Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chris Albrecht mengambil cuti administratif di Legendary - The Hollywood Reporter

Chris Albrecht mengambil cuti administratif di Legendary – The Hollywood Reporter

Chris Albrechtmantan presiden HBO dan presiden saat ini TV legendariscuti administratif, menurut perusahaan.

Komentar datang sebagai buku yang akan segera datang, Ini Bukan TV: Kebangkitan, Revolusi, dan Masa Depan HBO yang Menakjubkan Ditulis oleh Felix Gillett dan John Coplin, mengungkapkan detail baru tentang cara Albrecht yang diduga meremehkan seorang karyawan yang meninggalkan HBO setelah penyelesaian yang ditengahi HBO. (Perwakilan Albrecht membantah tuduhan itu.)

Seorang juru bicara legendaris mengatakan pada hari Senin bahwa Albrecht telah diberikan cuti, dan menolak berkomentar lebih lanjut.

Menurut draf awal buku yang diulas Reporter Hollywood Para penulis merinci klaim yang dilaporkan sebelumnya bahwa Albrecht mencekik mantan wakil presiden eksekutif dan bintang baru HBO pada akhir 1980-an dan awal 1990-an (perwakilan Albrecht menyangkal klaim tersebut). Menurut buku itu, insiden itu, yang diduga terjadi di kantornya pada musim panas 1991, beberapa bulan setelah Albrecht dan Emerson, yang menikah pada saat itu, mengakhiri hubungan suka sama suka mereka. Segera setelah kejadian itu, Emerson merinci insiden itu kepada seorang teman serta Michael Fox dari HBO. Tidak ada laporan polisi yang disampaikan.

“Setelah lebih dari 30 tahun, sebuah cerita yang cacat sekarang sedang diperbaiki dan didaur ulang untuk dijual. Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang saya tersinggung dengan perilaku tidak sopan dan perilaku yang sama sekali tidak dapat diterima. Tapi ini tidak menjual buku dan tidak menarik minat media. Beberapa hal menua dengan baik. Memang, Albrecht mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada THR.

Buku tersebut mencatat bahwa Emerson, setelah melakukan mediasi dengan HBO, mengambil penyelesaian dan meninggalkan jaringan. Penyelesaian itu tidak pernah diungkapkan kepada dewan direksi HBO dan kepergian Emerson tidak pernah dipublikasikan secara internal, menurut buku itu. Selanjutnya, Albrecht dibawa untuk melapor ke Bridget Potter. (Seorang perwakilan Albrecht mengatakan struktur pelaporan eksekutif tidak pernah berubah dan dia selalu melapor kepada Potter.) Albrecht pada saat itu bertanggung jawab atas aslinya dan bekerja dengan Emerson di HBO Independent Productions (Rock, Martin).

READ  Brad Pitt memiliki daftar aktor yang tidak akan pernah dia ajak bekerja sama lagi

Ini bukan TV1 November melalui Penguin Random House, mengungkapkan melalui pelaporan ekstensif dan wawancara dengan setidaknya satu saksi bahwa Albrecht dapat meremehkan Emerson dalam pertemuan dengan penulis dan produser televisi setelah dia keluar dari perilaku yang oleh seorang anggota staf digambarkan sebagai “tercela”. (Perwakilan Albrecht menyangkal klaim ini.)

Seorang penulis televisi yang dekat dengan Emerson mengatakan dalam buku itu bahwa HBO menulis ulang narasi seperti yang ada pada saat itu dengan “kampanye untuk menjelekkan” dan menggambarkannya sebagai “orang yang berantakan dan bermasalah” karena dia telah mengambil “penyelesaian yang sangat tidak adil.” Los Angeles Times tersebut Pada tahun 2007 dia menerima setidaknya $400.000.

Emerson, yang berbicara dengan penulis buku itu, mengatakan bahwa bertahun-tahun kemudian dia masih tidak tahan dengan perasaan apa pun yang menyempitkan tenggorokannya, termasuk tali helm sepeda.

Dalam buku itu, Albrecht tidak setuju – melalui pengacaranya – dengan apa yang terjadi di kantor Emerson pada musim panas 1991. “Dia menolak dan tidak setuju dengan karakterisasi dari apa yang terjadi” dan menolak berkomentar lebih lanjut.

Buku itu juga mempertimbangkan kembali penangkapan publik terhadap Albrecht setelah dia terlihat oleh polisi mencekik pacarnya saat itu, Carla Jensen di Las Vegas. Insiden itu mendorong Albrecht untuk mengundurkan diri dari perannya di HBO.

Setelah tugas yang panjang dan sukses di Starz, Albrecht Promosi untuk mengoperasikan Televisi Legendaris pada awal tahun 2021 ketika ia ditugaskan untuk memimpin cabang internasional dan domestik dari studio yang dikendalikan oleh Grup Wanda. Dia pertama kali bergabung dengan Legendary pada Desember 2019 setelah dipecat di Starz setelah 10 tahun memimpin jaringan kabel premium. Sumber pada saat itu mengatakan pertikaian Antara Albrecht dan bapak perusahaan baru, Lionsgate menyebabkan pemecatannya. Sejak itu, Albrecht telah membuat kesepakatan dengan perusahaan asing untuk mengembangkan skrip premium dan telah menyerahkan beberapa kesepakatan skrip lokal karena masa jabatannya sejauh ini biasa-biasa saja. Perlu juga dicatat bahwa pada saat pengangkatannya menjadi Legendary, beberapa pencipta dan CEO berbicara tentang keengganan mereka untuk bekerja dengan Albrecht, yang sejarah masa lalunya dengan wanita telah menjadi subjek liputan di surat kabar maupun di pers hiburan. .

READ  Asisten Metallica James Hetfield, 59, 'mengajukan cerai' dari istri dua dekade

Diperbarui pada 19:03 PT: Cerita ini telah diperbarui dengan pernyataan baru dari Albrecht.