November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ryan Fitzpatrick Menceritakan Kisah Dibalik Fotonya yang Bertelanjang Dada Di The Bills Playoff |  Berita Tagihan Kerbau |  NFL

Ryan Fitzpatrick Menceritakan Kisah Dibalik Fotonya yang Bertelanjang Dada Di The Bills Playoff | Berita Tagihan Kerbau | NFL

Ryan Fitzpatrick mengungkapkan bagaimana dia mendesaknya untuk melepas bajunya dalam pertandingan playoff antara Buffalo Bills melawan New England pada Januari pada siaran Senin.

Fitzpatrick, 39, membahas pengunduran dirinya minggu lalu setelah 17 musim di NFL Podcast ESPN Adam Shifter, dan kecintaannya pada Buffalo telah menjadi topik diskusi.

Quarterback pergi ke permainan kartu liar pada 15 Januari di Stadion Haymark dengan dua putra tertuanya. Sebuah gambar Fitzpatrick berjanggut dan bertelanjang dada menjadi viral di media sosial setelah pertandingan.

“Saya telah pergi ke Super Bowl selama lima atau enam tahun terakhir dengan dua anak tertua saya,” kata Fitzpatrick kepada Shifter di podcast. “Tahun ini, saya tidak benar-benar ingin pergi ke L.A. The Bills memiliki pertandingan playoff kandang. Jadi seperti, ‘The Bills memiliki pertandingan playoff kandang, mari kita lakukan ini perjalanan kita.”

“Kami terbang hari itu, pergi ke pertandingan, dan sepanjang waktu dari mobil melalui tempat parkir ke pertandingan, anak laki-laki saya seperti, ‘Kami melepas baju kami, Ayah.’ Saya seperti, ‘Oke, ini negatif-3, santai saja.’ Itu setelah touchdown ke-7. Ada energi dan perasaan yang luar biasa di lapangan itu, dan rasanya sudah waktunya. Saya dan anak-anak lelaki saya melepas kaus.

Orang juga membaca…

“Butuh waktu sekitar tiga atau empat menit, dan setelah sekitar 10 menit saya harus memberi tahu anak laki-laki saya untuk mengenakan pakaian itu kembali karena radang dingin akan segera datang. Itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk berbagi dengan anak laki-laki saya yang tidak akan pernah saya lupakan.

“Saya tidak tahu apakah saya pernah merasa betah di lapangan atau di basis penggemar. Saya sudah berada di Buffalo selama empat tahun, tetapi ini adalah orang-orang saya. Saya merasa seperti saya memahami mereka, dan mereka memahami saya. . Itu adalah salah satu kesenangan terbesar dalam karir saya bermain di Buffalo.”

READ  Max Scherzer menggaruk Mets dengan cedera, hari pembukaan dipertanyakan

Fitzpatrick bermain untuk sembilan tim NFL. Dia menyusun rekor karir 59-87-1 sebagai starter, termasuk 20-33 dengan Bills. Dia melewati 34.990 yard (ke-32 sepanjang masa) dan 223 touchdown (ke-36 sepanjang masa).

Berikut beberapa catatan lain dari Fitzpatrick tentang masa pensiunnya:

• Saat menyebutnya berhenti: “Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang saya miliki, sangat berterima kasih kepada orang-orang yang percaya kepada saya. … Saya memberi kesempatan kepada pria untuk melakukan permainan. Saya tidak hanya duduk dan mencoba untuk bertahan. Saya mencoba keluar dan berkembang dan bermain tanpa rasa takut”.

• Tentang NFL QB favoritnya: “Josh Allen adalah favorit saya karena dia terlihat sangat mudah. ​​Dia sangat berbakat, dia masih tidak tahu seberapa bagus dia. Dia akan terus berkembang. Juga tidak ada salahnya dia bermain di Buffalo . Tidak ada salahnya dia cocok di kota itu dengan huruf T, hanya dalam hal perilakunya.”

• Pukulan yang ia terima dari London Fletcher dalam kemenangan 2011 atas Washington, yang meningkatkan rekor Bills menjadi 5-2. (Kerbau kehilangan tujuh berikutnya berturut-turut): “London mematahkan tulang dada saya dan mematahkan enam tulang rusuk saya. Pusat gravitasi rendah, kepala keras. Itu salah saya. Saya membuat panggilan perlindungan yang salah, orang-orang di depan mendengarkan aku dan aku dipukul.”

Fitzpatrick juga mencetak 12 pertandingannya yang paling berkesan. mereka mungkin:

2005: Rams vs. Texas. Menjatuhkan 21 poin, Rams mengumpulkan untuk menang 33-27 di perpanjangan waktu.

2008: Bengal vs Jaguar. Bengals menang 21-19. Kemenangan pertama dalam karirnya sebagai rookie.

2010: Penagihan vs. Bengals. The Bells menang 49-31. “Pertama kali saya merasakan perasaan yang gigih ini. … Stevie Johnson melakukan “Mengapa begitu serius?” permainan itu.”

READ  "Itu Dibuat Untuk Saat-saat Ini"

2011: Bills vs. Patriots. “Kami mengalahkan mereka 34-31. Saat itulah Tom Brady tidak menjabat tangan saya.”

2014: Texas vs. Billings. “Pertandingan balas dendam pertama dan satu-satunya yang pernah saya rasakan. Saya merasa seperti orang-orang di Houston berkumpul di sekitar saya.” Texas menang 23-17.

2014: Texas vs. Titans. Fitzpatrick melempar enam umpan TD dalam kemenangan 45-21.

2015: Jets vs. Patriots: “Kami menang kelima berturut-turut dan unggul 10-5. Mereka memenangkan lotre dan memilih kami. Saya harus berjabat tangan dalam pertandingan itu.”

2016: Pesawat vs. Penagihan. Gates menang 37-31. “Pertandingan Kamis malam pertama musim itu. Tidak ada yang salah. Semua yang kami lakukan di pertandingan itu sempurna.”

2017: Bucks vs. Cardinals. Turun 31-0, Boss naik dan kalah 38-33.

2018: Bucks vs. Orang Suci. Bus menang 48-40. “Salah satu pertandingan di mana tidak ada yang salah. Itu adalah awal dari tiga pertandingan dari jarak 400 yard untuk memulai musim, sesuatu yang belum pernah dilakukan untuk memulai musim oleh quarterback mana pun.”

2019: Lumba-lumba vs. Patriot. Dolphins menang 27-24 di final drive, dan Butts membutuhkan kemenangan untuk mengamankan keunggulan kandang.

2020: Lumba-lumba vs. Perampok. Dolphins 2 turun dengan 19 detik tersisa pada 25 detik, dan memimpin Dolphins meraih kemenangan field goal dalam kemenangan 26-25.