April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor menyebutkan bezel iPad Pro akan semakin tipis tahun ini

Rumor menyebutkan bezel iPad Pro akan semakin tipis tahun ini

Detail lebih lanjut terus bermunculan tentang pembaruan iPad Pro yang akan datang. Kini, bocoran baru di Weibo mengklaim bahwa iPad Pro baru akan memiliki bezel yang jauh lebih tipis dari sebelumnya.

Menurut akun tersebut Digital instan di WeiboTidak termasuk tepi logam, berikut adalah ukuran bezel iPad Pro baru:

  • Bezel iPad Pro 11 inci: 7,12 mm
  • Bezel iPad Pro 12,9 inci: 7,08 mm

Seperti yang dia tunjukkan MacRumoryang sekitar 10% hingga 15% lebih tipis dibandingkan model iPad Pro generasi saat ini mulai tahun 2018. Gambar di atas adalah maket yang dibuat oleh teman kita Orang utama Apple di Twitter.

Klaim ini konsisten dengan laporan dari Bloomberg Mark Gurman, yang mengatakan pada Juli lalu bahwa Apple sedang mencari cara untuk memperkecil ukuran bezel iPad. Apple juga mengurangi ukuran bezel iPhone secara signifikan tahun ini dengan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro max.

Selain bezel yang lebih kecil, iPad Pro baru diharapkan jauh lebih tipis dibandingkan pendahulunya – seperti yang pertama kali kami laporkan bulan lalu.

Semakin banyak yang kami pelajari, semakin bersemangat saya mengenai pembaruan iPad Pro ini. Untuk perangkat yang pada dasarnya tetap sama sejak 2018, saya menantikan apa yang resmi disediakan Apple untuk tahun ini. Bagaimana denganmu?

Kredit gambar: Dasar Apple Guy

Ikuti peluangnya: benang, Twitter, InstagramDan mastodon.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.

READ  NVIDIA RTX 4080 SUPER dilaporkan berharga $999, RTX 4070 Ti/4070 SUPER seharga $799/$599