Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Robinhood menawarkan pertandingan pensiun 1% saat ledakan perdagangan ritel memudar

Robinhood menawarkan pertandingan pensiun 1% saat ledakan perdagangan ritel memudar

Broker online Robinhood (Tudung) meluncurkan akun pensiun untuk pengguna aplikasi selulernya, sebuah langkah yang muncul saat kegemaran ritel yang mengangkat kekayaan perusahaan tahun lalu telah memudar.

Robinhood akan menawarkan pelanggan kecocokan 1% pada Roth IRA tradisional, kata perusahaan itu Selasa. Pengguna dapat mulai berinvestasi pada deposit hingga $1.000 sebelum menyelesaikan kontribusi ke akun mereka.

Peluncuran ini membawa Robinhood lebih dekat untuk bersaing langsung dengan broker terkenal seperti Fidelity, Charles Schwab, dan E*TRADE Morgan Stanley, yang telah terlibat dalam pasar akun pensiun online selama bertahun-tahun.

Pasar Robinhood, Inc. CEO dan salah satu pendiri Vlad Tenev memegang kaus di Wall Street setelah penawaran umum perdana perusahaan di New York City, AS, 29 Juli 2021. REUTERS/Andrew Kelly

Calon pelanggan dapat mengajukan permohonan untuk ditempatkan dalam daftar tunggu pensiun Robinhood mulai Selasa dan dapat mengharapkan untuk menerima akses secara bergilir dalam beberapa minggu mendatang, tetapi ketersediaan penuh dari penawaran tersebut dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari.

Robinhood mendapat manfaat dari ledakan perdagangan ritel di awal pandemi COVID karena penguncian dan pemeriksaan stimulus mendorong berbondong-bondong investor ritel untuk berdagang secara online. Tetapi ketika ekonomi dibuka kembali, dan pengetatan moneter oleh Federal Reserve menyebabkan kekalahan di pasar saham tahun ini, popularitas bisnisnya telah memudar.

Pada bulan Agustus, platform mengumumkan hal itu Memotong 23% tenaga kerjanyaputaran kedua PHK setelah pemotongan 9% dari karyawan penuh waktu pada bulan April.

Jumlah total pengguna aktif bulanan adalah 12,2 juta pada kuartal ketiga, menurut perusahaan Laporan triwulanan terbaru tersedia – Turun sebanyak 1,8 juta pengguna dari kuartal sebelumnya.

di Robinhood Panggilan pendapatan kuartal ketigaCEO, Vlad Tenev, kata akun pensiun akan tersedia untuk pengguna “tepat pada waktunya untuk Tahun Baru dan jantung musim IRA.”

READ  Christian Smalls dari Serikat Pekerja Amazon untuk gayanya

“Saya pikir Anda akan sangat menyukai tampilan produk dan pilar nilai pelanggan,” kata Tenev selama panggilan telepon. “Dan kami memolesnya dan memastikannya terlihat bagus, tapi kami merasa senang membawanya tepat pada waktunya untuk musim pajak.”

Eksekutif mengatakan dalam panggilan pendapatan sebelumnya bahwa perusahaan berjanji untuk meluncurkan opsi akun pensiun pada pertengahan 2022.

Perusahaan mengatakan rekening pensiun akan memberikan akses ke saham dan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF).

“Dalam hal obligasi dan menambahkan lebih banyak alat ke Robinhood, kami belum mendengar banyak pelanggan yang secara khusus memintanya,” kata Tenev pada telepon kuartal ketiga. “Namun, kami memahami bahwa ketika kami pensiun dan kami terus menambahkan lebih banyak alat untuk investor jangka panjang yang melakukan diversifikasi, kami mungkin mulai melihat lebih banyak komentar tentang itu.”

Saham Robinhood turun hampir 48% year-to-date pada penutupan hari Senin.

Alexandra Semenova adalah koresponden di Yahoo Finance. Ikuti dia di Twitter @karyawan

Klik di sini untuk melihat ticker saham Yahoo Finance terbaru

Klik di sini untuk berita pasar saham terbaru dan analisis mendalam, termasuk peristiwa yang menggerakkan saham

Baca berita keuangan dan bisnis terbaru dari Yahoo Finance

Unduh aplikasi Yahoo Finance untuk apel atau android

Ikuti Yahoo Finance di Twitter TwitterDan FacebookDan InstagramDan FlipboardDan linkedinDan Youtube