Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kanye West News - Terbaru: Rapper Diduga Ingin Beri Nama Album Ye 2018 'Hitler'

Kanye West News – Terbaru: Rapper Diduga Ingin Beri Nama Album Ye 2018 ‘Hitler’

(Terkait) Adidas mengakhiri kemitraan dengan Kanye West di tengah reaksi anti-Semit

Spekulasi meningkat tentang apakah Kanye West akan disambut kembali di Twitter setelah Elon Musk – yang memproklamirkan diri sebagai “kebebasan berbicara mutlak” – berhasil mengambil alih platform media sosial.

Awal pekan ini, seorang mantan eksekutif yang bekerja dengan Barat mengklaim bahwa dia memiliki “obsesi” terbuka dengan Adolf Hitler dan biasa mengingat “hal-hal besar” yang telah dia dan Partai Nazi lakukan untuk Jerman, CNN melaporkan.

Eksekutif, yang berbicara dengan CNN dengan syarat anonim, dan sumber lain mengatakan kepada outlet bagaimana West, yang secara resmi mengubah namanya menjadi Ye, pernah melontarkan ide untuk menamai album dengan nama Hitler.

“Dia memuji Hitler dengan mengatakan betapa menakjubkannya dia karena dia mampu mengumpulkan begitu banyak kekuatan dan akan berbicara tentang semua hal hebat yang dia dan Partai Nazi capai untuk rakyat Jerman,” klaim orang ini.

Awal pekan ini, Yi kembali ke akun Instagramnya yang dipulihkan setelah dilarang karena membagikan komentar anti-Semit.

Rapper itu memposting serangkaian pesan yang antara lain menyebutkan nama CEO Endeavour Ari Emmanuel dan 50 Cent.

1666987537

Kostum Halloween yang paling dicari pada tahun 2022 termasuk Kanye West, Batman dan Stranger Things

Sebuah survei Inggris baru-baru ini menemukan bahwa kostum yang paling dicari untuk tahun 2022 termasuk rapper Kanye West.

Sebuah survei terhadap 2.000 orang dewasa menemukan Will Smith, Lady Gaga dan Bette Davidson termasuk di antara penampilan “favorit”.

Kreasi karakter Marvel sangat populer, termasuk Spiderman, Dr Strange, dan Black Widow.

mandiri Di sini dia memiliki detail lengkap dari kostum Halloween terpanas tahun ini.

Joanna Chisholm28 Okt 2022 21:05

1666983937

Quentin Tarantino mengatakan Kanye West mendekatinya tentang video musik bertema budak yang ‘sangat lucu’

Quentin Tarantino menjawab tuduhan Kanye West bahwa dia mencuri ide itu Buka kunci Django dari dia.

Sutradara—yang memenangkan Academy Award untuk Skenario Asli Terbaik untuk film 2012—muncul sebagai tamu pada episode Kamis (27 Oktober) dari Jimmy Kimmel Langsung, Selama itu dia berbicara langsung tentang tuduhan West.

West mengatakan dia membuat cerita tentang perbudakan di video itu, dan itu tidak pernah membuahkan hasil.

Sebagian dalam tanggapannya kepada Kimmel mengenai tuduhan itu, Tarantino mengatakan: “Saya punya ide django Untuk beberapa saat sebelum aku bertemu Kanye.”

Annabelle Nugent memiliki catatan lengkap Tarantino untuk pembawa acara larut malam di sini.

Joanna Chisholm28 Okt 2022 20:05

1666980337

Apa yang awalnya dilakukan Kanye West untuk memblokirnya dari Instagram dan Twitter?

Meskipun tidak jelas apakah dia masih menutup akun Twitter-nya pada hari Jumat, Kanye West telah mengalami reaksi setelah dia membuat serangkaian pernyataan anti-Semit selama wawancara dan di media sosial.

Menelusuri kontroversi terbaru, Independen Isobel Lewis menguraikan di mana semua ini dimulai dan apa yang telah terjadi sejak insiden pertama di Paris Fashion Week, di mana ia dan komentator sayap kanan Candice Owens mengenakan kemeja “White Lives Matter”.

Joanna Chisholm28 Okt 2022 19:05

1666976821

Twitter tidak akan mengomentari masa depan akun Kanye West setelah akuisisi Elon Musk

Twitter belum mengomentari status akun Kanye West di tengah laporan yang belum diverifikasi bahwa dia mendapatkan kembali akses beberapa minggu setelah dilarang memposting pesan anti-Semit awal bulan ini.

Desas-desus menyebar bahwa dia diizinkan untuk kembali ke situs pada Jumat pagi, hanya beberapa jam setelah Elon Musk berhasil mengambil alih Platform media sosial senilai $44 miliar, sebuah langkah yang banyak berspekulasi akan mengarah pada akses ke akun yang sebelumnya ditangguhkan dan ditutup oleh absolut kebebasan berbicara sendiri.

