Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ryan Garcia dikeluarkan oleh Dewan Tinju Dunia setelah melontarkan pernyataan rasis

Ryan Garcia dikeluarkan oleh Dewan Tinju Dunia setelah melontarkan pernyataan rasis

Gambar Sam Hood/Getty

Ryan Garcia selama pelatihan media di Sasana Tinju Kelas Dunia pada 9 April di Dallas.



CNN

Ryan Garcia Dia dikeluarkan oleh Dewan Tinju Dunia (WBC) setelah siaran langsung di media sosial di mana dia berulang kali menggunakan bahasa rasis dan diskriminatif terhadap orang kulit hitam dan Muslim, menurut Associated Press.

“Berdasarkan wewenang saya sebagai Presiden Dewan Tinju Dunia, saya mencopot Ryan Garcia dari aktivitas apa pun dengan organisasi kami,” Presiden WBC Mauricio Sulaiman. Diposting pada Xsebelumnya dikenal sebagai Twitter.

“Kami menolak segala bentuk diskriminasi.”

Garcia memposting permintaan maaf kepada X, tetapi kemudian menghapus postingan tersebut.

“Saya mengolok-olok orang dan ingin semua pembunuhan dihentikan,” tulis Garcia, menurut Associated Press. “Aku mencintai semuanya, maaf jika aku menyinggung perasaanmu.”

CNN berusaha menghubungi perwakilan Garcia untuk memberikan komentar, namun belum menerima tanggapan apa pun.

Keluarga Garcia mengeluarkan pernyataan menyusul pengusirannya dari WBC, dengan alasan masalah kesehatan mental petinju tersebut. Menurut ESPN.

“Keluarga kami dengan tegas tidak mendukung pernyataan apa pun.” [Garcia] “Pernyataan Ryan mengenai ras atau agama tidak mencerminkan siapa Ryan sebenarnya dan bagaimana dia dibesarkan,” demikian pernyataan keluarga Garcia.

“Mereka yang mengenal Ryan dapat membuktikan fakta ini. Ryan telah terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental selama bertahun-tahun, dan sebagai sebuah keluarga, kami berkomitmen untuk memastikan dan mendorongnya untuk menerima bantuan yang diperlukan untuk melewati masa-masa sulit ini. kali dan mengatasi kesehatannya dalam jangka pendek dan jangka panjang.” ”

Soliman menambahkan dalam postingannya bahwa WBC menawarkan Garcia “berbagai upaya” untuk membantu kesehatan mental dan kecanduan narkoba.