Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham-saham jatuh seiring dengan berakhirnya minggu yang penuh dengan laporan pendapatan: Berita pasar saham hari ini

Saham-saham jatuh seiring dengan berakhirnya minggu yang penuh dengan laporan pendapatan: Berita pasar saham hari ini

Saham-saham AS melemah pada perdagangan sore hari Jumat, dengan imbal hasil Treasury acuan turun setelah naik menjadi 5% setelah komentar Ketua Federal Reserve Jerome Powell.

Dow Jones Industrial Average (^DJI) turun 0,4%, atau 120 poin, sedangkan S&P 500 (^GSPC) turun 0,8%, keduanya berada di jalur penurunan minggu ini setelah aksi jual hari Kamis. Nasdaq Composite (^IXIC) turun 1,1%.

Saham melemah setelah Powell mengisyaratkan The Fed berkomitmen terhadap kebijakan suku bunga “lebih tinggi untuk jangka waktu lebih lama”, yang memacu kenaikan imbal hasil Treasury. Imbal hasil acuan 10-tahun (^TNX) sempat naik menjadi 5% pada akhir Kamis, tingkat yang diawasi ketat dan belum pernah terlihat sejak Juli 2007.

“Pesan utamanya adalah: Jangan mencari dana talangan (bailout) dari The Fed dalam waktu dekat,” kata Greg Whitley, manajer portofolio di DoubleLine, kepada Reuters. “Ini memberi lampu hijau kepada masyarakat untuk mengambil suku bunga di atas 5%.”

Pada hari Jumat, imbal hasil 10-tahun turun dari level utama tersebut, turun menjadi sekitar 4,91%, sebagai bagian dari rebound yang lebih luas pada aset-aset pendapatan tetap. Namun “perdagangan yang menyakitkan” pada obligasi bisa bertahan lebih lama, bahkan setelah berminggu-minggu tekanan pada saham.

Investor yang mencari pendapatan untuk mengangkat suasana pesimistis belum mendapatkan bantuan, meskipun terdapat laporan keuangan yang kuat.

Risiko perang antara Israel dan Hamas berubah menjadi konflik yang lebih luas di Timur Tengah terus membebani pasar yang bergejolak, setelah Menteri Pertahanan Israel mengisyaratkan serangan darat ke Gaza pada akhir pekan.

  • Saham merosot pada perdagangan sore

    Suasana buruk di Wall Street berlanjut hingga sesi perdagangan sore karena pasar saham menghadapi tekanan kenaikan imbal hasil obligasi.

    S&P 500 (^GSPC) kehilangan 0,7%, sedangkan Dow Jones Industrial Average (^DJI) kehilangan 0,3%, atau hampir 100 poin. Nasdaq Composite (^IXIC) turun 1%.

  • Saham sedang tren pada perdagangan pagi

    Berikut beberapa saham yang menduduki puncak halaman tren tren Yahoo Finance pada perdagangan Jumat pagi:

    Energi fase (ENPH): Saham perusahaan teknologi yang berfokus pada energi ini turun 10% pada Jumat pagi, setelah laporan pendapatan brutal dari pembuat peralatan tenaga surya SolarEdge Technologies (SEDG), yang menunjukkan “pembatalan besar yang tidak terduga” dari distributornya di Eropa yang memicu aksi jual di antara saham-saham. Berbasis energi surya.

    Bedah Intuitif (ISRG): Perusahaan robotika kesehatan ini turun 5% pada hari Jumat setelah pendapatan kuartal ketiga perusahaannya mengalahkan ekspektasi.

    Perusahaan Keuangan Daerah (RF): Saham turun lebih dari 15% setelah bank mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka memperkirakan pendapatan bunga bersih menurun pada kuartal keempat.

    Transportasi Ksatria Swift (KNX): Saham pengemudi truk naik 10%. Knight-Swift melaporkan laba kuartalan sebesar $0,41 per saham pada hari Kamis, mengalahkan perkiraan analis.

  • Saham dibuka lebih rendah karena investor bergulat dengan meningkatnya pasar obligasi

    Wall Street tampak suram hari ini karena investor melihat lebih dari sekadar pendapatan perusahaan yang kuat pada minggu ini dan fokus pada kenaikan imbal hasil Treasury 10-tahun, yang sempat mencapai 5% pada hari Kamis.

    S&P 500 (^GSPC) turun sekitar 0,1%, sedangkan Dow Jones Industrial Average (^DJI) turun tepat di bawah garis datar, turun 0,04%, atau sekitar 12 poin. Nasdaq Composite (^IXIC) kehilangan 0,4%.

  • AmEx, Regions Financial, Knight-Swift: Tren saham dalam perdagangan premarket

    Berikut adalah beberapa pemimpin di halaman Trending Trends Yahoo Finance sebelum pasar dibuka pada hari Jumat:

    Amerika Ekspres (AXP): Saham raksasa kartu kredit itu turun sekitar 1% setelah melaporkan laba kuartal ketiga yang mengalahkan ekspektasi pada hari Jumat.

    Perusahaan Keuangan Daerah (RF): Saham Regions turun lebih dari 7%, setelah bank tersebut mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka memperkirakan pendapatan bunga bersih akan menurun pada kuartal keempat.

    Transportasi Ksatria Swift (KNX): Saham pengemudi truk naik 12%. Knight-Swift melaporkan laba kuartalan sebesar $0,41 per saham pada hari Kamis, mengalahkan perkiraan analis.

    Bitcoin (BTC-USD): Cryptocurrency terkemuka naik di atas $30,000 ke level tertinggi sejak Juli pada hari Jumat.

    — Ditulis oleh Jenny McCall

  • Saham berjangka menurun seiring dengan meredanya penurunan obligasi

    Kontrak berjangka AS pada hari Jumat menunjukkan pembukaan yang lebih rendah karena imbal hasil Treasury 10-tahun turun dari level tertinggi 5%.

    Dow Jones Industrial Average (^DJI) berjangka turun 0,21%, atau 71 poin, sedangkan S&P 500 berjangka (^GSPC) turun 0,30%. Kontrak berjangka Nasdaq 100 yang padat teknologi (^NDX) turun 0,39%.

Klik di sini untuk berita pasar saham terkini dan analisis mendalam, termasuk peristiwa pergerakan saham

Baca berita keuangan dan bisnis terkini dari Yahoo Finance

READ  Blackstone default pada $562 juta pada CMBS yang didukung properti Utara - Bloomberg News