Sepertinya pertanda baik yang dibawa rapper berusia 45 tahun itu ke Instagram pada Rabu malam larangan terbalik Di akunnya, platform penerbitan favoritnya. Itu sebelumnya kehilangan akses untuk memposting di kedua platform media sosial awal bulan ini untuk berbagi posting anti-Semit terpisah yang bertentangan dengan persyaratan layanan masing-masing perusahaan.

Spekulasi tentang status akun Twitter West mulai berkembang pada hari Jumat karena beberapa outlet mulai melaporkan bahwa akunnya telah ditangguhkan, yang tidak benar karena rapper hanya melakukannya. Dilarang memposting dan menggunakan akunnya.

Ikuti perkembangan terbaru di sini dengan Independen laporan penuh.

Joanna Chisholm28 Okt 2022 18:07

1666976737

ICYMI: Kanye West kembali ke Instagram setelah dilarang meskipun hampir selusin merek telah menjatuhkannya karena anti-Semitisme

Kanye West kembali ke Instagram setelah dilarang dari platform dan sekelompok merek yang memutuskan kemitraan mereka dengan rapper karena komentar anti-Semit yang dia posting awal bulan ini.

Rabu larut malam, West, yang secara resmi mengubah namanya menjadi Ye, memposting lagi di Instagram-nya. Dia telah dilarang melakukannya selama berminggu-minggu sejak platform media sosial menutup akunnya karena berbagi posting anti-Semit terpisah yang bertentangan dengan persyaratan layanan masing-masing perusahaan.

Dalam sebuah cerita Instagram dan postingan terlampir yang diposting pada 26 Oktober, West tampaknya membahas kejatuhan baru-baru ini dengan Adidas dan Gap, dua mitra bisnis terbesar yang mengakhiri hubungan bisnis mereka dengannya dalam beberapa pekan terakhir.

West membagikan tangkapan layar yang diduga dari percakapan teks dengan “Quinn Emmanuel,” kemungkinan merujuk pada pengacara dari Quinn Emanuel dan Stradley Ronon yang sebelumnya bekerja untuk West dalam kemitraannya dengan Gap.

“Untuk adidas, Anda dapat segera mulai membuat desain baru untuk sepatu, pakaian, dan aksesori,” bunyi teks tersebut. “Untuk Gap, game non-kompetisi berakhir pada 15 Desember 2022.”

Joanna Chisholm memiliki detailnya di bawah ini.

Joanna Chisholm28 Okt 2022 18:05

1666972566

Reaksi beragam terhadap kebingungan atas status akun Twitter Kanye West

“Langkah pertama Elon pada hari pertamanya adalah membawa kembali Kanye West. Apakah slogan baru Twitter “Buat Anti-Semitisme Hebat Lagi”? ” Seorang pengguna Twitter berkomentar, sementara yang lain di kamp mereka men-tweet: “Twitter: Di bawah manajemen baru, anti- Semit.”

Center for Israel and Jewish Affairs, sebuah kelompok advokasi untuk federasi Yahudi di Kanada, memiliki peringatan yang tidak menyenangkan tentang laporan bahwa rapper yang sebelumnya dilarang itu dapat kembali ke platform media sosial.

“Kami sangat prihatin dengan perkembangan ini. Jika platform media sosial tidak tertarik untuk memerangi anti-Semitisme dan rasisme secara online, pemerintah perlu turun tangan dengan undang-undang. Kami tidak dapat terus membiarkan platform anti-Semitisme.”

Di sisi lain spektrum, komentar lebih antusias tentang potensi kembalinya pria berusia 45 tahun itu ke situs microblogging.

“Itu terjadi, orang-orang! @Kanye West Kembali ke Twitter!!! Laverne Spicer, seorang Republikan yang mencalonkan diri untuk Dewan Perwakilan Rakyat AS untuk mewakili distrik kongres ke-24 Florida dan kalah musim panas lalu, tweeted.

Yang lain memandang kemungkinan kepulangannya sebagai tanda positif bahwa mantan presiden AS, Donald Trump, juga dapat kembali ke platform media sosial favoritnya.

Tweet seperti “Menunggu Trumpoo kami..” dan “Tolong umumkan Kanye West dan Donald Trump sebagai co-CEO Twitter!” Segera mulai beredar dengan pengumuman berita bahwa file donda Artis kemungkinan akan kembali ke situs microblogging.

Lembar Megan28 Okt 2022 16:56

1666969230

Fans menghindar dari komentar Charlemagne tentang Kanye West: “Bagaimana Anda bisa mengatakan hal seperti itu tentang Kanye?”

Charlemagne Tha Allah, pembawa acara radio pagi klub sarapan, Dia menghadapi kritik atas komentar terbaru yang dia buat tentang Kanye West di podcastnya minggu ini.

