Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Acara Apple’s Scary Fast October Mac: Cara menonton dan apa yang diharapkan malam ini

Acara Apple’s Scary Fast October Mac: Cara menonton dan apa yang diharapkan malam ini

Kredit gambar: Justin Sullivan/Getty Images (Disintesis oleh TechCrunch)

kejutan! Apple memiliki acara lain yang akan diadakan tahun ini. Beberapa masalah rantai pasokan dikatakan telah menggagalkan rencana pengumuman perangkat tambahan di acara iPhone 15 bulan lalu. Meskipun pada tahun-tahun sebelumnya perusahaan memilih untuk membuat pengumuman final melalui siaran pers, kali ini perusahaan mengadakan acara mandiri — diadakan malam ini pukul 22.00. 17.00 PT/20.00 ET.

Perusahaan mengirimkan undangan untuk menghadiri Scary Fast pada tanggal 24 Oktober, yang menimbulkan spekulasi bahwa acara seperti itu yang akan diadakan Apple pada bulan Oktober dapat menandakan peluncuran desktop baru yang telah lama ditunggu-tunggu. Namun, peringatannya adalah tidak seperti beberapa hari terakhir, tidak ada unsur pribadi. Jadi, ini adalah berita yang substantif, namun mungkin tidak cukup substantif untuk mengharuskan orang melakukan perjalanan dari seluruh dunia.

Peristiwa ini juga tidak biasa pada waktu permulaannya. Alih-alih pukul 10 pagi PT pada Selasa pagi, waktu kickoff adalah 17.00 PT/20.00 ET Senin malam – Malam Semua Orang Kudus, jika Anda mau. Seperti biasa, cara tercepat dan termudah untuk mengikutinya (selain mem-bookmark TechCrunch, tentu saja) adalah dengan mengunjungi Halaman acara Apple. Seperti biasa, Apple juga akan menyediakan streaming melalui YouTube. Yang satu ini cenderung sedikit tertinggal dari yang lain, jika hal tersebut penting bagi Anda.

Adapun apa yang diharapkan kali ini, selain nuansa Halloween yang jelas, frasa “Scary Fast” kemungkinan besar merujuk pada chip baru. Sementara itu, logo Apple berwarna perak pada undangan dan efek AR yang mengubahnya menjadi alat Finder merupakan indikator kuat bahwa kita sedang berhadapan dengan Mac baru di sini.

Kredit gambar: apel

Jadi, berita utama yang paling logis saat ini adalah iMac 24 inci baru, bersama dengan MacBook Pro yang diperbarui, masing-masing ditenagai oleh chip M3 dan M3 Pro. Kini, Apple juga dilaporkan sedang mengerjakan iMac/iMac Pro 32 inci, meskipun laporan menunjukkan bahwa produk tersebut baru akan diluncurkan paling cepat tahun depan. Namun sepertinya Apple terlambat merayakan kedatangan macOS Sonoma dengan beberapa perangkat keras baru.

READ  Elden Ring mendapat kerja sama "halus" dengan mod baru

Tentu, iPad mungkin akan mendapatkan perhatian kali ini. Pro sepertinya yang paling mungkin saat ini, tapi sejujurnya seluruh lini siap untuk diperebutkan kali ini. Ini juga akan menjadi peluang besar untuk memperbarui sejumlah perangkat dengan konektor USB-C, menjelang liburan. Sudah hampir tiga (sangat lama) tahun sejak AirPods Max debut.

Nah, setiap anggota lini dapat mengikuti jejak pembaruan AirPods Pro 2 bulan lalu. Saya juga masih berharap bahwa casing USB-C mandiri akan tersedia suatu saat nanti. Apa pun yang terjadi, wajar saja jika acara ini diharapkan lebih dari sekadar tentang Mac. Antara lain, Vision Pro nyaris tidak mendapat waktu tampil di acara iPhone. Dengan kehadirannya yang akan segera hadir awal tahun depan, ini akan menjadi saat yang tepat untuk membicarakan demo dan menampilkan lebih banyak konten.

Sampai jumpa – dan Tim – malam ini.