Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham naik jelang risalah Fed

Saham naik jelang risalah Fed

Saham AS naik menjelang rilis risalah pertemuan kebijakan terbaru Federal Reserve, yang akan disisir untuk rincian tentang jalur kenaikan suku bunga mendatang.

Setelah dibuka turun sebentar, indeks saham berubah menjadi hijau di awal perdagangan. S&P 500 naik 0,3% setelah indeks pasar yang luas ditutup turun 0,8% Selasa. Indeks Komposit Nasdaq naik 0,4%, pembalikan dari Penjualan tajam di saham teknologi pada hari sebelumnya. Dow Jones Industrial Average naik 0,1%, atau 26 poin.

Saham memiliki awal yang berombak untuk minggu ini, karena didera oleh kekhawatiran tentang pengetatan kebijakan moneter Federal Reserve untuk memerangi serangan inflasi yang tinggi dan seberapa parah perlambatan pertumbuhan yang dapat ditimbulkannya. S&P 500 turun hampir 18% dari rekor tertinggi terakhirnya di bulan Januari dan sempat mundur sebentar Distrik Pasar Beruang Jumat lalu sebelum kerugian berkurang.

“Ini benar-benar bergejolak, untuk sedikitnya. Itu terkait dengan pertanyaan tentang resesi, apakah itu akan datang atau tidak. Itulah yang benar-benar didorong dan ditarik pasar,” kata Fahad Kamal, kepala investasi di Kleinwort Hambros.

Risalah pertemuan Federal Reserve awal bulan ini akan dibuat pada pukul 2 siang ET dan diharapkan Untuk memberikan lebih banyak sinyal Bagi investor tentang prospek pembuat kebijakan ekonomi dan inflasi. Pesanan barang tahan lama AS untuk April naik 0,4%, lebih lambat dari perkiraan para ekonom.

Hasil pada benchmark Treasury 10-tahun turun menjadi 2,73% dari 2,758% pada hari Selasa. Itu telah jatuh selama empat dari lima sesi perdagangan terakhir. Hasil menurun ketika harga naik.

Pasar melebar untuk perlambatan yang pada akhirnya akan datang dari pengetatan Fed. Ia juga memperkirakan inflasi akan melambat pada 2023 ke tingkat yang lebih masuk akal,” kata Antonio Cavarero, kepala investasi di Generali Insurance Asset Management.

READ  Amazon mengganti biaya perjalanan terkait aborsi kepada karyawan

Utang pemerintah cenderung berkinerja baik selama periode pertumbuhan ekonomi yang lebih lambat, yang telah menstabilkan pasar obligasi dalam beberapa hari terakhir.

Ketika pasar sedang tren lebih rendah, beberapa investor mencoba untuk mendapatkan keuntungan dengan menggunakan strategi yang dikenal sebagai buy on the dip. Gunjan Banerji dari WSJ memberi tahu kita mengapa pendekatan ini berisiko di pasar yang bergejolak saat ini, meskipun mungkin menggoda. Ilustrasi: Rashad Malakzai

Harga minyak naik dengan standar global minyak mentah brent Itu naik 0,6% menjadi diperdagangkan pada $ 111,40 per barel. Reuters melaporkan bahwa Menteri Energi AS mengatakan pemerintahan Biden tidak mengesampingkan larangan ekspor minyak untuk menjinakkan harga bahan bakar domestik.

dalam saham individu,

Meledak, Meledak

Saham bertambah 2%. Saham Snapchat turun 43% pada hari Selasa setelah dirilis Peringatan Keuntunganmengutip kondisi makroekonomi yang memburuk lebih cepat dan lebih jauh dari yang diharapkan.

“Jelas ada penilaian ulang valuasi teknis. Tidak mungkin untuk mengetahui seberapa jauh hal-hal akan berjalan, tetapi beberapa dari pekerjaan ini berkualitas tinggi dan jauh lebih murah daripada yang telah diperdagangkan baru-baru ini,” kata Kamal. Terserah.”

Pengecer Nordstrom melonjak 2,4% setelah menaikkan panduan pertumbuhan pendapatan setahun penuh. pembangun rumah

Saudara Tol

Itu naik 0,3% setelah melaporkan pendapatan dan pendapatan yang mengalahkan ekspektasi analis. perusahaan pakaian

lulus

Ini melonjak 11% setelah mengumumkan kerugian yang lebih kecil dari perkiraan dan meningkatkan panduan penjualan.

raksasa teknologi

nvidia

dan pengecer

Williams Sonoma

Itu karena melaporkan pendapatan pada hari Rabu.

Nasdaq Composite yang berfokus pada teknologi ditutup turun sekitar 2,4% pada hari Selasa.


gambar:

Justin Lin/Shutterstock

Di lepas pantai, indeks kontinental Stoxx Europe 600 naik 0,3%. Toko kelontong Inggris online

okado

Itu turun 5,2% setelah mengurangi panduan penjualan untuk usaha patungan karena harga yang lebih tinggi dan perubahan perilaku konsumen.

Di Asia, kriteria utama dicampur. Shanghai Composite Index naik 1,2% sedangkan Indeks Hang Seng di Hong Kong naik 0,3%. Nikkei 225 Jepang turun 0,3%.

Tulis ke Anna Hirtenstein di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8