November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Big 12 menyelesaikan model penjadwalan sepak bola 14 tim untuk musim 2023-24, termasuk Texas dan Oklahoma

Big 12 menyelesaikan model penjadwalan sepak bola 14 tim untuk musim 2023-24, termasuk Texas dan Oklahoma

USATSI

12 Besar sedang dalam proses menyelesaikan jadwal sepak bola untuk musim 2023 dan 2024. Konferensi ini sedang mengerjakan daftar 14 tim bergilir yang akan mencakup tambahan baru BYU, Cincinnati, Houston dan UCF serta Texas dan Oklahoma, yang telah dua musim tambahan di 12 Besar sebelum bergabung dengan SEC sebelum kampanye pemilihan 2025.

Jadwal konferensi sembilan pertandingan akan menampilkan rotasi sementara dua tahun yang memungkinkan semua 14 tim untuk bermain satu sama lain setidaknya sekali, menurut Dennis Dodd dari CBS Sports. Akan ada lawan permanen di kedua musim tanpa mengganggu kompetisi utama.

12 Besar tidak akan bermain tim dalam dua tahun itu, meskipun mungkin mempertimbangkan kembali perpecahan seperti itu pada tahun 2025 ketika liga kembali menjadi 12 anggota. Sports Illustrated pertama kali melaporkan rincian penjadwalan, mencatat bahwa 12 eksekutif teratas setuju untuk berkoordinasi minggu ini di Dallas.

Meskipun ada keyakinan bahwa Texas dan Oklahoma mungkin telah mencoba untuk keluar dari 12 Besar pada awal 2024, sumber mengatakan kepada Dodd bahwa Fox kemungkinan akan memesan penawaran saham TV besar selama bertahun-tahun dari ESPN karena acara profil tinggi akan ditayangkan. meninggalkan gelombang udara mereka. . Ini melampaui apa yang akan menjadi biaya keluar awal yang sangat besar yang dibutuhkan program untuk membayar 12 Besar secara langsung.

Fox dan ESPN saat ini menjadi mitra dalam program Big 12, sementara ESPN akan menjadi mitra televisi eksklusif SEC mulai tahun 2025 ketika Longhorns dan Sooners bergabung dengan liga.

The Big 12 secara aktif mencari kesepakatan hak media baru dengan Fox dan ESPN yang terlibat dalam pembicaraan.

READ  5 takeaways dari 49ers memenangkan Green Bay Packers