Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sony akan meluncurkan 3 headphone baru dan dua layar baru minggu depan

Sony akan meluncurkan 3 headphone baru dan dua layar baru minggu depan

Minggu lalu, saya melaporkan melalui Coba panduan yang sulit Sony telah mempersiapkan kemungkinan peluncuran konsol PlayStation 5 Pro baru dalam waktu dekat. Asumsi ini didasarkan pada pengetahuan bahwa Sony sebenarnya mengungkapkan perangkat baru akhir pekan ini.

Meskipun tidak ada konfirmasi apakah konsol akan terdeteksi atau tidak, itu masuk akal. Belum ada konfirmasi resmi “dalam” Mengkonfirmasi bahwa ini masalahnya, bagaimanapun, sumber telah mengkonfirmasi, sejauh yang mereka tahu, apa yang akan ditampilkan dari Sony minggu depan.

Informasi tentang satu kelompok perangkat telah disediakan membukaHeadphone Sony baru. Ini yang baru “Enzon” Headphone Seri H, dengan tiga set yang akan dirilis minggu depan. INZONE H3, INZONE H7, dan INZONE H9 hadir dengan audio spasial 360 untuk bermain game dan semuanya bersertifikat Discord.

Zona H3:

  • headphone berkabel
  • earphone termurah
  • 360 suara spasial

Zona H7:

  • headphone nirkabel
  • 360 suara spasial
  • Daya tahan baterai terbaik
  • headphone nirkabel
  • 360 suara spasial
  • headphone termahal
  • Suara peredam bising

Poin harga headphone belum terungkap. Selain tiga headphone baru, Sony juga akan meluncurkan dua monitor gaming yang benar-benar baru di bawah merek INZONE, yang menampilkan Fitur Eksklusif PlayStationyang mencakup pemetaan nada HDR otomatis dan mode gambar tipe otomatis.

Menurut sumber saya, salah satu monitor ini akan menjadi game 4K pada 144Hz, sementara yang lain akan menjadi game Full HD pada 240Hz. Kedua perangkat tersebut digambarkan sebagai “Sempurna untuk PS5” Dan itu mendapat dukungan VRR (HDMI/G-Sync) dan fitur latensi rendah (1ms GtG). Sony juga memperhitungkan HDR (4K/144Hz DisplayHDR600, FullHD/240Hz DisplayHDR400) untuk kedua layar.

Juga diyakini bahwa kedua layar ini akan datang bersamanya Fitur Bantuan Gameyang mencakup layar yang menampilkan jumlah bingkai per detik, waktu permainan, jendela bidik, mengoptimalkan kecerahan di lokasi gelap (equalizer hitam), mengoptimalkan kecerahan dan kontras – untuk melihat musuh lebih baik dengan fitur ini dimatikan/diaktifkan sesuai keinginan pengguna.

READ  Alex Kipman, presiden Microsoft HoloLens, telah mengundurkan diri setelah tuduhan pelanggaran

Poin harga monitor tidak diungkapkan. Namun, masih belum jelas apakah Sony juga akan mengungkapkan konsol Pro baru, tetapi sumber saya mengatakan bahwa lima perangkat keras baru ini akan diungkapkan minggu depan dan ditetapkan untuk menjadi bagian dari merek baru Sony “INZONE”. “.