April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Samsung Galaxy Ring dapat bertahan hingga sembilan hari

Samsung Galaxy Ring dapat bertahan hingga sembilan hari

Saat kami mendapatkan pengalaman langsung dengan Samsung Galaxy Ring awal pekan ini di Mobile World Conference, masa pakai baterai masih menjadi misteri. Namun, Samsung telah mengonfirmasi bahwa cincin pintar tersebut akan berfungsi antara lima dan sembilan hari dengan sekali pengisian daya.

Perkiraan tersebut berasal dari beberapa sumber. Seperti yang terlihat 9to5Googleoutlet Korea Berita keuangan Laporan menunjukkan bahwa Dr. Hoon Bak, wakil presiden kesehatan digital Samsung, memberikan nomor ini kepada wartawan selama konferensi pers. Tubuh robot Juga terlihat A karena m laporan Presiden Samsung Electronics Roh Tae-moon seperti dikutip mengatakan, cincin itu bisa digunakan hingga sembilan hari.

Namun jangan terlalu memperhitungkan perkiraan baterai Samsung dulu. Baterai Oura Ring bertahan hingga tujuh hari, namun dalam praktiknya saya hanya mendapatkan waktu tiga hingga lima hari karena saya mengaktifkan pemantauan SpO2 terus menerus. Hal yang sama mungkin berlaku untuk Galaxy Ring. Kami tidak tahu Bagaimana Galaxy Ring akan menggunakan sensornya sendiri. Beberapa perangkat wearable melakukan pembacaan berkala untuk memperpanjang masa pakai baterai; Sampel lain terus menerus; Yang lain memberi Anda pilihan untuk memilih. Mengaktifkan pelacakan berkelanjutan biasanya mengurangi masa pakai baterai secara signifikan.

Daya tahan baterai juga bergantung pada ukuran cincin yang Anda dapatkan. Dengan jam tangan pintar, model yang lebih kecil cenderung memiliki masa pakai baterai yang sedikit lebih pendek, hanya karena mereka tidak dapat memasukkan baterai yang lebih besar ke dalamnya. Hal yang sama berlaku untuk Samsung Galaxy Ring, yang hadir dalam berbagai ukuran.

Terlepas dari itu, masa pakai baterai sembilan hari mungkin menarik bagi mereka yang lelah mengisi daya jam tangan pintar mereka setiap hari. Ini juga merupakan daya tarik bagi cincin pintar pada umumnya. Selain lebih kecil dan lebih tersembunyi, layarnya juga tidak boros baterai. Sebagian besar dari mereka adalah pelacak pasif yang hanya berinteraksi dengan ponsel Anda untuk menyinkronkan data.

READ  Grim Guardians: Demon Purge - Judul bahasa Inggris diubah menjadi Gal Guardians: Demon Purge

Dengan kata lain, bagus jika ini benar! Kami harus menunggu hingga Galaxy Ring siap untuk ditinjau oleh peninjau untuk melihat apakah Samsung akan menawarkannya.