Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham turun tajam, harga minyak jatuh;  Sekrup GameStop saat Tesla membayang

Saham turun tajam, harga minyak jatuh; Sekrup GameStop saat Tesla membayang

Semalam Dow Jones berjangka naik sedikit, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Reli pasar saham dijual untuk ditutup pada hari Kamis, sementara harga minyak mentah turun karena Presiden Joe Biden mengumumkan rilis besar cadangan strategis AS.




x



Jim Berhenti (GME) mengatakan Kamis malam bahwa mereka akan meminta persetujuan pemegang saham untuk membagi saham GME, mengikuti rencana serupa oleh Tesla (TSLA) di awal minggu. Saham GME melonjak semalam, sementara saham rekan melonjak Hiburan AMC (AMC) Dan tempat tidur mandi di belakang (BBBY) juga muncul.

Laporan pekerjaan Maret tampak besar pada Jumat pagi. Ini juga hari besar untuk penjualan mobil. mesin umum (GM) dan pembuat mobil besar lainnya Rilis penjualan mobil di Amerika Serikat Data Jumat pagi. pembuat EV Cina Baru (NIO), berakhir (XPEV) Dan Lee Otto (LI) mungkin Laporan Pengiriman EV Maret sebelum dibuka. Tesla dapat mengumumkan pengiriman global untuk kuartal pertama segera pada hari Jumat.

Perangkat Mikro Tingkat Lanjut (AMD) jatuh pada analis downgrade, bahkan sebagai pesaing nvidia (NVDA) mempertahankan pemulihan besar terakhirnya. Grafik saham AMD dan Nvidia menunjukkan risiko dan manfaat dari membeli pemimpin masa lalu yang mematahkan tren turun yang tajam.

penjualan mobil

General Motors akan meluncurkan penjualan mobil AS untuk kuartal pertama pada hari Jumat, sementara Toyota (TM), Stilant (STLA) dan lainnya akan merilis hasil AS untuk bulan Maret dan kuartal pertama. Ford Motor (F) Hasil mungkin akan dirilis awal minggu depan. Penjualan industri kemungkinan akan turun terhadap Februari dan terhenti lebih tajam dibandingkan dengan Maret 2021, karena masalah chip dan kendala rantai pasokan lainnya membatasi produksi, meskipun ada permintaan yang kuat. Saham General Motors, Ford, Toyota dan Stellants berada tepat di bawah rata-rata pergerakan 50 hari.

Nio, Xpeng dan Li Auto harus melaporkan rebound dalam pengiriman, setelah Tahun Baru Imlek mempengaruhi penjualan Februari. Saham Nio dan Li Auto jatuh di bawah MA 50-hari pada hari Kamis, kehilangan sekitar 5%. Saham XPEV turun 3%, karena kekhawatiran delisting dari perusahaan China yang terdaftar di Amerika Serikat terus berlanjut. Ketiga pembuat EV China jauh di bawah level yang memungkinkan beli poin.

pengiriman Tesla

Pengiriman Tesla kemungkinan akan datang pada hari Sabtu, meskipun mereka bisa datang paling cepat hari Jumat atau paling lambat Selasa. Laporan ini bisa menjadi katalis besar untuk saham Tesla, yang saat ini berada di 1.208,10 dasar cangkir Pembelian poin, menurut Analisis MarketSmith. Investor mengantisipasi hasil yang kuat untuk raksasa kendaraan listrik itu, meskipun pabrik Tesla Shanghai ditutup sementara lagi karena kekhawatiran China terhadap Covid. Saham Tesla turun 1,5 persen menjadi 1.077,60.

READ  Minggu depan di Wall Street karena pasar beruang membayangi, Wall Street yang babak belur mencari 'status Fed' di luar jangkauan

Saham TSLA dapat beroperasi pada pegangan, tetapi perlu penurunan yang berarti untuk menyingkirkan pemegang saham yang lemah setelah lari besar-besaran dari dasar dasarnya.

Saham Microsoft dan Nvidia berfungsi Papan Peringkat IBD. Microsoft dan Google Stock Pemimpin jangka panjang IBD. Google, Microsoft, Nvidia, AMD, dan Tesla semuanya tersedia di cacat 50.

Rencana Pembagian Inventaris GME

Saham GME naik 17% semalam karena GameStop mengatakan akan meminta pemegang saham untuk menyetujui pemecahan saham. Pada hari Senin, saham TSLA naik 8% karena raksasa mobil listrik itu mengatakan akan meminta persetujuan untuk pemisahan pada pertemuan pemegang saham tahunannya. Saham AMC dan BBBY naik moderat dalam perdagangan yang diperpanjang.

Pemecahan saham telah menurun sejak era dotcom, tetapi baru-baru ini rebound karena harga saham melewati angka 1.000. alfabet (Google) Dan Amazon.com (AMZN), yang juga merencanakan perpecahan besar, harga saham yang lebih murah membuat kontrak opsi lebih mudah diakses oleh lebih banyak investor. Namun saham GME yang ditutup pada 166,58 pada Kamis tidak termasuk dalam kategori tersebut. Untuk saham AMC dan BBBY, yang ditutup di atas 20 pada hari Kamis, split tidak ada di meja.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik 0,4% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,4%. Nasdaq 100 berjangka naik 0,45%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 4 basis poin menjadi 2,36%. Imbal hasil dua tahun melonjak menjadi 2,36%, sekali lagi mengancam akan naik ke tingkat 10-tahun tertinggi, membalikkan kurva imbal hasil.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


Laporan Pekerjaan

Departemen Tenaga Kerja akan merilis laporan pekerjaannya untuk bulan Maret pukul 8:30 pagi ET. Ekonom memperkirakan non-farm payrolls menunjukkan kenaikan 455.000, dengan tingkat pengangguran turun menjadi 3,7%. Kenaikan upah dan partisipasi angkatan kerja akan dipantau secara ketat.

