Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

PS5 Pro Anda mungkin tidak menjalankan GTA 6 pada 60fps

PS5 Pro Anda mungkin tidak menjalankan GTA 6 pada 60fps

Detail tentang PS5 Pro terus bocor ke mana-mana, karena baru-baru ini kami mengetahui bahwa kemungkinan besar akan menargetkan konsol Liburan 2024 jendela rilis dan tampaknya akan berisi “Spektogram PlayStation Ultra HD“Apapun itu. Meskipun berita utama mengatakan ini dia.”Konsol paling kuat yang pernah ada“, kami mungkin ingin mengurangi bahasa tersebut, misalnya Pengecoran Digital Menurutnya PS5 Pro mungkin tidak “profesional”, setidaknya dalam hal menjalankan game terbesar tahun depan.

Dia berbicara pada episode DF Direct tanggal 19 Maret, seperti yang dia lihat IGN, Pengecoran Digital Pendiri Rich Leadbetter menganalisis spesifikasi PS5 Pro yang dilaporkan. CPU konsol pada dasarnya identik dengan versi dasar, dan keduanya berfungsi Prosesor Zen 2 16-thread okta-core Dengan kecepatan clock hingga 3,5GHz. Satu-satunya perbedaan di sini adalah CPU PS5 Pro memiliki “Mode Frekuensi Tinggi CPU”, yang memungkinkan chip tersebut meningkatkan kinerjanya sebesar 10 persen, menjadi 3,85 GHz. Ada beberapa perbedaan penting lainnya antara kedua konsol tersebut, seperti PS5 Pro yang memiliki 33,5 teraflops versus PS5 yang 10,28 teraflops, namun dalam hal menghasilkan frame rate yang lebih baik, kesamaan kinerja antara kedua CPU tersebut telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan orang-orang yang paham. pada Pengecoran Digital.

“Game yang menargetkan 30fps saat ini tidak akan menargetkan 60fps di PlayStation 5 Pro jika CPU-nya terbatas,” kata Leadbetter tentang performa konsol tersebut. “Jadi, Anda tahu, semua dugaan, 'Hei, ini akan menjadi kotak yang bagus Pencurian mobil besar 6. Anda akan dapat menjalankannya pada 60fps. Kecuali ada beberapa hal CPU ajaib yang dilakukan oleh Rockstar, saya sarankan ini tidak akan terjadi. Ekstra 10 persen setiap saat [speed] Itu tidak akan berbuat banyak sama sekali. Ini akan membantu Anda mendapatkan frame rate terburuk saat CPU Anda terbatas, tetapi ini bukan pengubah permainan. “Saya pikir itu cukup jelas.”

READ  Dragon's Dogma 2 secara resmi dalam pengembangan dan didasarkan pada RE .Engine

Pengecoran Digital

berdasarkan Pengecoran DigitalNamun, dampak kekuatan pemrosesan PS5 Pro yang tinggi terhadap performa game sebenarnya mungkin tidak terlalu mengesankan. Mereka mengatakan sistem ini mungkin membuat gamer konsol yang mempertimbangkan untuk pindah ke game PC berpikir dua kali untuk beralih, namun peningkatan bertahap pada kinerja CPU dasar PS5 mungkin tidak akan menggoda pemilik model saat ini untuk melakukan peningkatan.

Namun, peningkatan perangkat keras PS5 Pro bukannya tanpa manfaat. dengan Teknologi peningkatan PlayStation Spectral Supersolution milik SonyKonsol tersebut akan dapat menampilkan game dalam resolusi 4K, dengan dukungan untuk resolusi 8K dan lebih tinggi berkat pembelajaran mesin. Namun nampaknya waktu perilisan konsol tersebut belum tepat Sony tidak akan merilis game “waralaba besar baru” apa pun hingga tahun 2025. Sampai perusahaan dapat menampilkan “aplikasi mematikan”, sesuatu yang membuat PS5 Pro terlihat seperti peningkatan yang diperlukan, konsol tersebut akan terasa seperti “bagus untuk dimiliki”.

Kotaku Saya telah menghubungi Sony untuk memberikan komentar.

Dengan tutup toples PS5 Pro yang tampak robek (walaupun Sony belum mengonfirmasi secara resmi keberadaannya, apalagi kebenaran spesifikasi yang diberitakan), kini pembuat konsol tersebut dikabarkan sedang mencoba mencari tahu bagaimana hal itu bisa terjadi. menyukai Gizmodo Dilaporkan pada 19 Maret, perusahaan Ini membuka penyelidikan internal atas kebocoran tersebut Untuk menemukan sumber curah hujan.