Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

MJF Dikabarkan Tidak Menampilkan AEW Fan Fest

MJF Dikabarkan Tidak Menampilkan AEW Fan Fest

sebelum pertemuan tahunannya ganda atau tidak sama sekali Extravaganza bayar-per-tayang (PPV) Minggu mendatang, 29 Mei 2022, di Las Vegas, Nevada, AEW mengadakan Fan Fest di Mandalay Bay Convention Center hari ini. berdasarkan PW di dalamMJF yang dijadwalkan hadir tidak hadir.

Mereka juga menyebutkan bahwa percaya ketidakhadiran itu bukan bagian dari cerita apa pun dan ketika orang-orang di AEW mencoba menghubunginya, mereka tidak bisa melakukannya. Rupanya penggemar yang membayar untuk tanda tangan atau foto dengannya ditawari pengembalian uang atau pertukaran.

Untuk apa pun nilainya, MJF belum aktif di media sosial hari ini dan tidak jelas mengapa dia tidak hadir.

Orang dalam juga mencatat bahwa ada beberapa masalah di balik layar dengan MJF dan AEW, dengan beberapa percaya bahwa kedua belah pihak tidak bertemu untuk membahas kontrak baru karena dia tidak menerimanya. Siapa pun yang mengikuti media sosial mereka dapat melihat foto-foto publik yang mereka ambil di perusahaan, termasuk Tweet dan hapus Pernyataan setelah Tony Khan mengomentari kontraknya. Baru dua minggu sejak ada laporan bahwa MJF condong ke arah itu meninggalkan perusahaan.

MJF Wardlow diatur untuk bergulat ganda atau tidak sama sekali Besok malam.

READ  Johnny Depp Mobile oleh penggemar di Inggris setelah konser