Pada episode Kamis malam orang bodoh jeniustokoh radio populer mendiskusikan rapper dengan co-host-nya, Andrew Schulze, dan mengklaim bahwa dia “pindah seperti seseorang yang tidak merasa seperti dia akan berada di sini lagi.”

Kedua pembawa acara mulai mendiskusikan seberapa sering artis berusia 45 tahun itu berdoa kepada Tuhan, dengan Schulze pertama-tama menyarankan bahwa ini adalah satu-satunya hubungan yang dia miliki saat ini.

“Dia harus mulai benar-benar condong kepada Tuhan, karena tidak ada yang dia lakukan adalah dari Tuhan. Tidak ada yang saya lihat dia lakukan adalah dari Tuhan,” kata Charlemagne sebagai tanggapan.

“Mudah-mudahan inilah yang membantunya menemukan penyembuhan yang nyata karena dia jelas kesakitan. Benar? Dan saya hanya – saya tidak melihat itu berakhir dengan baik. Saya merasa dia pindah sebagai seseorang yang tidak merasa seperti dia akan di sini lagi. Anda tahu maksud saya?” Karakter radio ditambahkan.

Komentar ini telah menarik reaksi intens dari pengamat online.

Satu orang online mencatat bahwa pemain NBA Kevin Durant tampaknya terlibat, mengomentari posting Instagram yang membagikan klip komentar Charlemagne bahwa “itu percakapan yang buruk untuk orang-orang ini.”

Lembar Megan28 Oktober 2022 16:00

1666965600

Kanye West membahas dampak dari Adidas dalam kembalinya ke Instagram: ‘Saya kehilangan $ 2 miliar dalam satu hari’

ICYMI: Kanye West kembali di Instagram untuk mengatasi penurunan dramatis dalam kekayaannya – menurut ForbesDari $2 miliar menjadi $400 juta – setelah Adidas dan merek lain memutuskan hubungan dengan rapper karena pernyataan anti-Semitnya.

Pada hari Kamis, rapper kembali ke Instagram yang baru diaktifkan kembali, yang diblokir setelah serangkaian pernyataan anti-Semit, untuk merenungkan berita bahwa ia “kehilangan $ 2 miliar dalam satu hari” sebagai dampak dari komentarnya.

Dalam postingan tersebut, yang ditujukan kepada Ari Emmanuel, CEO agensi hiburan dan media Endeavour, dan menulis: “Surat cinta,” West menulis: “Ari Emanuel. Saya kehilangan $2 miliar dalam satu hari dan saya masih hidup. Itu surat cinta. Yang aku masih mencintaimu. Tuhan masih mencintaimu.”

Baca laporan lengkap dari Chelsea Ritschel di sini.

Joanna Chisholm28 Oktober 2022 15:00

1666962000

ICYMI: Kanye West dilaporkan memberhentikan pengacara perceraian keenam di tengah kontroversi anti-Semit

ICYMI: Kanye West dikatakan telah dijatuhkan oleh pengacara perceraian keenam dalam proses perceraian yang sedang berlangsung dengan Kim Kardashian.

West telah dijatuhkan oleh pengacara perceraian New York Bernard Claire dan Bob Cohen dari Cohen Clair Lans Griefer Thorpe dan Rottenstreich LLP, menurut Halaman keenam.

“Perusahaan tidak lagi mewakili Kanye West,” kata seorang sumber kepada outlet.

mandiri Dia menghubungi West dan mantan pengacaranya Claire dan Cohen untuk memberikan komentar.

Meredith Clark memiliki laporan lengkapnya di sini.

Joanna Chisholm28 Oktober 2022 14:00

1666958430

Firma hukum Greenberg Traurig memutuskan hubungan dengan klien Kanye West

Greenberg Traurig, firma hukum yang berbasis di Florida yang saat ini mewakili Kanye West dalam dua kasus yang sedang berlangsung, mengatakan dalam situasi saat ini dibagi dengan Waktu keuangan Dia sedang dalam proses memutuskan hubungan dengan kliennya yang terkenal setelah pernyataan anti-Semitnya.

“Kami mengambil langkah-langkah untuk menanggapi umpan balik yang dilaporkan sesuai dengan kewajiban etis dan aturan pengadilan kami,” kata perusahaan itu, menurut Financial Times. “Kami mengutuk anti-Semitisme dan semua ujaran kebencian atau intoleransi, yang bertentangan dengan nilai-nilai inti yang kami yakini dan jalani.”

“Perusahaan ini didirikan oleh individu-individu yang menghadapi diskriminasi dan banyak dari kita kehilangan nenek moyang kita karena kebencian dan prasangka semacam ini,” perusahaan menambahkan dalam pernyataannya, menyoroti bagaimana pendirinya – Larry Hoffman, Mel Greenberg, dan Robert Traorig – semuanya Yahudi.

Joanna Chisholm28 Oktober 2022 13:00