Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saya suka video game anggaran menengah yang bagus

Saya suka video game anggaran menengah yang bagus

Sebagai seorang yang tabah Fantasi terakhir Penggemar, saya telah menandai tanggal 29 Februari di kalender saya sejak Square Enix mengumumkan tanggal rilisnya Final Fantasy VII: Kelahiran Kembali. Bagian kedua dari rencana epik perusahaan untuk sepenuhnya membangun kembali dan menata ulang video game paling populer akan menyusul pada tahun 2020 Final Fantasy 7: Pembuatan Ulang, yang menimpa saya di tengah masa karantina dan, sejujurnya, memberi saya sesuatu untuk mencegah kesepian yang mengganggu yang ditimbulkan oleh periode waktu tersebut ke dunia. Saya sangat bersemangat untuk itu Kelahiran baru Sejak akhir kredit telah bergulir membuat ulangMinggu ini seharusnya tentang mempersiapkan diri untuk bagian kedua. Satu-satunya masalah adalah saya tidak bisa berhenti bermain Era terakhir Cukup lama untuk peduli.

Terbukti dari beberapa artikel saya di situs ini, saya menyukai permainan role-playing. Secara khusus, saya suka Diablo seri, tetapi dua rilis terakhir dalam pemimpin genre raksasa itu, kekal Dan keempatItu membosankan. Era terakhir lebih baik. Sebenarnya jauh lebih baik. Ini memiliki gameplay yang lancar yang membuat setiap tipe karakter terasa seperti bernilai jutaan dolar (Saya memainkan Torment Warlock, dan cara keterampilan berinteraksi dengan mulus satu sama lain masih mengejutkan saya di level 93, dari total 100 level). ). Ini memiliki sistem penjarahan akhir permainan yang mendalam, yang Diablo IV Saya lupa padahal itu adalah bagian terpenting dari ARPG. Dan Era terakhir Dia juga memiliki sesuatu yang lebih misterius tapi mungkin lebih penting dari apapun Diablo IV Kita bisa berharap untuk mendapatkan: minat radikal yang nyata terhadap kesuksesan permainan ini.

Dirancang oleh Eleven O'Clock Games, Era terakhir Ini disebut permainan dengan anggaran menengah, baik dari segi biaya bermain ($35) dan biaya pengembangan dan pemeliharaan. Eleventh Hour memiliki sebagian kecil dari tenaga kerja dan rekening bank yang dapat diberikan Blizzard kepada siapa pun Diablo Permainan. Jika ada masalah, pasti ada masalah di setiap bagiannya Diablo IV Sejak diluncurkan pada Juli 2023, setidaknya para pemain dapat yakin bahwa banyak orang akan mengerjakannya. Era terakhir Ia tidak memiliki jaring pengaman, dan sudah muncul sejak dirilis pada tanggal 21 Februari. Catatan penting di sini: Menurut saya ada perbedaan antara game beranggaran menengah dan genre “indie”, yang bagi saya, tidak terlalu ditentukan oleh studio indie di baliknya, melainkan lebih ditentukan oleh karakteristik gameplay yang membuat ketagihan dan terkadang hambar. . aku cinta Lembah Stardew Dan Bunuh puncak menaraDan saya mungkin akan memeriksanya Balatro Seiring berjalannya waktu, namun game-game tersebut memiliki cakupan dan ambisi yang berbeda dari game seperti ini Era terakhir.

Setelah dirilis, Era terakhir Server game mengalami penurunan besar. Saat saya mencoba memainkannya sepulang kerja pada hari rilis, kira-kira enam jam setelah peluncuran game tersebut, game tersebut hampir tidak dapat dimainkan; Pemain tidak dapat mengakses berbagai area permainan tanpa kesalahan koneksi, dan sayangnya cerita utama permainan ini membuat Anda berpindah dari satu area ke area lain kira-kira setiap lima menit. Segalanya tidak membaik sampai lima hari setelah rilis.

READ  Android 13 Beta kehilangan bilah pencarian perangkat

Pada tahun 2024, ketidakstabilan server selama lima hari akan mematikan game apa pun, apa pun hypenya, dan ada banyak hype di sini. Salah satu masalahnya adalah hal itu Era terakhir Jumlah ini meningkat dari sekitar 40.000 pemain online pada satu waktu selama periode Akses Awal (ini mungkin untuk artikel lain, namun game berada dalam Akses Awal selama sekitar lima tahun, misalnya. Era terakhir tadinya, definisi istilah ini diperluas menjadi sekitar 200.000 pada hari peluncurannya, Menurut data Steam. Hal ini akan cukup sulit untuk dihadapi oleh perusahaan mana pun, terutama perusahaan (kecil) dengan jam kerja 11.

