April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sam Smith merayakan perilisan album barunya Gloria dengan makan malam

Sam Smith merayakan perilisan album barunya Gloria dengan makan malam

Dengan suara malaikat dan bakat fesyen yang berani, mereka tidak pernah bersembunyi di keramaian.

Sam Smith, 30, mempertahankan gayanya yang menentang gender saat mereka merayakan perilisan album baru mereka Gloria di restoran 34 Mayfair London dengan sekelompok teman pada Jumat malam.

Fashionista yang tidak suci itu mengenakan gaun sutra panjang bermotif grafis yang menakjubkan, menggambarkan seorang wanita dengan sepatu hak merah yang glamor, dengan garis leher beludru hitam.

Selamat Sam: Sam Smith, 30, mempertahankan gayanya yang menentang gender saat mereka merayakan perilisan album baru mereka Gloria di restoran 34 Mayfair di London Jumat malam

Sam mengenakan blazer hitam selutut oversized dengan jahitan putih di atas gaunnya, memberikan tampilan yang lebih edgy.

Mereka memasangkan pakaian itu dengan sepatu hak tinggi kulit paten hitam dengan sisi bergigi yang memperlihatkan betis mereka.

Pelantun Sky Fall itu menghabisi ansambelnya dengan mengenakan stoking hitam seksi dan kacamata hitam Ray Ban.

Mereka melengkapi pakaian itu dengan kalung mutiara, anting-anting menjuntai perak, dan cincin yang serasi.

Edgy: Penyanyi itu mengenakan blazer hitam selutut dengan jahitan putih di atas gaun bermotif dan memasangkannya dengan sepatu bertali.

Edgy: Penyanyi itu mengenakan blazer hitam selutut dengan jahitan putih di atas gaun bermotif dan memasangkannya dengan sepatu bertali.

SEXY PRINT: Gaun pemenang Grammy Award menggambarkan seorang wanita dengan sepatu hak merah yang glamor

SEXY PRINT: Gaun pemenang Grammy Award menggambarkan seorang wanita dengan sepatu hak merah yang glamor

Gloria, album studio keempat penyanyi itu, dirilis pada Jumat dan merupakan LP pertama yang dirilis dalam tiga tahun.

Itu belum dijatuhkan Hampir setahun persiapan umum dari Sam yang merilis single pertamanya Love Me More pada April 2022.

Kemudian, penulis lagu The Money on My Mind mengambil alih TikTok dengan single viralnya Unholy yang menampilkan penyanyi Amerika kelahiran Jerman Kim Petras,

READ  Trevor Noah meninggalkan Daily Show setelah tujuh tahun

Lagu tersebut mencapai # 1 di Billboard Hot 100, menjadikannya lagu pertama pasangan tersebut yang menempati posisi teratas oleh pasangan tersebut.

Paket Serigala: Sam merayakan rilis dengan sekelompok besar teman

Paket Serigala: Sam merayakan rilis dengan sekelompok besar teman

MASUKNYA: Sam tidak ragu-ragu untuk memukau penonton dengan sepatu hak tinggi dan pakaian cantik mereka

Stoking Seksi: T-shirt penyanyi itu hanya terlihat ketika mereka memasuki restoran

MASUKNYA: Sam tidak ragu-ragu untuk memukau penonton dengan sepatu hak tinggi dan pakaian cantik mereka

Duduk di kursi belakang: Sam duduk di belakang mobil saat mereka sedang mengemudi di malam pesta

Duduk di kursi belakang: Sam duduk di belakang mobil saat mereka sedang mengemudi di malam pesta

Tamasya itu terjadi setelah Sam mengungkapkan pada hari Jumat bahwa mereka meludah di jalan setelah keluar sebagai non-biner.

Pemenang Grammy mengubah kata ganti gendernya menjadi mereka / mereka pada tahun 2019, dan mengatakan mereka berharap melakukannya lebih cepat tetapi juga terbuka tentang reaksi yang mengejutkan.

