaknya berada di garis depan gerakan tersebut.

Salah satu teknologi TV yang tampaknya siap menjembatani kesenjangan antara Quantum Dot dan OLED adalah “QD-OLED” yang membuat TV S95B baru Samsung begitu menarik. Teknologi baru yang inovatif ini akan mengambil semua manfaat utama dari teknologi OLED dan menyempurnakannya dengan lapisan tipis Quantum Dot – meningkatkan kedalaman warna, semangat, dan akurasi. Selain itu, QD-OLED juga akan meningkatkan kecerahan teknologi OLED – kelemahan yang sering dikritik di masa lalu.

READ  Automata The End Of Yorha Edition Hits Switch Musim Gugur Ini

Samsung S95B QD-OLED TV: Tanggal rilis (apa yang kita ketahui sejauh ini)

Pada saat penulisan, informasi mengenai tanggal rilis S95B masih relatif kabur. Perusahaan menerbitkan detail Samsung S95B di ponselnya situs web ruang beritaMemperhatikan televisi ituTersedia dalam ukuran 55″ dan 65″ mulai April.– Belum ada tanggal rilis yang spesifik.

Karena itu, konsumen Amerika sekarang dapat melakukan hal itu Pre-order Samsung S95B Dengan tanggal rilis yang diharapkan pada 21 April – atau begitulah kata situs web Samsung.

gambar 2

Samsung S95B QD-OLED TV: Spesifikasi

Jika desain TV ini tidak mengganggu Anda, spesifikasinya pasti akan mengganggu. Samsung S95B QD-OLED akan ditenagai oleh prosesor merek Neo Quantum Dot 4K – hal yang sama ditemukan di TV Neo QLED 4K dan 8K. Hasilnya, pengguna dapat mengharapkan peningkatan 4K kelas atas yang meningkatkan resolusi visual saat didorong dari 1080p dan 1440p – Sangat bagus untuk menonton acara TV dan film lama yang ditampilkan dalam resolusi lebih rendah. Belum ada pemetaan nada dinamis atau kemampuan pembelajaran mendalam dari S95B – dua fitur yang sangat dipasarkan oleh divisi LG karena C2. seri.

Terlepas dari kekuatan pemrosesan, daya tarik besar untuk TV ini adalah teknologi QD-OLED yang menjadi intinya. Teknologi tampilan baru akan menjembatani kesenjangan antara Titik kuantum dan OLED teknologi, menghasilkan pengalaman visual yang menakjubkan yang menggabungkan fitur terbaik dari kedua teknologi.

tanggal rilis samsung s95b qd oled

Tentu saja, sepertinya S95B siap untuk mengintegrasikan berbagai model kelas atas HDR Fitur, termasuk HDR10 + (Standar HDR Samsung). Menjadi salah satu layar OLED pertama Samsung, pengguna dapat mengharapkan peningkatan yang signifikan dalam kinerja HDR jika dibandingkan dengan beberapa opsi TV merek lainnya. Seperti biasa, kita tidak akan melihat Dolby Vision dibangun ke dalam suite ini, yang meninggalkan beberapa pembeli potensial.

READ  Elden Ring Speedrunner mengalahkan permainan dalam 12 menit 37 detik

Gamer akan senang mendengar bahwa S95B juga akan sepenuhnya mendukung konsol generasi berikutnya, menawarkan empat HDMI 2.1 Slot memiliki kemampuan 48Gbps penuh. Selain itu, S95B juga akan menawarkan teknologi Motion Xcelerator Turbo plus – teknologi peningkat waktu respons yang membantu mengurangi efek layar yang mengganggu seperti distorsi dan buram saat melihat gambar yang bergerak cepat. Saat ini, tidak disebutkan teknologi VRR – fitur yang diperlukan untuk membantu keduanya PS5 dan Xbox Seri X. Kinerja standar tertinggi.

Samsung S95B QD-OLED TV: Harga

Samsung telah mencantumkan harga S95B, dan yang mengejutkan kami, itu sebenarnya jauh lebih murah daripada yang kami duga sebelumnya.

S95B 55-inci akan dijual di AS seharga $ 2.200 (£ 1699) – $ 200 dari label harga $ 2.400 yang diperkirakan sebelumnya. S95B 65-inci terlihat siap untuk ritel seharga $ 3.000 (£ 2.299) – penurunan harga $ 500 dari prediksi harga sebelumnya. Sementara konsumen AS memiliki opsi untuk membeli S95B mulai April, tidak ada tanda-tanda akan tersedia di pasar Inggris, UE, dan AU.

Samsung S95B vs LG C2: Apa yang Harus Anda Beli?

Salah satu pertanyaan besar yang kami ajukan akhir-akhir ini adalah, haruskah saya membeli S95B atau LG C2? Dan jawabannya relatif mudah, terutama karena kedua layar yang terlibat agak berbeda.

Satu panel menampilkan teknologi QD-OLED sementara yang lain menggunakan teknologi OLED. Selain itu, yang satu tampaknya lebih ditujukan untuk bermain game sementara yang lain lebih cocok untuk konsumsi rekreasi.

Pada akhirnya, keputusan bermuara pada apa yang paling Anda prioritaskan. Jika Anda adalah tipe orang yang memainkan lebih banyak game daripada konsumsi konten secara umum, maka Anda mungkin ingin memilih LG C2 – salah satu TV gaming terbaik di tahun 2022.

READ  Festival Game Musim Panas "terutama fokus" pada game yang telah diumumkan

Sebaliknya, Samsung S95B pasti akan menghasilkan pengalaman visual yang jauh lebih baik daripada LG C2, memperkenalkan teknologi tampilan baru yang tampaknya memenuhi semua kekurangan OLED yang menjadi korbannya.