Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sami Zayn membuat Logan Paul dan Roman Reigns menghancurkan karakter dalam konfrontasi kekerasan

Sami Zayn membuat Logan Paul dan Roman Reigns menghancurkan karakter dalam konfrontasi kekerasan

semua orang Mengakui (pun sepenuhnya dimaksudkan) bahwa Sami Zayn memiliki tahun yang hebat. Antara perseteruan Johnny Knoxville yang mencapai puncaknya WrestleMania 38Luar biasa Keledai Pertandingan, ke level berikutnya dari pekerjaan yang dia lakukan sejak dengan Roman Reigns & The Bloodline, akan melihat dunia melihat master gulat profesional beraksi pada tahun 2022.

Seperti kebanyakan artis yang berkembang pesat dalam sistem WWE, kejeniusan Zayn terletak pada keserbagunaannya. Pertunjukan Knoxville hampir seluruhnya komedi. Kisah Sami saat ini pada akhirnya berkisar pada kerinduan karakternya untuk menjadi bagian dari keluarga dan akting yang hebat, tetapi itu masih memberinya banyak kesempatan untuk membuat orang tertawa.

Dan terkadang, orang-orang ini tidak seharusnya tertawa. Kami melihat banyak hal itu di pemutaran perdana musim 7 Oktober SmackdownDi segmen pembukaan, dia bukanlah Juara Universal WWE yang tak terbantahkan atau orang yang menantangnya permata mahkota Dia bisa menjaga wajahnya tetap lurus selama pertarungan “kedua” Zayn di Logan Paul…

Ini adalah pertama kalinya saya ingat Sammy mendapatkan The Bloodline untuk mayat di atas ring, tapi itu bukan fenomena baru. Dia (hampir) selalu melakukan itu di belakang layar Solo Sikoa (hampir)…

Dan siapa yang bisa melupakan ketika Zayn mengajak anjing besar dan antagonis garis keturunan Jay Oso untuk berdansa kecil musim panas ini?

Tidak heran semua orang menyanyikan pujiannya! Dia sangat bagus dalam pekerjaannya sehingga orang lain hampir tidak bisa melakukannya!

READ  Jennifer Garner bergaul dengan putri Jennifer Lopez - SheKnows