Berbicara kepada Zane Lowe di Apple Music 1, bintang pop itu mengungkapkan bahwa meskipun mereka tidak memiliki masalah dengan identitas gender baru mereka dalam kehidupan pribadi mereka, mereka telah dilecehkan di jalanan Inggris sejak mereka keluar.

'Ini gila dan menegangkan': Bintang pop itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka diludahi di jalan setelah mereka keluar sebagai non-biner dan mengubah kata ganti mereka pada tahun 2019

‘Ini gila dan menegangkan’: Bintang pop itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka diludahi di jalan setelah mereka keluar sebagai non-biner dan mengubah kata ganti mereka pada tahun 2019

Mereka menjelaskan: ‘Saya pikir satu-satunya hal negatif dalam perjuangan adalah dalam kehidupan dan pekerjaan publik saya. Dan jumlah kebencian dan tragedi yang menghampiri saya sangat melelahkan.

‘Itu ada di berita ******. Seseorang meludahi saya di jalan. Ini adalah kegilaan. Yang sulit bagi saya adalah jika ini terjadi pada saya dan saya terkenal, saya seorang bintang pop, dapatkah Anda membayangkan bagaimana perasaan anak-anak lain, seperti anak-anak gay?

Sangat menyedihkan bahwa kita berada di tahun 2023 dan itu masih terjadi. Ini menegangkan, terutama di Inggris.

Sam menambahkan, “Kami benar-benar memiliki dua tim. Kehidupan pribadi saya dan kemudian kehidupan publik saya. Dan dalam kehidupan pribadi saya, tidak ada satu hal pun yang negatif.”

Keluarga saya dapat menghubungi saya. Mereka selalu melakukan itu. Tetapi mereka berkomunikasi dengan saya sekarang dengan cara yang lebih baik. Cintaku untuk hidupku menjadi lebih baik darinya. Saya merasakan cinta. Saya merasa nyaman dengan kulit saya sendiri, tetapi saya memakai apa yang ingin saya kenakan.

“Sejak saya mengubah kata ganti saya, saya merasa seperti pulang ke rumah.” Saya berharap saya tahu apa kata-kata ketika saya masih di sekolah, karena saya akan tahu di sekolah. Karena itulah aku dan selalu menjadi aku.

Sam juga baru-baru ini mengatakan “memalukan” bahwa tidak ada wanita yang dinominasikan untuk Artis Terbaik di BRIT Awards.

Penyanyi Too Good at Goodbyes adalah salah satu musisi pertama yang mengadvokasi upacara menjadi “refleksif” yang menjadikan penyelenggara penghargaan besar Inggris pertama yang menghapus kategori gender.

Tapi Sam masih yakin masih ada “jalan panjang” setelah daftar nominasi penghargaan bergengsi tahun ini hanya memasukkan nominasi pria.

Sam mengatakan ada lebih banyak artis wanita yang seharusnya masuk daftar pendek, daripada Harry Styles, Stormzy, George Ezra, Central C dan Fred Again yang tersisa untuk bersaing memperebutkan penghargaan.

Ditanya wanita mana yang harus dipilih, mereka berkata: ‘Kat Burns. Anne Marie. Florensia Welch. Ada begitu banyak talenta wanita luar biasa di Inggris – Anda harus masuk dalam daftar itu.

READ  "Pemuda yang sangat baik." Apa yang kita ketahui tentang pria Ohio yang menyerang drummer Def Leppard

Mereka berkata: “Hal-hal bergerak maju, tetapi jelas bahwa itu belum tercapai. Dari melihat itu [best artist] Ada, jalan masih panjang.’

Ini sangat membuat frustrasi. Sepertinya itu harus mudah dilakukan.

Malu: Sam mengatakan 'memalukan' bahwa tidak ada wanita yang dinominasikan untuk Artis Wanita Terbaik di BRIT Awards

Malu: Sam mengatakan ‘memalukan’ bahwa tidak ada wanita yang dinominasikan untuk Artis Wanita Terbaik di BRIT Awards