Laporan pekerjaan kemungkinan akan berfluktuasi di Dow berjangka dan imbal hasil obligasi.

kenaikan pasar saham

Reli pasar saham mereda untuk sesi kedua berturut-turut, menambah kerugian di akhir hari karena indeks utama menutup kuartal penurunan pertama mereka dalam dua tahun.

Dow Jones Industrial Average turun 1,6% pada hari Kamis perdagangan pasar saham. S&P 500 juga turun 1,6%, dengan AMD adalah pecundang terbesar. Nasdaq Composite kehilangan 1,5%. Topi kecil Russell 2000 turun 1%.

READ  Verizon menyelidiki teks spam tetapi tidak melihat tautan dengan Rusia

Harga minyak mentah AS turun 7% menjadi $100,28 per barel, penutupan terendah dalam dua minggu. Presiden Joe Biden mengumumkan peluncuran besar Cadangan Minyak Strategis, untuk memasok 1 juta barel per hari selama enam bulan ke depan. Ini akan memberikan dorongan tambahan untuk pasokan minyak global di tengah invasi Rusia ke Ukraina. Saham-saham listrik berkinerja relatif baik.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 3 basis poin menjadi 2,33%.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 0,9%, sedangkan IBD Breakout Opportunities Fund yang inovatif (bugar) menurun sebesar 0,7%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 0,75%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) turun 2%, dengan saham AMD dan komponen utama Nvidia.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) menurun sebesar 0,6% dan Dana Pengembangan Infrastruktur Global (ETF) di AS (buaian) turun sebesar 1,15%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 0,3%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) sebesar 3,9%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) tergelincir 1,35%. Dana Pilihan Keuangan SPDR (SPDR)XLF) tersendat 2,3%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV1% hilang

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) slip 3,5% dan ETF ARK Genomics (ARKG) 1,8%. Saham Tesla terus menempati peringkat pertama di antara ETF Ark Invest. Ark juga memiliki beberapa saham Nio dan XPEV.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Saham AMD

Saham AMD turun 8,3% menjadi 109,36, di bawah rata-rata pergerakan 50 hari dan 200 hari dalam volume besar. Barclays menurunkan peringkat saham AMD pada hari Kamis, mengkhawatirkan pertumbuhan yang lebih lambat di pasar PC dan game tahun depan. Pada hari Senin, Goldman Sachs menurunkan peringkat pembuat chip.

Pada 24 Maret, saham AMD melonjak di atas garis 50 hari dan 200 hari dan keluar dari tren turun, memberikan entri yang solid. Tapi sementara kesepakatan seperti itu pasti bisa berhasil, mereka datang dengan risiko tinggi.

Stok Nvidia

Sementara itu, saham Nvidia memperoleh kembali harga 200 hari pada 17 Maret, seminggu lebih awal dari AMD. Saham naik pada 18 Maret dan sekali lagi pada 24 Maret, karena saham NVDA melepaskan beberapa resistensi jangka pendek. Gerakan-gerakan itu membuat dua entri awal.

Pada hari Kamis, saham turun 1,5 persen menjadi 272,86. Sementara Nvidia bersaing dengan AMD di game dan pusat data, Nvidia tidak dalam chip komputer.

Stok Nvidia bisa berjalan di atas tombol, tetapi itu akan, paling banter, di tengah-tengah basis yang dalam dan tidak jelas. Pegangan akan terlihat lebih menarik jika Nvidia naik ke 300 atau sedikit lebih tinggi.

READ  Saham berjangka AS naik setelah Dow pecah, S&P 500 tergelincir selama tiga hari

Analisis Kenaikan Pasar

Kenaikan pasar saham menurun untuk sesi kedua berturut-turut. Nasdaq berhenti sedikit di garis 200 hari. Dow Jones jatuh di bawah level itu dan S&P 500 bergerak lagi ke arah itu.

Meskipun tidak menyenangkan melihat pointer mundur, ini masih normal dan sehat sejauh ini.

Idealnya, pasar dapat bergerak sideways atau sedikit lebih rendah setidaknya untuk beberapa hari lagi. Ini akan membantu suka sebuah apel (AAPL), Saham Tesla atau bahkan pegangan bentuk Nvidia – atau penurunan ke level dukungan yang meningkat. Jeda di pasar yang mulai membuat investor khawatir tentang pasar atau berbagai saham cenderung positif – dengan asumsi momentum bullish kembali.

Reli pasar masih terlihat luas, meskipun sektor-sektor utama berubah dari hari ke hari. Tertinggi baru melintasi terendah baru di Bursa Efek New York, dari 108 menjadi 50. Di Nasdaq, tertinggi baru tergelincir ke terendah baru, dari 77 menjadi 74.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Reli pasar saham terlihat bagus, tetapi itu tidak berarti Anda harus melakukan pembelian besar sekarang. Mungkin ini saat yang tepat untuk duduk dan menonton, bertahan pada posisi saat ini yang bekerja, dan menunggu untuk melihat apa yang dilakukan pasar dan saham terkemuka selanjutnya.

Ketika reli pasar baru berpacu lebih tinggi, sebagian besar saham akan bergabung. Kemajuan yang kurang tajam dan sesekali mundur akan memisahkan para pemimpin dari mereka yang lamban.

Tidak banyak setup yang bagus saat ini, dengan banyak saham mulai dari breakout atau dari pick up dari bawah. Beberapa nama, seperti saham Apple, bisa berguna, tetapi itu masih jauh.

Buat daftar pantauan ini sehingga Anda siap ketika sinyal pasar naik dan booming.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini? dibakarbab saham teratas

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?