Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Langsung Piala Dunia 2022 Maroko vs Portugal di Perempat Final: Cristiano Ronaldo akan melawan di perempat final

Pembaruan Langsung Piala Dunia 2022 Maroko vs Portugal di Perempat Final: Cristiano Ronaldo akan melawan di perempat final

Pertandingan perempat final Maroko-Portugal Skor langsung: Portugal menghadapi Maroko di perempat final.© AFP




Piala Dunia 2022, Maroko vs Portugal Perempat Final Live Streaming: Cristiano Ronaldo memulai dari bangku cadangan lagi untuk pertandingan perempat final Piala Dunia Portugal melawan Maroko pada hari Sabtu. Pelatih menjatuhkan pemenang Ballon d’Or lima kali Fernando Santos dalam kemenangan 16 besar atas Swiss, dan mempertahankan susunan pemain yang sama melawan Afrika Utara. Goncalo Ramos, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1, kembali memimpin barisan dengan dukungan dari Bruno Fernandes, Bernardo Silva dan Joao Felix. Ruben Neves menggantikan William Carvalho di lini tengah pertahanan untuk satu-satunya perubahan Santos, sementara bek Manchester City Joao Cancelo tetap di bangku cadangan bersama Ronaldo. (Pusat Pertandingan Langsung)

Berikut adalah update langsung Piala Dunia 2022, pertandingan sepak bola antara Maroko dan Portugal, langsung dari Stadion Al Thumama:


  • 19:39 (Waktu Pasifik)

    FIFA WC: Sejarah menggoda Maroko

    Maroko mempertahankan garis serangan dan lini tengah yang sama, yang membantu mereka mengalahkan Spanyol di Babak 16 Besar dan lolos ke perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

  • 19:39 (Waktu Pasifik)

    FIFA WC: Perubahan untuk Maroko

    Maroko terpaksa melakukan dua perubahan di lini pertahanan, dengan Nayef Ajord dan Naseer Mazraoui sama-sama tidak bisa bermain karena masalah cedera. Jawad Al-Yamiq berposisi di jantung pertahanan menggantikan bek West Ham, sedangkan Yahya Atiyatallah bermain di posisi bek kiri menggantikan posisi pemain Bayern Munich.

  • 19:38 (Waktu Pasifik)

    FIFA WC: Analisis Portugal XI

    Goncalo Ramos, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1, kembali memimpin barisan dengan dukungan dari Bruno Fernandes, Bernardo Silva dan Joao Felix. Ruben Neves menggantikan William Carvalho di lini tengah pertahanan untuk satu-satunya perubahan Santos, sementara bek Manchester City Joao Cancelo tetap di bangku cadangan bersama Ronaldo.

  • 19:38 (Waktu Pasifik)

    FIFA WC: Apakah ini strategi baru Portugal?

    Cristiano Ronaldo memulai dari bangku cadangan lagi untuk pertandingan perempat final Piala Dunia Portugal melawan Maroko pada hari Sabtu. Pelatih menjatuhkan pemenang Ballon d’Or lima kali Fernando Santos dalam kemenangan 16 besar atas Swiss, dan mempertahankan susunan pemain yang sama melawan Afrika Utara.

  • 19:31 (IST)

    Piala Dunia FIFA: Portugal mengalahkan Swiss

    Portugal mengalahkan Swiss 6-1 di pertandingan babak 16 besar untuk melaju ke perempat final. Sementara itu, Maroko menghancurkan Spanyol melalui adu penalti.

  • 19:26 (waktu India)

    FIFA WC: Tonggak sejarah besar menanti Maroko

    Jika Maroko memenangkan pertandingan perempat final hari ini, maka itu akan menjadi tim Afrika atau Arab pertama yang masuk ke semifinal Piala Dunia.

  • 19:19 (waktu India)

    FIFA WC: Susunan pemain awal Maroko

    Yassin Bono, Ashraf Hakimi, Jawad Al Yamak, Roman Sayes (Kapten), Yehia Atiyatallah; Sufian Amrabat, Ezzedine Onahi, Selim Amalallah; Hakim Ziyech, Youssef Al-Nusairi and Sofiane Boufal. Pelatih: Walid Rekragui (Mar)

  • 19:19 (waktu India)

    FIFA WC: Ronaldo duduk di bangku cadangan lagi!

    Awal dari Portugal di kesebelas: Diogo Costa. Diogo Dalot, Ruben Dias, Pepe (kapten), Rafael Guerrero; Ruben Nieves, Ottavio; Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Felix; Pelatih Goncalo Ramos: Fernando Santos (Pelabuhan)

  • 19:15 (waktu India)

    Halo dan selamat datang!

    Pertandingan perempat final ketiga antara Maroko dan Portugal akan dimulai pukul 20:30

Video unggulan hari ini

Ishan Kishan memecahkan rekor dunia Chris Gayle untuk dua ratus tercepat di ODI

READ  Rumor: Pemilik Denver Broncos yang 'malu' bisa memecat Nathaniel Hackett

topik yang disebutkan dalam artikel ini