Seperti yang diharapkan, ulasan untuk game tersebut di Steam mulai menurun, tetapi sesuatu yang menarik terjadi di tempat lain, di Discord, Twitter, dan Reddit: orang-orang memahaminya. Tidak semua orang, tentu saja, tapi secara umum terdapat gelombang sentimen positif terhadap Eleventh Hour, yang tampaknya dipimpin oleh para pemain yang telah mencoba… Era terakhir Ini masih dalam akses awal dan dapat mengguncang gameplay yang telah ditunggu-tunggu bagi mereka yang memiliki sedikit kesabaran. Saya jarang memainkan versi permainan ini, tetapi saya merasakan hal yang sama; Eleventh Hour mungkin sebuah perusahaan, dan perusahaan tidak memiliki perasaan, tetapi para pengembang tampaknya peduli dengan game ini dan memberikan pengalaman yang luar biasa. Saya bersedia untuk menjadi sedikit kesal supaya saya dapat membuka pengalaman itu, dan sekarang permainannya lancar dan dapat dimainkan, saya melakukan hal itu. Saya sangat mendukung Eleventh Hour untuk menghadirkan game yang ingin mereka hadirkan.

Demikian pula, saya mendorong Penyelam Neraka 2 dan desainernya di Arrowhead Game Studios. benar-benar, Penyelam Neraka 2 Ini bisa menjadi kisah sukses yang lebih dari itu Era terakhir, bahkan dengan masalah servernya. Permainannya melempar Pasukan kapal luar angkasa Dan finisher Bersama-sama dalam permainan penembak pertahanan gelombang. Pemain dijatuhkan ke planet berbeda di seluruh alam semesta dan harus menangkis serangga raksasa atau robot pembunuh (maksud saya pembunuh; mereka jauh lebih sulit daripada serangga) untuk naik level dan mendapatkan alat yang lebih baik untuk membunuh serangga tersebut. Dan robot lebih efisien. Ini adalah alur permainan yang sederhana namun memuaskan.

Sayangnya, seperti Era terakhir, Penyelam Neraka 2 Itu belum cukup siap untuk prime time. Meskipun game ini dirilis pada tanggal 8 Februari, saya baru dapat memainkannya pada tanggal 20 Februari, dan meskipun demikian, ada masalah server di wazoo. Jika Anda berhasil masuk ke dalam permainan, kontak dengan pemain lain sangat tidak lancar, sehingga di awal kalimat ini ada syarat siapa bos sebenarnya. Dengan puncak lebih dari 400.000 pemain secara bersamaan, game ini tidak dapat menangani kesibukan seperti itu, dan menetapkan batas kapasitas server yang akan mencegah pemain baru untuk masuk. Hari pertama saya mencoba bermain, saya mencapai batas ini selama sekitar satu jam (untungnya, permainan secara otomatis bergabung kembali sekitar sekali setiap menit) sebelum masuk. Untuk menghindari antrian ini sebelum memasuki permainan, para pemain baru saja memulai Membiarkan permainan mereka berjalan berjam-jam ketika mereka tidak bisa bermainYang pada akhirnya menyebabkan kemacetan yang lebih parah. Itu adalah sebuah bencana.

READ  Seorang remaja Oklahoma akhirnya mengalahkan permainan yang tidak ada duanya: Tetris

Permainan ini menyenangkan, terutama bermain dalam kelompok yang terdiri dari empat orang teman, sehingga suasana umum yang mendominasi permainan sama Era terakhir Komunitas di sini Jika ada yang marah pada pengembangnya, tidak apa-apa, mereka membayar banyak uang untuk game tersebut padahal tidak berhasil. Namun secara umum perasaannya adalah bahwa ini adalah permainan yang hebat, dan server akan menyusul dan membiarkan semua orang mencobanya. Malah, kemarahannya ditujukan pada para pemain yang membiarkan permainan berjalan untuk menghindari antrian; Saya tidak sepenuhnya setuju dengan hal tersebut, namun sungguh menggembirakan melihat bagaimana orang-orang marah pada orang lain karena menyalahgunakan sistem, dibandingkan pada sistem karena tidak mampu menangani apa yang terjadi.

