Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka jatuh untuk memulai minggu dengan pertemuan Fed, dan data inflasi utama di geladak

Saham berjangka jatuh untuk memulai minggu dengan pertemuan Fed, dan data inflasi utama di geladak

Saham berjangka AS turun sebagian pada Senin pagi, seminggu menjelang peristiwa yang diharapkan dalam pertempuran yang sedang berlangsung melawan inflasi.

Dow Jones Industrial Average berjangka turun 3 poin, atau 0,01%. S&P 500 dan Nasdaq 100 masing-masing turun 0,07% dan 0,1%.

Langkah ini datang di masa depan karena investor akan melakukannya Fokus pada inflasi minggu ini. Pada hari Selasa, Indeks Harga Konsumen untuk bulan November akan dirilis, dan para pedagang akan mencari tanda-tanda perlambatan inflasi.

Federal Reserve mengadakan pertemuan dua hari yang dimulai pada hari yang sama. Bank sentral diperkirakan akan mengumumkan kenaikan suku bunga lainnya pada hari Rabu, meskipun para pedagang mengharapkan langkah yang lebih kecil daripada beberapa bulan terakhir.

Selain kenaikan suku bunga yang diharapkan, prospek ekonomi Fed yang diperbarui dan konferensi pers Ketua Jerome Powell dapat menjadi sinyal utama dari apa yang ingin dilakukan bank sentral dalam beberapa bulan mendatang.

“Kondisi keuangan telah melemah secara signifikan sejak pembacaan CPI Oktober dirilis bulan lalu, sehingga Fed kemungkinan akan menggunakan pertemuan FOMC Desember untuk mendorong bac ini.K. …Kami percaya pasar sangat bullish pada penetapan harga setelah kuartal pertama dan kami berharap Powell mengambil nada yang lebih hawkish dan menunjuk ke tingkat yang lebih tinggi untuk jangka waktu yang lebih lama daripada yang saat ini dihargai oleh pasar berjangka,” kata Cliff Hodge, kepala investasi di Cornerstone Wealth.

Wall Street mengalami minggu yang penuh gejolak yang melihat semuanya Tiga rata-rata utama kehilangan pijakan. Dow Jones turun 2,77%, minggu terburuk sejak September. S&P 500 turun 3,37%, sedangkan Nasdaq Composite turun 3,99%.

READ  Dow Jones berjangka: pasar rebound dari level kunci; Empat pemenang keuntungan