Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka datar karena investor menunggu keuntungan dari bank besar

Saham berjangka datar dalam perdagangan semalam Kamis karena investor bersiap untuk awal pendapatan bank besar.

Futures terkait Dow Jones Industrial Average dan S&P 500 datar, sementara Nasdaq 100 futures turun 0,10%.

Pergerakan semalam terjadi setelah hari yang positif untuk tiga indeks utama. Nasdaq Composite menghentikan kenaikan pada hari kelima – untuk pertama kalinya sejak Juli. Saham naik secara luas karena laporan CPI Desember menunjukkan harga turun 0,1% selama bulan November. Sementara harga naik pada kecepatan 6,5% dari tahun sebelumnya, hasilnya memicu harapan bahwa Federal Reserve akan segera memperlambat relinya.

Dow Jones Industrial Average bertambah 216,96 poin, atau 0,64%. Indeks S&P 500 dan Nasdaq Composite masing-masing naik 0,34% dan 0,64%, selama perdagangan reguler.

Nasdaq Composite Index berada di jalur kemenangan beruntun terpanjang sejak Juli

Saham sedang menuju minggu kemenangan, dengan Nasdaq dan S&P bersiap untuk membukukan kinerja mingguan terbaik mereka sejak November. Nasdaq naik 4,09% hingga penutupan Kamis. S&P naik 2,26%, sedangkan Dow Jones bertambah 1,66%.

Delapan dari 11 sektor S&P 500 berakhir positif pada hari Kamis, memimpin bullish hingga 2022. Saham barang konsumsi melambat, dengan sektor turun 0,79%.

Musim pendapatan dimulai dengan lancar pada hari Jumat dengan hasil untuk bank-bank besar JPMorgan Chase, Wells Fargo, Citigroup dan Bank of America. Investor akan mengamati rilis tersebut, yang diharapkan dapat memberikan lebih banyak wawasan tentang kesehatan ekonomi dan mengatur nada untuk musim pendapatan.

“Ketika tarik ulur semakin intensif di antara para analis atas prospek resesi – dan kedalaman resesi – laporan pendapatan dari bank, bersama dengan panduan mereka, akan membantu menjelaskan bagaimana bisnis dan konsumen mengelola,” kata Quincy. Crosby, kepala ahli strategi global di LPL Financial.

READ  Apakah goncangan harga bensin telah menghancurkan permintaan sejauh ini? Ke mana harga bensin akan pergi dari sini?

Delta Air Lines, BlackRock dan United Health juga akan melaporkan pada hari Jumat. Data kepercayaan konsumen akan dirilis nanti pagi.