Game beranggaran menengah memiliki hal tertentu yang disukai game AAA Diablo atau Fantasi terakhir Tidak bisa cocok. Memang ada sisi yang lebih kasar, namun sisi ini memungkinkan lebih banyak kreativitas dan inovasi. Di mana Diablo IV Anda mungkin memiliki infrastruktur permainan yang bagus, tetapi elemen-elemennya hilang. Saya lebih suka menghadapi server yang buruk atau sistem perjodohan yang rumit untuk mendapatkan game hebat yang tidak mengikuti formula AAA yang sama. (Saya masih bersemangat tentang… FF7: Kelahiran KembaliNamun, ulasan yang dirilis menekankan bahwa bagian dunia terbuka dari game ini membosankan dan turunan. Mengapa setiap pertandingan besar membutuhkan bagian dunia terbuka?! Ini menyebalkan.)

Secara umum, minigame ini lebih fokus pada visi yang Anda buat. Sulit untuk tidak terjadi ketika visi tersebut biasanya datang dari sebuah tim kecil yang terdiri dari orang-orang yang tertarik dengan game tersebut, dibandingkan ribuan pengembang di perusahaan seperti Blizzard, masing-masing dengan perspektif dan keterampilan berbeda yang akhirnya diambil alih oleh keinginan orang-orang yang lebih tinggi. ke atas. -UPS.

Permainan seperti Era terakhir Dan Penyelam Neraka 2 Ini tidak sempurna, bahkan melampaui tipuan Internet apa pun yang terjadi selama periode hype terbesar. Keduanya memiliki interaksi yang ketinggalan jaman dan pilihan desain yang meragukan yang sebaiknya dibiarkan begitu saja, dan Era terakhir Ini terlihat lebih kasar daripada game dengan periode pengembangan aktif lebih dari setengah dekade. Ini adalah sesuatu yang Anda daftarkan saat Anda membelanjakan $25-$40 untuk sebuah game (keduanya). Era terakhir Dan Penyelam Neraka 2 Harganya sekitar $40), dan ada sesuatu yang melegakan dalam menyesuaikan ekspektasi. Sebaliknya saya berharap permainan seperti ini terjadi Siberpunk 2077, dengan jutaan dolar dan pengembangan selama bertahun-tahun, akan benar-benar berfungsi setelah dirilis, dan saya setuju untuk mengatasi masalah dalam penawaran yang lebih sederhana ini dengan harapan mendapatkan pengalaman baru. Jenis permainan ini sangat populer saat ini, begitu pula studio-studio besar Demobilisasi Ribuan karyawan Dalam apa yang tadi Awal yang luar biasa Hingga tahun 2024 untuk industri game. Keberhasilan dua studio kecil merupakan sebuah tandingan yang menggembirakan untuk didukung.

READ  Google Kontak untuk Android menambahkan tab 'Sorotan'

Dalam arti ini, Era terakhir Dan Penyelam Neraka 2 Itu sepadan dengan semua uang yang saya habiskan untuk itu, terutama karena biaya gabungan dari kedua permainan itu sekitar lima dolar lebih banyak daripada yang saya bayarkan untuk itu. Final Fantasy VII: Kelahiran Kembali Sedang dipesan sebelumnya. Saya masih akan melahap beberapa game AAA setiap tahun (ada alasan saya bermain setiap hari Dunia Warcraft ekspansi), tapi level permainan inilah yang terus menarik perhatian saya. Disko Elysium Ini adalah game kuno dengan banyak gameplay sebenarnya, tetapi juga menawarkan pengalaman visual novel yang mendalam seharga $32,65. KELUAR Ini abstrak dan penuh dengan peristiwa yang serba cepat, tetapi kisah pelarian dan pengkhianatan dari penjara membawa saya kembali ke banyak permainan; $29,99 sepadan dengan harga tiket masuknya.

Bahkan ketika game dengan harga ini gagal menarik perhatian saya, seperti $43,54 Karat Dan gameplay bertahan hidup yang saya tidak tahan, dan saya tidak merasa seperti saya membuang banyak uang untuk sebuah game yang bisa berfungsi dengan atau tanpa saya. Saya tertarik dengan jenis permainan seperti ini, dan sangat menyenangkan untuk mendukungnya, meskipun itu bukan permainan yang cocok untuk saya. Ini adalah perasaan yang tidak akan saya terima FF7: Kelahiran KembaliDan meskipun saya punya keluhan tentang dunia terbukanya atau pilihan narasi apa pun yang dibuat game ini berbeda dengan aslinya, $75 yang saya habiskan untuk itu sepertinya terlalu mahal dibandingkan dengan jam-jam membunuh monster yang sudah saya habiskan di dalamnya. Era terakhir.